Pesan dari Masa Lalu

113 22 3
                                    

Serangan besar dari Alesha dan Loria berhasil menjatuhkan sang Kepala Keluarga Xavier.

Semua pasukan musuh yang melihat itu kaget tidak percaya dengan apa yang mereka lihat, bagaimana bisa orang terkuat di Keluarga Bangsawan Terkuat Xavier ditumbangkan oleh dua orang gadis? Sebaliknya, rasa semangat tempur milik pasukan Aliansi terus bertambah, mereka berjuang dengan keras.

Pertarungan terus berlangsung sampai akhirnya..

Pertarungan antara Prajurit Pemberontakan bersama beberapa kru Bajak Laut Kid melawan 20.000 prajurit Keluarga Xavier berhasil dimenangkan oleh Pasukan Aliansi.

Pertarungan antara kru Bajak Laut Heart bersama beberapa kru Bajak Laut Kid melawan Keluarga Utama dan Inti Xavier dimenangkan oleh Pasukan Aliansi.

Pertarungan antara Killer melawan Jason sang Pencambuk terkuat Keluarga Xavier dimenangkan oleh Killer

Pertarungan antara Kid melawan Gillbert sang Pemanah terkuat Keluarga Xavier dimenangkan oleh Kid

Pertarungan antara Law melawan James sang Pendekar pedang terkuat Keluarga Xavier dimenangkan oleh Law.

Setelah pertarungan yang panjang itu berakhir, tiba-tiba dari arah tepi pulau, mulai berdatangan orang-orang yang tak dikenal. Semua pasukan Aliansi yang sudah kelelahan itu mencoba mengangkat senjata karena mengira orang-orang itu adalah komplotan Keluarga Xavier.

Namun, Loria menghentikan mereka, ternyata orang-orang yang berdatangan itu adalah Keluarga Bangsawan Ranmaru. Loria meminta bantuan mereka untuk menahan Keluarga Xavier dan membawa mereka ke penjara atas semua tindakan kejahatan mereka.

Untuk mencegah pemberontakan dari Keluarga Xavier yang sudah tumbang, Alesha menggunakan sisa tenaganya kembali menggunakan Kemampuan Kutukan Mawar Hitam miliknya untuk menyegel semua Kemampuan Kutukan milik seluruh Keluarga Xavier.

Alesha mendekat ke arah Adelaide yang telah terbaring lemah lalu menyegel Kemampuan Kutukan miliknya agar sesuatu yang tidak diinginkan bisa dihindari. Saat Alesha telah menyegelnya, Adelaide dengan tubuh yang penuh luka itu berusaha membuka mulutnya.

"Kau.. benar-benar.. anaknya Aeris"

Kata-kata dari Adelaide membuat Alesha terhenti lalu menatapnya, setelah mendengar kata-kata itu banyak sekali yang ingin dia tanyakan tentang ibunya, namun tiba-tiba tubuh Alesha yang telah kelelahan itu mulai tumbang sampai akhirnya terjatuh, gadis itu sudah mengeluarkan semua kekuatannya hari ini, tubuhnya telah mencapai batas.

Setelah penyegelan dan penangkapan Keluarga Xavier telah terlaksanakan sepenuhnya, Loria menuntun pasukan Aliansi untuk beristirahat di Kastil Keluarga Xavier yang hampir hancur akibat pertarungan hari ini. Semuanya sudah sangat kelelahan dan mencoba untuk beristirahat, lain lagi dengan kelompok Bajak Laut Heart.

Ikakku memeriksa dan mengobati asukan Aliansi yang terluka satu persatu, dan Rinko menggunakan kekuatan buah iblisnya memasak banyak makanan untuk pasukan Aliansi yang sudah kelaparan. Meskipun ikut bertarung dan sangat kelelahan mereka menyempatkan diri untuk melakukan hal yang mereka bisa lakukan lainnya.

~

2 hari setelah penyerangan Keluarga Xavier berakhir

Hari ini, matahari bersinar sangat terang di atas kepala, angin-angin sejuk membawa suasana dingin dan nyaman mengenai kulit. Saat ini, seorang gadis berusia ungu tengah berjalan menyusuri jalan di belakang kediaman Keluarga Xavier yang merupakan tempat pemakaman Keluarga Xavier, setiap Keluarga Xavier yang telah meninggal akan dimakamkan di belakang kastil. Gadis yang bernama Alehsa itu terus berjalan sembari memegang kertas di tangan kanannya.

Demon Detective Pirate ( Trafalgar Law x Alesha )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang