Dewi Pemanah dari Surga kelima

138 21 1
                                    

Perjalanan Bajak Laut Heart kembali seperti biasa. Sudah 10 hari semenjak mereka meninggalkan Dunia Paralel dan bergabungnya anggota baru, Nozel.

Bergabungnya Nozel menambah keceriaan Bajak Laut Heart. Nozel dan Zeno selalu bertarung kapanpun. Dan dengan hadirnya Nozel, Bepo bisa kembali berkumpul dengan Sachi dan Penguin seperti biasanya. Awalnya Bepo menemani Zeno karena anak itu terlihat kesepian tanpa teman bertarung, namun semenjak hadirnya Nozel, setidaknya Zeno mendapat teman bertarung yang baru dan Bepo bisa kembali ke rutinitasnya.

Setiap 2 jam dalam sehari, Alesha mengajari Nozel banyak hal tentang dunia ini, agar Nozel bisa mengetahui dan mampu berkembang di dunia ini.

Karena terlalu sering bergaul dengan Zeno, Nozel jadi memanggil Alesha dengan sebutan "kakak" padahal Alesha dan Nozel sama-sama berumur 18 tahun. Alesha juga tidak keberatan, karena Alesha menganggap dirinya sendiri sudah dewasa (Alesha cenderung marah diingatkan umurnya yang masih kecil)

Di Kamar Wanita

Terlihat keempat wanita kru Bajak Laut Heart, Alesha, Ikakku, Muezza dan Rinko menonton sebuah anime di den den mushi TV.

"Yahh sudah habis!" Alesha merentangkan kedua tangannya yang terasa kaku

"Secepat ini? Apa tidak ada kelanjutannya?" Ikakku terlihat kesal

"Season 2 nya mungkin 1 tahun lagi" ucap Alesha sembari mematikan den den mushi TV nya

"Hei, semuanya! Ini sudah pagi!" Rinko perlahan membuka tirai jendela yang menunjukkan terangnya cahaya diluar

"Hah? Bukankah malam tadi kita nonton jam 9 malam?" Muezza menggaruk kepalanya yang tidak gatal

"Ahh gawat! Aku harus membantu Sachi-san!"

Rinko pergi meninggalkan kamar lalu berlari menuju dapur. Alesha, Ikakku dan Muezza yang melihat itu tertawa kecil

"Semuanya, terimakasih karena sudah menemani ku menonton" Alesha tersenyum tipis

"Harusnya kami yang berterimakasih! Aku terharu dengan anime yang tadi" Ikakku mengusap matanya dengan perasaan penuh haru

"Itu benar, jugaaa.. cowok 2D itu ganteng-ganteng ya, seandainya mereka nyata" Muezza terlihat menghalukan sesuatu yang pastinya kalian sudah tau

"Kita mandi dulu, jika tidak Law bisa memarahi kita. Dia tidak akan menerima kru pemalas"

Mereka bertiga menuju kamar mandi lalu berendam di kolam air panas kapal. Setelahnya mereka mendengar suara teriakan Sachi dari dapur yang menandakan sarapan pagi sudah siap.

Setelah berganti pakaian, mereka sarapan seperti biasanya. Meja makan selalu diisi dengan keributan. Ikakku yang menggoda Penguin, Zeno dan Nozel yang selalu bertarung, Sachi dan Rinko yang membahas tentang makan untuk berikutnya, Uni dan Clone berdiskusi tentang kapal, Bepo dan Jean Bart yang berlomba, Muezza yang bersikap ke ibuan. Semuanya diisi dengan keceriaan, hanya saja ada satu orang yang merasa sangat terganggu akan semua itu, yang tak lain dan tak bukan adalah Law. Law mencintai kehidupannya yang damai dan tentram, namun kehidupan tersebut selalu direnggut oleh keberisikan kru nya sendiri, dan setiap kali Law merasa ingin mengamuk, Alesha selalu berhasil menenangkannya, yah meskipun tak jarang Alesha mendapatkan pukulan di kepalanya.

Setelah selesai sarapan mereka kembali ke aktivitas seperti biasa. Jadwal mencuci piring hari ini adalah  Muezza dan Near, dan jadwal menjaga kapal hari ini adalah Uni dan Jean Bart.

"Kapten! Aku melihat pulau" suara Uni terdengar dari luar

"Kita akan berlabuh, persediaan makanan sudah habis" Law memberi arahan

Demon Detective Pirate ( Trafalgar Law x Alesha )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang