||Dua puluh tujuh||

2.8K 551 294
                                    

Hai balik lagi di book imo cangtip.y
Udah lumutan? Apa malah udah karatan?

●~●

Ini sudah dua tahun sejak (Name) bebas dari Kisaki dan Hanma, sekarang ia hanya hidup sendiri.

Masak sendiri, nyuci baju sendiri, makan sendiri, tidur pun senー

(Name) mendapatkan pekerjaan paruh waktu di sebuah cafe, pemiliknya sangat baik hingga (Name) diberi tempat tinggal dan keperluan lainnya.

Sikap (Name) sudah berubah drastis, ia menjadi pribadi yang cuek dan dingin.

Ia sudah dewasa, rambutnya ia potong hingga sepinggang, dan ia memakai anting berwarna ungu agak panjang.

Sekarang ia bukan loli lagi.

(Name) yang dulu bukanlah yang sekarang, dan (Name) yang sekarang bukanlah (Name) yang dulu.

Ia sudah menduduki kelas 1 SMA, sekelas dengan Senju yang tukang php fangirl tokrev.

Dia itu cwk.

Dan (Name) juga jadi ketos (ketua osis) padahal baru di tahun pertama.

(Name) ditunjuk langsung oleh kepala sekolah dan sebagian besar guru, kalo enggak ya ngapain?

(Name) sih pasrah pasrah aja, toh sejak dia pisah sama kedua abang sengklek tapi ngangenin itu dia jadi pasrahan.

Kayak iruma di anime sebelah.

(Name) sangat disegani oleng seluruh murid-murid, selain ia pandai bela diri, (Name) juga orang yang tegas dan menyeramkan.

Jangan tanya darimana dia bisa jago gelud.

Pasti Senju.

Bahkan para kakak kelas juga sangat menghormati (Name).

Setiap hari di sekolah, (Name) selalu ditemani oleh wakilnya.

Aarav ed.

Lelaki bersurai orange cerah dengan iris merah menyala, sikapnya berkebalikan dengan sang ketua osis.

Kendati sang lelaki lebih tegas nan dingin, Aarav malah bersikap frienly dan santai, ia juga periang dan murah senyum.

Ia juga sangat menghormati (Name) lebih dari siapapun, bahkan ia berbicara formal dengan (Name), walau (Name) adalah adik kelasnya karena ia menduduki kelas 2 SMA.

"Ne nee~ saya dapat info dari guru tata usaha, katanya uang kas di setiap kelas itu gak balance... jadi, apa yang anda ingin lakukan?" Ucap Aarav memakan roti strawberry sembari berjalan berdampingan dengan (Name) menuju kelas (Name).

(Name) meminum susu kotak di tangannya hingga kandas, lalu membuangnya ke tempat sampah.

Kata mutiara : (jagalah kebersihan).

(Name) jadi sering meminum susu setahun belakangan ini, karena ia insyekur dengan Aarav yang tingginya hingga 187 cm.

Seenggaknya ia harus glow up sebelum ketemu ama abang-abangnya.

"Bahas nanti di rapat osis" ucap (Name).

"Hm... oke~!"

Haitani Family (Haitani ran x Imouto!reader x Haitani Rindou)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang