Malem malem masa pengen seblak.
●~●
Visual Aika.
Pov : udah balik dari holidey.y ku males nyampah lagi...
"Gua ama Rin keluar dulu, jaga rumah bae-bae, jaminannya semua manga elu ya!" Ucap Ran lalu pergi keluar dengan Rindou.
"Iya, lagian manga gua udah selesai semua, ambil-ambil aja" ucap (Name) menaruh semangkuk keripik apel di meja.
Remot tv ia ambil dan ditekannya tombol berwarna merah dipojok atas.
Saat tv dinyalakan, langsung muncul gambar yang menampilkan film horror, dan parahnya saat tv menyala, pas sekali dengan jumpscare.
Mana hantunya evil nun dari film counjuring.
"GYAAAAAAAA" (Name) langsung terkaget dan berjengkit (Imo gak tau apalah itu) hingga kakinya menendang mangkuk keripik dan berjatuhan ke lantai.
Napas (Name) memburu hebat, detak jantungnya dapat didengarkan oleh dirinya sendiri, tangannya di letakkan di dadanya tempat jantungnya berada.
"Huaaaa abanggggg" (Name) merengek dengan sedikit mengeluarkan air mata di sudut matanya kayak kelilipan gitu.
(Name) langsung melempar remot tv ke dinding sampai hancur saking kesalnya.
"Eh, yahh kalo remotnya ancur gimana ganti chennelnya... Ah! Anj-uhh!" (Name) terus menggerutu sambil mencak-mencak gak jelas.
Alhasil (Name) terpaksa mematikan tv dengan tombol manual sambil menutup matanya takut-takut ada jumpscare lagi.
Setelahnya ia membersihkan keripik yang berserakan dan langsung dibuang bersama dengan remot yang sudah hancur lebur.
Sesudah dibuang keripik dan remote tv, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu rumahnya.
Dengan cepat (Name) membuka pintu, ternyata Aika datang berkunjung.
"Kon'bawa, aku kebetulan lewat jadi mampir sebentar" ucap Aika tersenyum ramah.
"Oh? Sini masuk-masuk" ucap (Name) mempersilahkan masuk Aika.
Aika langsung masuk dan duduk di ruang tamu setelah dipersilahkan, ia menaruh tasnya di sampingnya.
"Aku tadi habis beli makanan, gimana kalo makan bareng?" Tawar Aika.
"Wah, boleh-boleh. Bentar, biar gua ambil minum" ucap (Name) lalu melenggang ke dapur.
Aika mengambil dua kotak makan dari tasnya lengkap dengan sumpit kayunya, kotak berwarna jingga untuk (Name) dan kotak merah muda untuknya.
(Name) kembali dari dapur dengan dua teh di tangannya dan ditaruh di atas meja.
"Tadi aku beli mie goreng, ini sumpitnya" ucap Aika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haitani Family (Haitani ran x Imouto!reader x Haitani Rindou)
Fanfiction[End] Incest series. Menjadi adik dari dua berandalan yang terkenal sadis merupakan hal yang menyenangkan bagi seorang Haitani (Name). Bagi sebagian orang, (Name) adalah anak yang beruntung memiliki kakak yang melindungi nya. Mereka bertiga juga ak...