||Dua puluh||

3.1K 546 209
                                    

Kalo gak up book Haitani kayak gak srekk gimanaa gituu.

●~●

Kerja kelompok selesai pada jam 7 malam, karena jam makan malam sudah lewat jadi mereka makan deh.

"Duh, abang gua gak masak lagi" ucap (Name) memeriksa dapurnya.

"Hmm... mie?" Usul Aika.

"Peyoung yakisoba?" Chifuyu juga ikut ngusul makanan fav nya🗿.

"Gua kemaren baru aja makan emih" ucap (Name).

"Bikin aja dulu kali ya, tapi bikin apa ya?" Gumam (Name).

(Name) teringat kala dirinya dijadiin babu oleh kedua abangnya yang minta tempura.

Kakinya melangkah menuju lemari es dua pintu di sudut dapur dan membukanya.

Bahan-bahan untuk membuat tempura masih tersimpan rapih di dalam lemari es.

"Gua bikin tempura dulu, lu pada nunggu aja disitu" ucap (Name) agak teriak lalu mengambil dan memakai celemek.

"Kalo gitu aku ikut bantu! Ga enak kan kalo (Name) doang yang masak" ucap Aika menghampiri (Name) yang berada di dapur.

"Hah? Yaudah gua ikut" ucap Chifuyu melangkah menuju dapur menyusul Aika.

Iya, Aika.

Jodoh kalian di ff ini bukan Chifuyu.

"Hm, oke. Nih gua ada celemek dua lagi" ucap (Name) lalu mengambil dua celemek dan memberikannya pada Aika dan (Name).

Mereka pun berbagi tugas, (Name) mencuci udang, Aika membuat tepung basah dan kering, lalu Chifuyu membuat saus.

Selain jago tawuran, pinter, gudluking, bisa masak lagi.

Uke yang baik.

Setelah semua tugas selesai, sekarang waktunya menggoreng.

Tiga telur (Name) pecahkan ke dalam mangkuk, kemudian mengaduknya. Aika memindahkan kedua jenis tepung ke dalam piring datar. Chifuyu menyiapkan minyak goreng.

"Segini cukup?" Tanya Chifuyu.

"Em.. udah" jawab (Name).

Tinggal tunggu minyak panas dan membaluri udang dengan segala skincare nya.

Untuk membaluri udang itu tugas bersama-sama.

"Woy! Jangan meper bego!" Ucap Chifuyu kala (Name) tidak sengaja mengelap tangannya yang berbalur telur pada baju Chifuyu.

"Eh mangap, eh maksudnya maap" ucap (Name) lalu kembali ke pekerjaannya.

"Ck, dasar" umpat Chifuyu yang masih sensi.

Sesi penggorengan selesai, tepung keringnya masih tersisa agak banyak, kalau telurnya sih habis sama dengan tepung basahnya.

"Eh eh eh eh" (Name) menutup matanya rapat-rapat ketika Aika dengan jahil melempar tepung pada (Name).

"Hahahaha... muka kamu jadi putih!" Tawa Aika pecah kala melihat wajah (Name) yang putih karena tepung.

Kemudian dengan sengaja juga ia melakukan hal yang sama pada Chifuyu.

"Eh! Ohok! Ohok!" Karena saat itu mulut Chifuyu terbuka, sebagian tepung menjadi menerobos masuk ke dalam tenggorokannya.

"Haha!" Aika kembali tertawa sementara (Name) mengucek matanya yang kelilipan, mana tangannya masih ada telor.

Haitani Family (Haitani ran x Imouto!reader x Haitani Rindou)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang