||Tiga puluh tujuh||

2.6K 545 563
                                    

"Lu udah bae'an kan?" Ucap Senju.

Karena lagi kena mental brekdon si nem yang merupakan sahabat semjati sejagat raya ayang Senju, dia berinisiatif untuk menjemput sang sahabat emuah emuahnya.

"iya udah kok" ucap (Name).

Senju duduk di pinggir ranjang (Name) selagi (Name) dandan, dia gak nyangka, ternyata sifat (Name) aslinya bocil banget.

Yaa... sebelas dua belas sama dianya.

Yang sok jadi cowok.

"Ternyata lu aslinya bobrok ya?" Ucap Senju.

(Name) yang lagi nguncir rambut langsung noleh. "Hah? Kaga"

"Gua bukan bocah yang sok ngaku bobrok padahal caperrr" ucap (Name) mengseveg.

"Trus... apa?" Ucap Senju.

(Name) diam sebentar, lalu mengambil tasnya.

"Gua asik, tergantung sama orangnya" ucap (Name).

(Name) langsung berjalan ke arah pintu, disusul oleh Senju.

Saat keluar dari rumahnya, yang ia lihat adalah pemandangan Chifuyu yang adu bacot (bukan adu lidah yh) sama Aarav.

"Gua tuh temennya (Name) dari SMP! Dari gua masih jadi jamet!" Ucap Chifuyu menunjuk dirinya sendiri.

"Hah?! Gua wakilnya! Setiap hari gua juga anter jemput (Name)-san! Gak kayak elu dateng dateng langsung srepett" ucap Aarav.

(Name) turun ke halaman, masih dengan Senju yang ngikutin seperti babuk setia.

"Ini kenapa sih?" Tanya (Name) kala berada di depan kedua orang yang lagi adu ✨bwachoett✨.

Kedua laki laki itu menoleh.

"(Name)! Mumpung sekarang gua mau! Yok sini gua anter" ucap Chifuyu membuat wajah 'UwU'.

"Hah?! Apaan?! Gua lah! Kan setiap hari gua udah anter jemput (Name)-san!" Ucap Aarav.

"Karena elu udah sering, ya kali kali gua lah!" Ucap Chifuyu lalu menarik tangan (Name) dan menyeretnya menuju motor Chifuyu.

"Nah! Elu anter tuh anak cewe! Gak tau dah namanya siapa" teriak Chifuyu langsung menaiki motornya dengan (Name).

Dan langsung gass nguengg.

Aarav menatap tak percaya, bisa bisanya Chifuyu maen narik narik (Name), emang tali tambang agustusan?

"Udah ayok gece!" Ucap Senju.

Urat di dahi Aarav menonjol, lalu melangkah menuju motornya dengan Senju yang membuntutinya.

"Yaudah cepet!" Ucap Aarav.

Senju perlahan naik ke atas motor Aarav. "Udah!"

Aarav pun melajukan motornya menusul Chifuyu.

Senju tersenyum riang, surainya bergoyang searah dengan arah angin, begitu pula dengan rambut Aarav yang dikuncir.

"Ternyata (Name)-san itu orangnya friendly ya?" Ucap Aarav.

Senju menatap polos Aarav dari kaca spion, lalu kembali tersenyum riang.

"Um! Frienly banget! Apalagi viewnya kayak loli" ucap Senju.

"Emang bener si... " ucap Aarav.

"Tapi.. jangan berani berani sama (Name)" ucap Senju menatap Aarav serius.

Aarav mengernyit. "Emang kenapa?"

Senju menepuk pelan kedua pundak Aarav. "Pawangnya banyakkk"

Haitani Family (Haitani ran x Imouto!reader x Haitani Rindou)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang