Ku lagi gamud.y
●~●
"Woah!" (Name) merentangkan tangannya kala selesai mengganti bajunya dengan kaos hitam dan celana pendeknya.
"Haha... (Name) kayaknya suka sama pantai" ucap Izana.
"Dari dulu" ucap Rindou.
"Malahan pernah tenggelem" timpal Ran.
"Bisa bisanya.." Madarame ikut nimbrung.
(Name) berjalan ke bibir pantai dan membiarkan kakinya ikut terkena desiran ombak.
Sebagian dari tenjiku berenang dan sebagiannya lagi berjemur dibawah sinar matahari.
Jangan lupa Hanma yang nempel sama Kisaki bak prangko lope lope.
Suasana pantai cukup ramai, soalnya gaada covid.
Biasanya pantai jadi tempat cuci mata buat para jantan yang gabut, bisa jadi itu alasan para gang tenjiku pergi ke pantai.
(Name) hanya bermain di bibir pantai, trauma kelelep.
Nanti keseret ombak langsung jadi babu nyi roro kidul.
"Loh? Gak ikut berenang?" Tanya Izana menghampiri (Name) yang sedari tadi hanya jalan-jalan gak jelas kek setrikaan.
"Takut kelelep" ucap (Name).
"Hah? Haha... gausah kek gitu juga kali, mau renang bareng?" Tawar Izana.
"Gak, takut kelelep" ucap (Name) memainkan pasir dengan kakinya.
"Gapapa, kan ada gua, gua bisa renang kok, gua kan anak didik Haruka nanase" ucap Izana langsung menarik (Name).
"Eh! Tunggu dulu dong! Woi anj--" belum selesai (Name) ngomong, (Name) udah nyebur duluan.
Izana menimbulkan kepalanya, ia menarik tangan (Name) agar dia gak kelelep.
Izana emang gada otak, udah tau (Name) itu cebol, masa disuruh renang di laut yang dalem.
Kalo Izana pasti nyampe, tapi kalo (Name)?
(Name) langsung berpegangan pada baju Izana yang kancingnya terbuka agar dia gak tenggelem dan langsung berubah provesi dari MC ke babu setan.
"Huaaa ini dalem banget!!! Gimana sih lu?! Ini kaki gua gak napak sialan!!" Ucap (Name) menggerakkan kakinya panik.
"Sssttt lu kalo panik malah kelelep bego, makanya anteng, kalo enggak ya tenggelem" ucap Izana yang malah bikin (Name) tambah kena mental.
Sementara Madarame, dan Haitani bersaudara yang lagi bebaring unyu di atas pasir...
"Anjir, Izana nyari kesempatan" celetuk Madarame.
"Hah?" Haitani brother mengikuti arah pandang Madarame, setelahnya melotot sampe matanya pengen keluar.
"WOI IZANA!! LU BERANI YA?!" Haitani brother langsung berlari ke arah Izana.
"Yah, ketahuan..." Izana dengan santai bilang gitu, sementara (Name) yang masih pegangan sama bajunya Izana ampe lecek cuma bisa memasang wajah tertekan.
Byuurr
Ran langsung ngedorong Izana ke laut, sedangkan (Name) langsung ditarik sama Rindou.
"WOU AJG, KALO BERANI JANGAN DI BELAKANG BNGST!!" Teriak Ran.
Izana tidak hanyut begitu saja seperti Dazai, dia kan muridnya Haruka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haitani Family (Haitani ran x Imouto!reader x Haitani Rindou)
Fanfiction[End] Incest series. Menjadi adik dari dua berandalan yang terkenal sadis merupakan hal yang menyenangkan bagi seorang Haitani (Name). Bagi sebagian orang, (Name) adalah anak yang beruntung memiliki kakak yang melindungi nya. Mereka bertiga juga ak...