Bajak Laut Heart merayakan 1 minggu bangunnya Law dan Alesha, sejak pertarungan yang sengit di Dungeon, mereka panik dengan luka berat dari dua orang itu. Setelah keduanya siuman mereka mengadakan pesta besar yang telah berlangsung 3 hari 3 malam. Setelah 3 hari 3 malam, mereka mengakhiri pesta dan kembali kegiatan biasanya.
Beberapa waktu yang lalu mereka mendekorasi sebagian kapal. Kru Wanita merequestkan penambahan kamar mandi, semakin bertambah kru wanita, mereka juga butuh lebih banyak ruang, tanpa persetujuan dari sang Kapten, mereka menambah Kamar Mandi Wanita di kapal.
Ditengah perubahan itu, juga terdapat perubahan lain. Perubahan yang sangat meresahkan pihak yang dilibatkan
Semenjak pertarungan di Dungeon selesai, Law selalu terlihat menjauhi Alesha
Contoh, beberapa hari ini :
Setiap Alesha berpapasan dengan Law, Law akan memutar arahnya.
Saat Alesha menyuguhkan makanan pada Law, Law menolaknya.
3 hari yang lalu, harusnya Alesha dan Law mendapat shift malam bersama, dan Law merubahnya.
Law sering kali melihati Alesha, saat Alesha melihati balik Law memalingkan pandangannya.
Saat Alesha mengajak bicara, Law mengabaikan dan menjauh darinya.
Di Kamar Mandi Wanita
"Huahhhh segar sekali~" Alesha merentangkan kedua tangannya ke atas
"Alesha, apa kau dan Kapten bertengkar?" tanya Rinko
"Benar, akhir-akhir ini dia terlihat menjauhimu, apa ada yang terjadi?" Loria juga penasaran
"Entahlah, aku juga bingung, aku tidak melakukan apapun" Alesha menaikkan bahunya
"Sudah berapa hari dia seperti ini" tanya Muezza
"Mungkin 8 hari yang lalu, di hari setelah dia bangun"
"Apa dia menjauhimu lagi hari ini?" Ikakku meneguk Sake sembari bersantai ditepi bak air panas
"Tadi pagi saat aku hendak ke dapur aku bertemu dengannya, aku menyapa nya, tapi dia malah berputar balik, karena dia tidak melihat-lihat lagi dia menabrak dinding"
"Pfttt.. apa apaan itu?"
Suasana di kamar mandi wanita diisi dengan tawa dari mereka.
Di ruang kerja Law
Suasana mencengkram menyorot ke ruang kerja Law.
Hari ini Law bersama Bepo, Sachi dan Penguin mengadakan rapat dadakan. Mereka duduk melingkar, Law mulai berpikir serius, ketiga temannya itu memperhatikan Kapten mereka yang terlihat kebingungan itu.
"Baiklah, hari ini kita akan membahas sesuatu yang penting" Law mulai mengangkat wajahnya
"Ada apa Kapten? Apa ada sesuatu yang gawat?" tanya Sachi heran
"Ya, ini sangat gawat dan berbahaya"
Ketiga orang itu mulai memasang lebar-lebar telinga mereka untuk mendengarkan apa yang terjadi.
"Telah timbul virus baru yang mematikan"
"Virus?" Bepo mengerutkan keningnya
"Ya, dan kabar buruknya adalah, yang menyebarkan Virus itu adalah Alesha"
"APAA?!"
Mereka terkejut luar biasa! Teman mereka, menyebarkan sebuah virus mematikan?
"Dan yang buruknya lagi, aku telah terjangkit Virus itu, aku sarankan kalian jangan dekat-dekat dengannya" cetus Law kembali
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon Detective Pirate ( Trafalgar Law x Alesha )
RomanceValkyrie Alesha adalah seorang Bajak Laut Dunia Baru yang dijuluki sebagai Demon Detective (Detective Iblis). Meskipun baru berusia 18 tahun, gadis itu sudah membuat namanya terngaung dilautan, tidak hanya itu sebagai Bajak Laut ia juga sangat kuat...