Loria dan Lucas

109 21 0
                                    

Semenjak kejadian Lucas dan Loria kemarin malam, kini Lucas selalu mengikuti Loria kemanapun dia pergi. Mulai dari makan, pergi ke taman, bertugas bahkan berlatih. Loria berusaha untuk tidak meladeni pria itu, namun jika diikuti disepanjang kegiatan, bagaimana mungkin dia bisa tenang?

Sampai akhirnya Loria berhenti berjalan lalu menatap pria yang selalu mengikutinya itu, tatapan dingin sangat terasa dari matanya namun Lucas berusaha menahan dirinya sendiri.

"Apa?" Loria akhirnya angkat bicara

"Tidak ada kok hehe" Lucas yang selalu mengikutinya itu tertawa kecil

"..."

Loria memutar kedua bola matanya dan kembali berjalan, gadis itu menuju taman tempatnya biasa singgah untuk menatap bulan. Biasanya dia akan memandangi bulan dengan tenang, namun akhir-akhir ini ketenangan dihancurkan oleh pria bernama Lucas ini.

Loria mengambil posisi duduk dirumput, dia berusaha meyakinkan dirinya sendiri bahwa disampingnya tidak ada orang, dia hanya sendirian.

"Kau sangat suka bulan ya"

Suara dari arah sampingnya menghancurkan keyakinan yang baru saja dia buat

"Dan kau suka sekali mengikuti orang ya"

Lucas menatap ke arah gadis yang baru saja bicara disampingnya itu, entah kenapa hal itu membuatnya senang. Lucas memasang wajah tersenyum ceria

"Tidak kok, hanya saja kau itu beda"

"Beda apanya?" Loria mengerutkan keningnya

"Entahlah, aku juga tidak tau, tapi kau itu beda"

"..."

Keheningan terjadi diantara mereka, Lucas yang masih sibuk menatap bulan dan Loria yang sangat terganggu dengan kehadirannya, jika dia pergi ke tempat lain maka pria ini akan mengikutinya lagi, jadi sudahlah dia menyerah, lagipula Keluarga Ranmaru akan pergi dari sini 2 hari lagi, setidaknya dia hanya perlu menunggu.

"Kau..." Lucas membuka bicara

"?"

"Aku akan tanya sekali lagi, ini yang terakhir.. kenapa kau tidak mau tersenyum?" Pria itu memasang wajah serius

"Jika aku mengatakan alasannya, apa kau akan berhenti mengikutiku?"

"Iya, mungkin"

Ada kata "mungkin" Loria agak ragu sebenarnya, tapi kata "iya" muncul pertama dari mulutnya, jika memang itu tidak akan membuat pria ini mengikutinya lagi ini bisa dicoba. Loria menghela nafas lalu menghadap ke arah Lucas.

"Aku adalah Keluarga Inti Pemanah"

Loria menceritakan semua yang terjadi padanya selama ini. Ayah yang mengekangnya untuk menjadi kuat, perang yang diperlihatkan padanya saat usia 10 tahun, ibu yang berusaha keras untuk menjauhkannya dari semua itu, kematian kedua orang tuanya didepan matanya, anak perempuan dari North Blue yang tidak bisa diselamatkannya, dia menceritakan semuanya pada Lucas. Mungkin ini untuk pertama kalinya setelah sekian lama dia berbicara panjang lebar, apalagi pada orang yang baru dikenalnya.

Lucas terkejut mendengar cerita masa lalu mengenaskan gadis didepannya ini. Dia menundukkan kepalanya

"Maafkan aku! Aku membuatmu kembali mengingat masa lalumu.."

Loria menggeleng "tak apa, asal kau jangan mengikuti lagi"

Lucas kembali mengangkat kepalanya, dia menatap mata indah milik Loria ini "apa kau kesepian?"

"Hah?"

"Apa kau kesepian?"

Loria tidak memintanya mengulangi kata-katanya, hanya saja dia tidak mengerti kata-kata pria itu.

Demon Detective Pirate ( Trafalgar Law x Alesha )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang