68. MAMI, DEVANDRA, DAN OM TENTARA

24.4K 2.1K 213
                                    

Udah vote?
Yuķ, vote sebelum baca

Deg degan nggak tuh baca judulnya 😅

Absen dulu Wingless Angel udah sampai mana aja.


Bocil cerewet suka ngintip cewek cantik



68. MAMI, DEVANDRA, DAN OM TENTARA

"Mami..!

Wanita itu menoleh, tersenyum melihat jagoan kecilnya berlari menghampirinya. Helsa merentangkan tangan, menyambut pelukan Devan.

Devan mencium pipi Helsa, lalu mencium punggung tangan wanita itu.

"Mami pakai mobil Papi? Mobil Mami kemana? Kok Papi nggak jemput Devan?" tanyanya beruntun.

"Lagi di service. Emang salah kalau Mami yang jemput?"

Devan mencebik, "Devan kan udah bilang Mami nggak boleh jemput Devan."

"Papi lagi sibuk," timpal Helsa.

"Mami nggak kerja? Emang Oma nggak marah?"

"Nggak. Mami udah ijin sama Oma," sahut Helsa, "ayo kita masuk."

Helsa membuka pintu mobil untuk Devan, memakaikan seatbelt untuknya, lalu turut masuk ke dalam.

"Kita jemput Papi dulu," kata Helsa.

"Papi pulang cepet banget."

"Nggak tau, Mami cuma disuruh gitu."

Mobil keluar dari parkiran sekolah tersebut, dan melaju dengan kecepatan sedang menuju Mawar Medika.

Hari ini mobilnya masuk service, jadi Helsa memakai mobil Adryan. Pria itu pun meminta untuk menjemput Devan sebelum kembali menjemputnya di rumah sakit.

"Gimana sekolahnya?"

"Mami nanya Devan?" Devan balik bertanya.

"Ya terus siapa lagi? Kan disini cuma Mami sama Devan," cercah Helsa.

"Devan tadi pukul Damian," jujur Devan.

"Kok mukul temen, Dev. Nggak boleh gitu," komentar Helsa.

"Mami nggak tahu sih, dia godain Airin temen sebangku Devan," katanya.

"Dia nggak sopan sama Airin, Mi. Kata Papi nggak boleh kasar sama cewek," jelasnya lagi.

"Emang Damian ngapain temen kamu itu?" Helsa penasaran.

"Masa dia bilang Devan pacar sama Airin. Kan anak kecil nggak boleh pacaran," celetuk Devan.

Helsa membungkam senyum, "itu doang?"

"Dia juga cubit pipinya Airin, terus jambak rambutnya Airin," lanjut Devan.

"Kalau gitu, Devan mau nggak punya adik cewek? Biar bisa Devan jagain."

Dia terdiam, memikirkan jawaban apa yang tepat untuk menjawab pertanyaan Maminya.

"Tapi kalau adiknya cowok, buat om Jefry aja Mi. Devan nggak suka adik cowok nakal," jawab Devan.

"Nanti kayak Damian," sambungnya.

Helsa terkekeh mendengar ocehan anaknya. Sepanjang perjalan ke rumah sakit, ibu dan anak ini banyak bicara. Sesekali Devan menyanyi di tengah macetnya ibu kota.

Satu jam waktu yang ditempuh, mobil masuk ke parkiran luar rumah sakit. Helsa segera mengirim pesan kepada Adryan, agar pria itu segera menyusul.

"Mi, Devan duluan, ya!" jerit anak itu.

WINGLESS ANGEL [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang