"Jika kebahagiaan itu ada, lantas dengan plot seperti apa untuk menuju gerbang itu? Dan seperti apa karakter yang mampu membawaku kesana?"
***
Hai, wellcome back to my story.
Ini adalah bagian kedua dari cerita Akmal Helsa.
Bagimana dengan ending kemarin?
Bagian kedua ini adalah kisah manis dan pahitnya pernikahan seorang pria dewasa yang berprofesi sebagai dokter dan gadis SMA yang dihamili mantan kekasihnya.
Penasaran seperti apa kisah dokter Adryan dan istri kecilnya, Helsa?
Btw, maaf kalau banyak typo disini. Setelah tamat nanti direvisi kok.
Oh iya, kalian bisa baca Wingless Angel tanpa harus baca Akmal Helsa terlebih dahulu. Karena di cerita ini, udah jelas aku nulis kenapa mereka pisah.
🩺Bacalah sebelum cerita ini aku unpublish🩺
Yuk, langsung aja.
***
Adryan Van Brawijaya. Laki-laki dengan iris mata coklat, yang mampu memikat siapapun yang menatapnya. Dia berprofesi sebagai dokter yang mengambil spesialis Hematologi, yang bertugas untuk mendiagnosis, mengobati, dan mencegah seseorang dari berbagai penyakit yang berhubungan dengan darah.
Dia sangat baik, tulus, dan juga penyayang. Hal itu yang membuat dia memilih seorang perempuan tidak perawan yang bahkan sedang mengandung darah daging dari lelaki lain. Pilihan itu sendiri bertentangan dengan Ibunya yang awalnya menyukai gadis pilihan Adryan dan akhirnya membenci setelah semua rahasia besar itu terkuak.
Adryan dan Helsa melalui hari-hari berat dalam cerita ini. Pernikahan yang harusnya diawali dengan kebahagiaan harus mereka lalui dengan banyak air mata. Namun, Adryan tidak ingin Helsa menyerah begitu saja. Karena Helsa adalah pilihannya. Karena Adryan bersungguh-sungguh untuk menjadikannya rumah.
***
AUTHOR KEMBALI LAGI.
MASIH DENGAN KISAH YANG SAMA, TAPI DENGAN SOSOK YANG BERBEDA.
Alur cerita ini memang lanjutan dari cerita Akmal Helsa, tapi ini tidak terjadih dikehidupan Helsa yang sesungguhnya. Ini mungkin sebuah cerita yang kami harapkan bisa terjadi dalam kehidupan nyata Helsa dan juga anaknya.
***
SELAMAT DATANG DI KEHIDUPAN HELSA TANPA AKMAL.
SELAMAT MENYELAMI KISAH DOKTER TAMPAN DAN ISTRINYA.
SAMPAI JUMPA DI PART SELANJUTNYA.
KAMU SEDANG MEMBACA
WINGLESS ANGEL [TERBIT]
RomanceTERBIT DI TEORI KATA PUBLISHING🍃 ⚠SEKUEL AKMAL HELSA ⚠ Masih lengkap ✅ "Kita tumbuh bareng, ya?" Meninggalkan Akmal adalah keputusan final yang dipilih Helsa. Namun kepergiannya tidak sendiri, Helsa pergi mambawa bagian dari laki-laki itu. Ini adal...