Bio Data Valkyrie Alesha

1.1K 118 8
                                    

Yoshhh saatnya kita membahas lebih dalam tentang Valkyrie Alesha ini..

Mungkin dari kalian ada yang penasaran sama sosok Alesha ini? Kalo nggak ada juga nggak papa.
Saya tetep bakal ngejelasin karena saya orang yang baik..
Hahaha.. (tawa jahat)..

Kalau begitu langsung sajaaa

Nama: Valkyrie Alesha

Usia : 18 tahun ( di pulau Sabaody 16 tahun)

Tinggi : 158 cm (sering dikira 11 tahun sama kebanyakan orang, sering juga dipanggil cebol, emang kenyataan sih wkwk)

Tanggal lahir : 17 July
Dari North Blue

Makanan kesukaan : Kue coklat (Alesha tipe orang yang gak bisa nolak makanan lebih tepatnya gak enakan jadi meskipun gak suka tetep dia makan)

Julukan : Demon Detective (English)
                  Yasha Tantei-sha (Japan)
                  Detektif iblis (Indonesian)

Didunia bawah ia dijuluki : Queen of Heart

Seorang Otaku, suka Manga Anime dan Novel (gak suka dibilang otaku karena baginya itu adalah aib :'))

Kru dari Bajak Laut Beast yang dipimpin oleh Yonkou Kaido.

Alesha itu soft girl yaa gess, dia itu baik banget, ia bisa menyatukan orang yang berselisih, selain itu kata-kata nya dapat membuat hati seseorang jadi lebih hangat.

Disebut sebagai salah satu orang yang punya IQ tertinggi didunia. Alesha tipe orang yang selalu berfikir. Bisa dibilang otaknya gak berdasar. Ia bisa membaca masa lalu orang lain hanya dengan berfikir, ia juga bisa memprediksi masa depan dengan berfikir.
Karena keseringan berfikir, dia kurang mengerti sesuatu terkait cinta atau bisa dibilang gak pekaan

Dikarenakan kepintarannya yang melebihi manusia normal, banyak yang tidak mengerti jalan pikiran Alesha, Alesha juga tidak mengerti jalan pikiran manusia normal.

Alesha mewarisi kecantikan dan kepintaran dari ibunya
Serta mewarisi sifat baik dan kemampuan bertarung dari ayahnya

Demon Detective Pirate ( Trafalgar Law x Alesha )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang