Kid Pirate

568 68 11
                                    

Beberapa waktu sebelum Aliansi Ninja-Bajak Laut-Mink-Samurai datang ke negeri Wano. Negeri Wano sendiri cukup dihebohkan dengan kabar berita tertangkapnya Bajak Laut terkenal.

Bajak Laut Dunia Baru, kapten mereka adalah salah satu orang-orang yang dijuluki Generasi Terburuk, Eustass "Captain" Kid.

Diketahui bahwa Kid dan Killer bertarung melawan Kaido dan kalah. Semenjak itu, Kid ditahan dipenjara yang terletak di wilayah Udon dan kru dari Kid Pirate dipaksa menjadi anak buah Orochi.

Saat ini dipenjara Udon, terlihat Alesha dengan rambut dikepang dan memakai kimono pendek berwarna  ungu dan merah muda, tengah berjalan disekitar lorong.

"Ohh Alesha, ada perlu apa kau kesini" seorang pria gendut yang duduk sambil memakan Oshiruko mengarahkan pandangannya ke Alesha

"Tuan Queen.. aku kesini hanya melihat-lihat hehe" ujar Alesha sambil tersenyum

"Begitu.. apa kau mau anak buahku menemanimu?"

"Tidak usah.. aku bisa sendiri kok, terimakasih Tuan Queen"

"Baiklah kalau begitu, semoga harimu menyenangkan"

Alesha kembali berjalan menuju suatu ruangan. Ruangan tersebut merupakan penjara bagian dalam. Seolah tau arah tujuannya, dia terus berjalan sampai akhirnya dirinya terhenti disuatu sel penjara.

Alesha menatap sosok yang ada dibalik penjara itu, tak lama kemudian dia duduk didepan sel penjara tersebut. Sosok yang berada didalam sel penjara menatap Alesha.

Terlihat seorang pria bersurai merah, lengan kirinya berupa lengan protestik yang terdiri dari besi, tubuhnya penuh luka dan tangan kanannya diborgol batu laut.

"Kid-san.."

"Apa yang kau lakukan disini? Untuk mengejekku?"

"Aku-"

"PERGILAH!!"

Kid berteriak sangat keras, dia merasa terganggu dengan kehadiran Alesha. Namun Alesha tidak beranjak pergi, karena Alesha tau bahwa ada yang harus dia lakukan.

"Di saat seperti ini.. harusnya bukan itu yang kau katakan, benarkan Kid-san?"

Alesha menatap wajah Kid dengan serius. Kid memperhatikan itu sampai akhirnya Kid menghembuskan nafas panjang

"Kruku.. kuserahkan padamu, selamatkan mereka" suara Kid terdengar melemah

"Baiklah.. serahkan padaku"

Alesha tersenyum ke arah Kid dan beranjak pergi untuk melakukan apa yang Kid minta.

"Setidaknya hanya ini yang bisa kulakukan untukmu, Kid-san"

Flashback on

Siang hari terlihat cerah hari ini, cuaca sangat menyejukkan, angin dari air laut terasa sangat menyegarkan, suara kicauan dari burung-burung yang terbang sangat indah. Hari ini adalah hari yang baik.

Seorang gadis bersurai ungu panjang terurai, rambut sebelah kirinya sedikit diikat menggunakan ikat rambut berbentuk gabungan dari bunga violet dan kupu-kupu berwarna ungu dan merah muda, memakai jubah Coat berwarna coklat susu yang panjangnya sampai betis, pakaian didalamnya baju-rok berwarna abu-abu, memakai topi Beret hat yang juga berwarna coklat susu. Terlihat juga ditangan dan kaki kirinya ada tato yang bermotif gabungan dari bunga mawar dan kepala harimau, dan disekitar pergelangan tangan kanan terdapat sebuah gelang rajut berwarna merah. Gadis itu dijuluki Demon Detektif, Valkyrie Alesha.

Alesha melakukan perjalanan ke lautan dengan tujuan memenuhi kontrak jasa sewa Detektif. Kini dia menuju ke sebuah pulau tempat sekelompok Bajak Laut terkenal yaitu Kid Pirate. Kapten mereka, Eustass Captain Kid sendiri yang memanggil dan menyewa jasa Detektif Alesha tersebut.

Demon Detective Pirate ( Trafalgar Law x Alesha )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang