Cuaca yang cerah membuat suasana lautan terasa nyaman. Matahari bersinar dengan terang ditengah derasnya ombak-ombak. Sebuah kapal selam yang tengah berada dipermukaan menjadi satu-satunya kapal yang terlihat dilautan itu.
Sudah 1 minggu semenjak Alesha, Zeno dan Muezza berlayar bersama Bajak Laut Heart. Mereka benar-benar diperlakukan baik disana, Kru Bajak Laut itu sangat ceria, asik dan menyenangkan.
Disiang hari mereka melakukan berbagai aktivitas seperti memancing, makan siang, menyiapkan kapal untuk menyelam, bermain kartu, membaca buku, bercerita dan banyak hal lainnya. Juga, ketika musuh menyerang, mereka akan langsung bergerak meninggalkan aktivitas dan bertarung.
Dimalam hari, Beberapa dari mereka akan pergi tidur dan beberapa lagi menjaga kapal. Ikakku, Alesha dan Muezza tidur dikamar wanita, sedangkan Zeno bersama Law dan yang lainnya tidur dikamar laki-laki.
Malam ini, waktu menunjukkan pukul 21.00, Alesha biasanya tidur sekitar pukul 11 malam, akhir-akhir ini dia menghabiskan waktunya untuk membaca buku di perpustakaan kapal. Entah sudah berapa jam ia membaca, karena merasa butuh udara ia keluar dari ruangan.
"Akhirnya kau keluar yaa"
Suara didepannya membuat jalannya berhenti, dia melihat Law tengah duduk di sofa tempatnya biasa duduk.
"Kenapa kau mengatakan seolah-olah aku tidak pernah keluar?" tanya Alesha kesal
"Kau sudah berada disana selama 8 jam, bahkan aku sempat berpikir kau mati karena kelelahan membaca"
"Memangnya ada orang mati seperti itu?"
"Tidak, karena itu mungkin bisa saja kau yang memulai kematian seperti itu"
Alesha dan Law memang selalu berdebat, Law tidak mau kalah sehingga Alesha yang selalu mengalah. Terkadang mereka bertengkar sampai kelelahan, akhirnya kru yang melihat lebih memilih memisahkan mereka.
"Cihh terserah kau saja, ngomong-ngomong yang lain kemana?"
Alesha duduk dilantai disamping Law, merebut kopi yang ada ditangan Law lalu meminumnya. Law terdiam melihat kelakuan gadis itu
"Sachi sedang memasak, Bepo dan Zeno sedang bertarung, Uni dan Clone sedang mengatur kapal, Jean Bart dan Ryota berlatih, Near berjaga malam Muezza dan Deon menyiapkan meja untuk makan malam, Penguin dan Ikakku mungkin sedang berdua kau tau sendiri apa yang mereka lakukan"
"Dan kau, baru keluar dari Goa"
Law merebut kembali kopinya yang ada ditangan Alesha.
"Lalu kau, hanya duduk santai seperti ini?" Alesha membalas perkataan Law
"Aku sedang menikmati kehidupan yang damai, jangan ganggu aku"
"Semuanya, makan malam sudah siap"
Terdengar suara teriakan dari Sachi, semua yang sedang melakukan aktivitas langsung bergegas menuju meja makan termasuk Law dan Alesha. Ketika semuanya sudah berkumpul, mereka duduk dikursi yang telah disiapkan lalu menyantap makan malam kecuali Muezza yang merupakan seorang roh dimana tidak makan makanan manusia, tentu saja terdengar sangat ribut, lagi pula mereka adalah Bajak Laut.
"Ramai sekali yaa, Ikakku-san"
Alesha tersenyum ke arah Ikakku sambil menyantap makanan, biasanya Ikakku akan meresponnya dengan tawa sambil merangkul pundaknya, namun entah kenapa hari ini Ikakku terlihat sangat pendiam.
"Ada apa, Ikakku-san?" tanya Alesha heran
"Huh? Tidak ada kok"
Ikakku berusaha tersenyum, Alesha tau kalau saat ini ada yang terjadi, soalnya bukan hanya Ikakku namun Penguin juga terlihat sangat diam. Biasanya mereka akan bercanda dan Ikakku akan menggodanya, namun kali ini berbeda, Alesha langsung tau kalau kedua orang ini sedang bertengkar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon Detective Pirate ( Trafalgar Law x Alesha )
RomanceValkyrie Alesha adalah seorang Bajak Laut Dunia Baru yang dijuluki sebagai Demon Detective (Detective Iblis). Meskipun baru berusia 18 tahun, gadis itu sudah membuat namanya terngaung dilautan, tidak hanya itu sebagai Bajak Laut ia juga sangat kuat...