"Apa kita.. pernah bertemu sebelumnya?"
Law terdiam sejenak mendengar pertanyaan dari Alesha.
Law menatap mata Alesha, mata gadis itu terlihat menunjukkan kesedihan. Mungkinkah dia melupakan semuanya, namun hatinya merasa begitu dekat? Sehingga gadis itu tidak tau apa yang sebenarnya dia rasakan?
Law benar-benar tidak tau harus apa, namun dia sadar. Posisinya adalah seorang Kapten. Dia tidak boleh melemah hanya demi perasaannya itu.
"Entahlah.. sepertinya tidak" Law mengatakan itu sambil menunduk
Law telah menjawab pertanyaannya, tapi Alesha tidak beranjak pergi dari tempatnya. Alesha masih menatap ke arah Law
Law tidak berani mengangkat kepalanya untuk menatap wajah Alesha. Tidak berani? Sepertinya bukan begitu, mungkin lebih tepatnya, hatinya tidak siap.
"Hikss.."
Law mendengar suara dari arah gadis itu. Saat Law menoleh ke arah gadis itu, Law mendapati bahwa Alesha mengeluarkan air mata.
Tak lama kemudian Alesha berlari kecil menuju ke arah Law dan memeluk nya.
"HUAHHHHH.. KAU JAHAT SEKALI LAW-SAN!!!!!!" Alesha merengek sangat keras sambil memeluk Law
"Hahhh?!" Law heran
"Kau melupakanku yaa? Padahal aku berusaha sangat keras untuk tidak melupakanmu!! Law-san kau yang terburuk!!"
"Tunggu, ada apa ini?!"
"Tadi aku hanya menguji mu saja, kupikir kau akan mengatakan bahwa kita saling kenal, tapi kau malah menjawab "Entahlah sepertinya tidak" , dasar tidak berperasaan!!"
"Siapa yang tidak berperasaan hah?!"
"Aku!"
Law merasakan kelegaan terhadap tindakan Alesha. Alesha tidak melupakannya, hal semacam itu langsung bisa merubah moodnya menjadi lebih baik.
Tangan kanan Law perlahan mulai menyentuh kepala bagian belakang Alesha yang masih memeluknya itu.
"Dasar wanita aneh" gumam Law
"Kamu mengatakan sesuatu?" Alesha tidak terlalu mendengar gumaman Law, perlahan dia melepaskan pelukannya dan menatap ke arah Law
"Ti-Tidak.. berhentilah merengek, dasar jelek"
"Hahh?! Siapa yang kau panggil jelek?!"
Law dan Alesha saling bertatapan, tak lama kemudian mereka tertawa kecil.
"Kau tadi sempat menyerahkan ku kepada Hawkins dan Drake. Apa itu rencana mu?" Law tiba-tiba bicara serius
"Rencana? ahh tidak.. itu sungguhan kok"
"Law-san, Tuan Hawkins dan Tuan Drake berasal dari North Blue kan? Karena berasal dari tempat yang sama kupikir kalian berteman"
Law menatap terkejut ke arah Alesha. Padahal Alesha itu sangat pintar, kenapa dia sangat bodoh dengan hal yang seperti ini?
"Eh? Aku salah yaa?"
"Tentu saja bodoh!!" Law memukul kepala Alesha dengan keras
"Huahhhhh sakitt!!!"
Mereka berdua berakhir dengan saling menjambak rambut.
~
Suasana menyorot ke sebuah ruangan yang berada di dalam penjara tahanan markas Shiro no Tora.
Terlihat bahwa Alesha dan Law yang sudah berdamai duduk saling berhadapan bersama dengan Azai dan Zeno.
"3 hari.." Alesha menulis sesuatu di kertas
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon Detective Pirate ( Trafalgar Law x Alesha )
عاطفيةValkyrie Alesha adalah seorang Bajak Laut Dunia Baru yang dijuluki sebagai Demon Detective (Detective Iblis). Meskipun baru berusia 18 tahun, gadis itu sudah membuat namanya terngaung dilautan, tidak hanya itu sebagai Bajak Laut ia juga sangat kuat...