Ditengah malam yang disinari oleh bulan sabit ini. Nozel berjalan menyusuri lorong istana kerajaan seorang diri. Dirinya terhenti di sebuah taman bunga lalu, menatap indahnya bulan sabit yang dikelilingi bintang-bintang yang bertebaran di langit.
"Kaedehara.. ya?"
Nozel memikirkan banyak hal di kepalanya, tentang hari ini, tentang masa lalu dan tentang apa yang akan dilakukannya di masa depan.
"Nozel-kun?"
Suara terdengar dibelakangnya, dia melihat ke sumber suara, dia menatap gadis bersurai ungu yang berjalan mendekatinya itu.
"Malam ini bukannya cantik yaa" ucap gadis itu
"Nona Alesha, apa yang kau lakukan disini?"
"Aku tidak bisa tidur jadi aku jalan-jalan sebentar"
Gadis yang bernama Alesha itu mengambil posisi duduk di rumput-rumput taman sebelah Nozel.
"Tentang Zeno?"
Alesha menatap ke arah Nozel yang baru saja mengatakan sesuatu itu
"Iya, dia tidak ada dikamar, mungkin dia juga tidak bisa tidur"
"Begitu.."
Nozel juga mengambil posisi duduk di sebelah Alesha. Mereka berdua menatap ke arah langit yang indah itu.
"Waktu itu ibu Nerya bilang, kau juga mengagumi sosok Kaedehara Minato ya? Sepertinya dia sangat mengagumkan"
Nozel tersenyum tipis "Hampir semua orang dari Klan Air mengaguminya. Dulu aku tidak terlalu peduli tentang hal itu, orang yang paling mengaguminya adalah rivalku"
"Rival?" Mata Alesha berbinar-binar
"Dia adalah saudaraku, tapi kami juga berjuang memperebutkan sesuatu"
"Sesuatu apa?"
"Posisi sebagai Raja Kerajaan Heart"
"Raja? Bukannya posisi Raja hanya bisa didapatkan oleh anak tertua?" Alesha bingung
"Ya itu benar. Aku dan saudaraku kembar, hanya saja aku lebih tua 10 menit darinya. Sejak dulu, ayah selalu mengatakan bahwa aku akan menduduki posisi Raja"
"Aku dan saudaraku mempunyai pemikiran yang sangat jauh berbeda. Karena itulah kami memperebutkan posisi Raja"
"Wahh kalian Rival yang sangat indah! Dimana saudaramu itu sekarang?"
Wajah Nozel tiba-tiba jadi sedikit murung "mungkin sudah 4 tahun lamanya..."
Flashback on
Nozel POVAku adalah anak tertua dari sang Raja Kerajaan Heart, Kazehara Nozel. Aku mempunyai seorang adik laki-laki yang lebih muda 10 menit dariku, namanya Kazehara Maguro.
Meskipun kami saudara kembar, kami mempunyai sifat yang jauh berbeda. Maguro adalah anak yang sangat jujur, dan mempunyai rasa keadilan yang sangat besar, dia melindungi kerajaan Kazehara dengan ikhlas tanpa mengharapkan apapun, dia mencintai kerajaan ini lebih dari apapun. Sedangkan aku, aku orang yang pemalas, tamak dan selalu ingin menang sendiri. Kami juga memiliki sihir yang berbeda, aku sihir air raksa dan dia sihir air biasa, dibandingkan seluruh sihir air, yang terkuat adalah sihir air raksa milikku.
Sejak dulu, ayah selalu mengatakan bahwa aku yang akan menjadi Raja jika dia meninggal nanti. Saat itu, kupikir Maguro yang baik hati itu akan mengalah, namun waktu itu dia meminta ayah waktu untuk membuktikan bahwa ia pantas menjadi seorang Raja. Dia berlatih sangat keras dari siapapun, terus dan terus berlatih untuk menjadi lebih kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon Detective Pirate ( Trafalgar Law x Alesha )
RomansValkyrie Alesha adalah seorang Bajak Laut Dunia Baru yang dijuluki sebagai Demon Detective (Detective Iblis). Meskipun baru berusia 18 tahun, gadis itu sudah membuat namanya terngaung dilautan, tidak hanya itu sebagai Bajak Laut ia juga sangat kuat...