Malam Bintang Jatuh

228 31 9
                                    

"Apa?!"

Suasana saat ini menyorot ke kamar mandi wanita. Ikakku bersama Muezza, Rinko dan Loria mengadakan rapat dadakan hanya berempat saja.

Tentang Alesha, semenjak kejadian Kencan Ganda, dia dan Law tidak pernah bicara, Alesha juga menolak keras jika membicarakan tentang Law. Jika keduanya bertemu Alesha akan memutar balik arah, semua kru penasaran apa yang terjadi di hari Festival itu. Bahkan Alesha lebih memilih untuk dikamar menonton Anime daripada keluar.

"Kau bilang Kapten menyukai Alesha-chan?" Rinko menutup mulutnya tak percaya

"Iya, Penguin yang mengatakannya padaku, dan sepertinya itu benar" ujar Ikakku

"Meskipun begitu, kupikir mereka cocok sebagai rekan bertarung, tapi tidak sebagai pacar" Loria membuat pernyataan

"Kau benar. Jika melihat dari pandangan Kapten, Alesha bukanlah tipenya, dan Kapten juga bukan tipe Alesha" Muezza tampak berpikir

"Selain itu, menurut kalian apa yang terjadi pada mereka di malam festival?" tanya Loria heran

"Aku juga penasaran, mereka saling menjauhi, Alesha-chan tidak mau membahas apapun tentang itu" jawab Rinko

"Hmmm"

Mereka semua memikirkan kemungkinan kejadian itu. Hanya saja, yang mereka tau, malam itu Alesha berlari menuju kapal dan masuk kamar lalu mengunci kamar, Law mengejarnya dan terus memanggil namanya, tapi dia tidak merespon dan terus menjauh. Dan sejak saat itu keduanya tidak pernah berinteraksi lagi.

Mereka menyudahi mandi hari ini dan kembali ke kamar wanita. Setelah sampai kamar mereka melihat Alesha masih sibuk menonton Anime, akhir-akhir ini setelah bangun tidur Alesha langsung menonton, jika sudah malam dia akan tidur, bila tidak terlalu penting dia tidak akan keluar kamar.

"Aku melihat pulau!"

Suara dari luar membuat beberapa Kru keluar dari kapal. Kru wanita langsung memakai pakaian dan pergi beranjak keluar, kecuali Loria yang hari ini mendapat shift malam. Semua kru pergi ke pulau untuk membeli barang-barang.

"Alesha, hari ini aku dan Uni dapat Shift malam, karena kau tetap dikapal bagaimana kalau aku mengizinkan Uni ke pulau?" Loria mengarahkan pandangannya ke Alesha yang sedang duduk menonton Anime.

"Hmm? Iya tak apa" ucap Alesha kecil

"Baiklah"

Loria berjalan ke luar menemui Uni, setelah sampai Loria mengizinkan Uni pergi ke pulau dan dirinya akan menjaga kapal bersama Alesha, dengan senang hati Uni menerimanya. Setelah Uni pergi Loria berjaga di luar kapal, karena merasa haus, dirinya memutuskan untuk masuk ke kapal membuat teh, dalam perjalanan ke dapur Loria melihat Law yang berdiri didepan kamar wanita.

"Apa kau menunggunya keluar?" Loria menghampiri Law

Law terkejut dengan kehadiran Loria, Law memalingkan wajahnya ke arah lain. Loria menyadari tujuan Law, tak lama menunjukkan senyum tipisnya

"Ahh~ aku lupa ada yang harus ku beli di pulau, Kapten bisa kau jaga kapal?"

"Hah? Kenapa aku haru-"

Tak menunggu Law menyelesaikan bicaranya, Loria langsung beranjak pergi ke luar kapal.

"Menurutku, dia tidak membencimu Kapten"

Suara Loria kembali terdengar, Law menatap ke arah Loria yang berdiri di depan pintu

"Mungkin saat ini dia juga sedang kebingungan, lagi pula dia itu masih anak-anak"

Setelah mengatakan itu Loria keluar dari kapal menuju ke pulau, meninggalkan Law yang berdiri didepan pintu kamar wanita.

"Ahh~ saatnya mandi"

Demon Detective Pirate ( Trafalgar Law x Alesha )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang