Yahoooooo!!
udahh lama ga update, kangen gaa? baiklah mari kita lanjutkan kisah cinta si Dokter Bedah Kematian, Trafalgar Law bersama Detective Iblis, Valkyrie Alesha yang tentunya akan semakin panas!
Selamat membacaaaaaa( ꈍᴗꈍ)
Lautan Luas, Dunia Baru
Lautan yang membentang luas di Dunia Baru menampilkan sebuah kapal selam naik ke permukaan. Kapal selam berwarna kuning berlambang Jelly Roger Bajak Laut kejam yang mendunia.
Telah 1 tahun sejak runtuhnya kedua Yonkou pada perang besar Onigashima, kondisi lautan semakin tak terprediksi. Baik para Bajak Laut yang semakin mengamuk, Peningkatan Latihan Tenaga Angkatan Laut serta Pergerakan pasukan Revolusioner. Dunia ini menjadi semakin rusak.
Namun di balik itu, apakah semua hal buruk itu akan selamanya berakhir buruk? Mungkin hal itu tidak berlaku pada makhluk yang hidup di dalam kapal selam berwarna kuning itu. Karena meskipun begitu mereka tetap menemukan secercah kebahagiaan dalam perjalanan mereka.
Contohnya saat ini, ruang perapian yang biasanya damai kini di penuhi seluruh anggota Bajak Laut Heart. Mereka mengadakan pesta kecil-kecilan, menghabiskan waktu dengan makan, menyanyi dan banyak hal lainnya.
Apa yang menjadi pemicu pesta tersebut? Tidak ada, mereka mengadakannya hanya karena mereka ingin saja. Tanpa ada alasan tertentu.
"Hei! Kenapa kau ambil bagian ku?!" Murka Near mengarah pada Deon karena tangan Deon meraih Pizza yang Near pikir miliknya
"Hah? Bukankah ini bagianku?!"Sahut Deon yang sama kesalnya
"Enak saja! Itu milikku!" Near mengangkat tinjunya mengarahkan kepada Deon. Deon yang tak mau kalah ikut menghunuskan tinjunya. Namun, sebelum kedua tinju itu bertemu, sepiring Pizza Beef BBQ telah berada di depan mereka dan berhasil menggagalkan pertemuan kedua tinju.
"Sudah-sudah jangan bertengkar.. Pizza-nya masih banyak lho" Muezza dengan senyum manisnya menenangkan pikiran dua belah kubu.
"Wah terima kasih Muezza!" Near dengan cepat merenggut sepiring Pizza itu.
Sedangkan Deon? Sepertinya dia tidak tertarik lagi pada Pizza. Mungkin, dia tertarik pada sesuatu yang lain
Merasakan dirinya diperhatikan, Muezza mengangkat sebelah alisnya "Ada apa?" tanya nya
"Tidak ada" ucap Deon kalem
Kedua insan yang berasal dari alam yang sama itu menukar senyum. Setelahnya, Muezza kembali mengambil Pizza untuk diserahkan ke kru yang lainnya.
Suasana berpindah pada sosok gadis bersurai ungu yang beberapa saat yang lalu memaksakan dirinya minum sake. Al-hasil dirinya mabuk dan tertidur dipangkuan pria yang berstatus Kapten kapal sekaligus suaminya.
"Huahh kepalaku pusing" Alesha merengek manja, gadis itu memeluk law dengan kuatnya.
"Bukankah sudah kubilang jangan paksakan dirimu? Lihatlah sekarang kau merepotkanku" Law mendengus kesal, tangan kanannya terangkat mengelus-elus kepala Alesha di pahanya
"Huhh Alesha kau lemah sekali" wanita berambut pirang yang duduk di kursi depan mereka bercakap dengan nada yang begitu merendahkan
"Aku tidak lemah, kau yang aneh Ikakku-san" Alesha tidak sembarang bicara, karena memang wanita yang dijuluki Dokter Wanita Psikopat ini tidak normal. Lihatlah, malam ini ia telah menghabiskan 24 botol sake untuk dirinya sendiri.
"Kau harus belajar minum sa-- heii! Kembalikan!" Ikakku dikejutkan dengan kekasihnya, Penguin yang merenggut begitu saja sake ditangannya lalu meminumnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon Detective Pirate ( Trafalgar Law x Alesha )
RomanceValkyrie Alesha adalah seorang Bajak Laut Dunia Baru yang dijuluki sebagai Demon Detective (Detective Iblis). Meskipun baru berusia 18 tahun, gadis itu sudah membuat namanya terngaung dilautan, tidak hanya itu sebagai Bajak Laut ia juga sangat kuat...