7 jam berlalu sejak menghilangnya Valkyrie Alesha dan Ratu Kerajaan London, Elizabeth Newton.
Pasukan Aliansi menyiapkan persiapan tempur mereka. Dan kini 20 helikopter diluncurkan ke pulau Flores, markas CP-2.
Disetiap helikopter, dibagi menjadi 8 pasukan. Bajak Laut Heart membagi kelompok dan berpencar disana, begitupun dengan ribuan prajurit kerajaan London.
Sesuai rencana, 19 Helikopter akan membagi diri dan membukakan jalan, dan satu helikopter yang didalamnya terdapat Trafalgar Law dan Edogawa Rampo akan terus maju kedepan.
Pertempuran akan di mulai!
Kini mereka telah mendekati tepi pulau pulau Flores. Pasukan CP-2 yang menyadari kedatangan musuh mengirimkan banyak pasukan untuk menghadang mereka.
Di tepi pulau, puluhan orang-orang mulai menembakkan peluru api ke mereka. 1 dari 20 helikopter itupun turun dengan niat bertarung. Sekitar 100 orang bersama Near, Rinko dan Arch bertarung membukakan jalan pada rekan mereka.
Didepan gerbang, terdapat ratusan pasukan CP-2 dan CP-6 berusaha menghadang dan berusaha menjatuhkan helikopter mereka. 9 helikopter turun berniat berhadapan dengan mereka. 200 orang bersama Ryota, Ikakku, Deon dan Loria bertarung dan membukakan jalan pada rekan mereka yang lain.
2 dari helikopter tempur mereka menghancurkan gedung besar didepannya dengan niat membuka jalan masuk. Setelah pintu hancur lebur, banyak pasukan musuh yang keluar, semua helikopter kecuali 2 helikopter darurat pun diturunkan. Semua petarung turun dan menyiapkan diri untuk bertarung
Mycroft, Nozel dan Zeno memimpin pertarungan depan pintu markas bersama ribuan pasukan prajurit kerajaan. Sementara yang lain melanjutkan perjalanan mereka maju kedepan dengan niat menyelamatkan sandera.
Didepan tangga atas, terlihat para petinggi pasukan CP-6 menghadang mereka. Jean Bart, Bepo, Muezza dan Edwin berhadapan dengan mereka dan membiarkan yang lainnya maju.
Setelah hampir sampai dilantai atas. Beberapa petinggi dari CP-2 memblokir jalan mereka. Sachi, Penguin dan Moriarty bertarung dengan mereka dan hanya menyisakan Law dan Rampo yang terus maju. Moriarty menyerahkan misi penyelamatan kedua sandera pada mereka.
Law dan Rampo terus maju menyusuri tangga, ruangan demi ruangan dan lorong demi menyelamatkan sang Detektif iblis dan Ratu Kerajaan London.
Ditengah perjalanan itu, Law dan Rampo terus berdampingan, keduanya fokus pada penyelamatan. Hanya saja, Law mengingat beberapa saat sebelum dirinya sampai ke tempat ini..
2 jam yang lalu, di helikopter
Law terus menatap ke arah luar helikopter. Benaknya dihiasi dengan berbagai pernyataan yang tidak bisa dipikirkannya dengan baik
"Trafalgar"
Mendengar namanya dipanggil, Law menoleh kebelakang. Terlihat orang yang menjadi penyebab dari masalah ini, Edogawa Rampo menyodorkan segelas air putih padanya. Law menerima lalu meminumnya
Rampo ikut menatap arah luar helikopter. Laut luas membentang dibawah mereka.
"Kenapa kau ingin menyelamatkan Alesha?" pertanyaan dari Rampo membuat Law menoleh
"Aku Kaptennya, tentu saja aku akan menyelamatkannya"
Law kembali menatap lautan biru luas itu. Sesaat dia kembali mengingat senyuman gadis itu, juga dia mengingat banyak hal..
Pertemuan pertamanya dengan gadis itu, dirinya yang mengobati dan mengizinkan gadis itu menginap dikapalnya, pertemuan kembali di Punk Hazard, mereka yang berbagi cerita masa lalu, bertemu kembali di Dressrosa dan di Wano, dia meminta gadis itu bergabung dengannya dan menyembuhkan kutukannya, perjalanan mereka, petualangan didunia lain, perjalanan di Dungeon, kejadian di biang lala. Semua ingatan itu menghampirinya
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon Detective Pirate ( Trafalgar Law x Alesha )
RomanceValkyrie Alesha adalah seorang Bajak Laut Dunia Baru yang dijuluki sebagai Demon Detective (Detective Iblis). Meskipun baru berusia 18 tahun, gadis itu sudah membuat namanya terngaung dilautan, tidak hanya itu sebagai Bajak Laut ia juga sangat kuat...