Angin debu bertebaran diruangan itu, udara yang mencengkram, suasana yang tidak menyenangkan memenuhi isi ruangan itu.
Bajak Laut Heart bounty 382.000 juta berry, Valkyrie Alesha si Detektif Iblis melawan
Kapten Bajak Laut Vicwolf bounty 1 Milyar 297 juta berry, Victor si Serigala Pembunuh.
Alesha menggenggam erat Sabitnya dan berlari menuju ke arah Victor
"Kau berani mengarahkan Sabit besar itu ke arah orang yang sudah tua sepertiku ini, Alesha-chan?"
Victor sama sekali tidak berkutik, ia membiarkan Alesha maju mendekatinya
"AKU PASTI AKAN MENGALAHKANMU! VICTOR!!"
Alesha terus maju dengan tekad yang kuat untuk mengalahkan si penghancur hidupnya itu.
Alesha sudah berada didepan matanya dan melancarkan serangan kuat padanya, namun Victor malah tersenyum kecil dan tidak berkutik.
Beberapa saat sebelum serangan dari Alehsa mendekati Victor, serangan lain muncul didepan mata Alesha dan berhasil melukai bagian dadanya. Alesha termundur kebelakang dengan goresan besar ditubuhnya.
"Ughhkkkkkkk" mulut gadis itu mengeluarkan darah
"Sial! Aku sama sekali tidak bisa mendeteksi serangannya. Sejauh ini kah perbedaan kekuatan kami?!" batin Alesha
"Loh? Ini baru serangan pertama dan kau sudah terluka seperti itu?"
Victor terlihat sudah memainkan katana nya yang entah sejak kapan sudah dipegangnya.
Mendengar perkataan Victor membuat Alesha kembali tersadar dari lamunannya dan hendak berdiri.
"Aku.. tidak akan kalah!"
Alesha kembali menggenggam erat Sabitnya dan maju. Victor menyiapkan kuda-kuda untuk menangkis serangan apapun. Namun dia melihat sayap-sayap berwarna biru berkilau transparan muncul dari punggung gadis itu yang membuat Alesha terbang ke atas dengan cepat lalu langsung mengarahkan serangan ke arahnya.
Victor yang tadinya tengah bersiap menangkis serangan dari depan tidak menyangka bahwa serangan akan muncul dari langit. Dirinya bersiap untuk menangkis serangan tersebut namun kecepatan sayap milik Alesha berhasil membuat Sabit besarnya mengenai tubuh Victor. Tubuh bagian belakang Victor terluka akibat serangan itu.
Saat Alesha hendak mendarat kebawah sebuah serangan dari samping kanan menuju ke arahnya dan berhasil mengenai perut sebelah kanan Alesha yang membuat gadis itu terguling ke lantai.
Sejak awal Victor membiarkan dirinya terluka agar bisa membuat Alesha lengah lalu menyerang titik vitalnya.
Alesha yang terbaring ditanah berusaha keras untuk bangkit. Ia sudah benar-benar kelelahan, Operation Hope Light milik Law memang berhasil menyembuhkan fisiknya namun staminanya yang terkuras akibat siksaan dari King, pertarungan mereka kepada 2 Yonkou, lalu berhadapan dengan orang yang sangat kuat seperti Victor benar-benar membuat tubuhnya kelelahan.
"Mungkin aku akan mati ditangannya ya? Ini sangat melelahkan, lebih baik aku menyerah"
Alesha memberhentikan niatnya untuk bangkit dan perlahan menutup mata. Berharap semua ini berakhir dengan cepat
"Karena itu buktikanlah padaku. Kalahkan dia dan kembalilah padaku.. Alesha"
Suara Law terlintas dikepalanya, dia merasakan sebuah keberanian memasuki perasaannya. Dirinya membuka mata dan perlahan bangkit
"Ohh jadi kau masih bisa bangkit ya.. lumayan untuk seorang gadis kecil" ucap Victor sambil menjilat lidahnya sendiri
"Bu-Bukankah sudah kubilang kalau aku, tidak akan kalah darimu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon Detective Pirate ( Trafalgar Law x Alesha )
RomanceValkyrie Alesha adalah seorang Bajak Laut Dunia Baru yang dijuluki sebagai Demon Detective (Detective Iblis). Meskipun baru berusia 18 tahun, gadis itu sudah membuat namanya terngaung dilautan, tidak hanya itu sebagai Bajak Laut ia juga sangat kuat...