Negeri Wano, Negeri yang sangat indah dan kaya akan pemandangan serta sumber daya alamnya. Namun Negeri wano sendiri adalah isolasionis yang kuat di Dunia Baru yang tidak berafiliasi dengan Pemerintah Dunia.
Dulunya negeri ini adalah negeri yang sangat damai dibawah pimpinan Shogun Klan Kozuki. Namun 20 tahun yang lalu, negeri ini dijajah oleh salah satu penduduknya sendiri dengan merampas gelar Shogun Kurozumi Orochi serta diduduki oleh Bajak Laut Beast dibawah pimpinan Kaido. Setelah Orochi dan Kaido datang, negeri ini menjadi negeri yang rusak, sengsara dan menderita.
Semua wilayah diwano kecuali ibu kota bunga tempat tinggal Orochi, menjadi sangat tidak terurus dan orang yang tinggal disana sangat sengsara.
Dinegeri Wano ini dulunya, terdapat seorang samurai yang sangat kuat, bernama Kozuki Oden. Oden sempat dikeluarkan dari ibu kota bunga dan malakukan perjalanan mengelilingi Wano, diperjalanan Oden berhasil mengumpulkan 9 orang pengikut dan akhirnya membentuk pasukan "Akazaya Samurai". Juga Oden telah berhasil menaklukkan wilayah yang paling menakutkan dinegeri Wano, Kuri dan menjadi pemimpin di wilayah Kuri itu.
20 tahun yang lalu sebelum Klan Kozuki dibantai, istri dari Kozuki Oden yaitu Kozuki Toki, mempunyai kekuatan buah iblis yang bisa membuat seseorang datang ke masa depan. Dan dengan kekuatannya itu, Toki memindahkan Kinemon, Kikunojo, Raizo dan Kanjuro ke 20 tahun dimasa depan.
Dan kini. Keempat Samurai yang telah dipindahkan ke masa depan ini telah membentuk pasukan Aliansi Ninja-Bajak Laut-Mink-Samurai. Yang terdiri dari Bajak Laut Topi Jerami, Bajak Laut Heart, Suku Mink dan para Samurai yang tetap setia menunggu masa Revolusi.
Dinegeri Wano ini terdapat pasukan yang disebut Malaikat pelindung negeri Wano. Pasukan tersebut bertugas untuk memberantas kejahatan dan para kriminal dinegeri Wano, pasukan ini berdiri di ibu kota bunga. Terdapat banyak orang-orang kuat yang bergabung dengan pasukan tersebut, bukan hanya orang didalam negeri wano namun juga terdapat orang yang berasal dari luar negeri wano. Pasukan tersebut adalah Shiro no Tora (Harimau Putih).
~
Saat ini, Nami, Robin, Shinobu dan Ikakku tengah berada di pemandian air panas yang berada di ibu kota bunga negeri wano. Mereka mengistirahatkan tubuh setelah banyak melakukan aktivitas kemarin.
"Uahhhh~ ini menyegarkan sekali. Jadi ini permandian air panas dinegeri Wano, ya" ucap Nami sambil merentangkan kedua tangannya
"Tapi, air mandinya agak terlalu panas, deh" sambung Nami kembali
"Iya benar. Tapi, lebih baik ditahan saja lalu berkata "hari ini air mandinya dingin yaa, supaya terdengar keren" ucap Shinobu sambil berendam
"Aku kurang mengerti maksudnya tapi yaa sudahlah"
"Omong-omong apa kamu merasa kepanasan Robin?" Nami mengarahkan pandangannya ke Robin yang duduk diatas sisi tempat pemandian yang hanya merendamkan kakinya
"Apa kamu nggak ikut mandi air panas?" Shinobu ikut bertanya
"Aku kurang nyaman berendam di bak mandi umum. Kalau sampai terjadi apa-apa.." jawab Robin pelan
"Yah.. pengguna buah iblis seperti aku dan Robin melemah saat berada didalam air. Kamu sangat waspada ya.. seperti seorang ninja. Tapi tenang saja musuh takkan datang kesini kok" ujar Shinobu menenangkan Robin
"Tapi daripada itu.. harusnya mereka membayar kan?" Nami menunjuk ke arah para pria yang memperlihatkan mereka berendam
"Mau bagaimana lagi.. ini permandian air panas campuran" ujar Shinobu
"Ikkaku, apa tidak apa jika kau berendam sambil minum sake?" Nami mengarahkan pandangannya ke arah Ikakku yang sejak awal sudah berendam sambil meminum sake
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon Detective Pirate ( Trafalgar Law x Alesha )
RomansaValkyrie Alesha adalah seorang Bajak Laut Dunia Baru yang dijuluki sebagai Demon Detective (Detective Iblis). Meskipun baru berusia 18 tahun, gadis itu sudah membuat namanya terngaung dilautan, tidak hanya itu sebagai Bajak Laut ia juga sangat kuat...