HALOO GAISSSSSS💗💗
cuma mau ngasih tau info ga penting, hehe..
hari ini baik Author sama Alesha sendiri ulang tahun lohhh, huahhhebdunehcnejxbeidhdnwhd
ucapinn sesuatu kekkk biar author nya makinn semangat gituu 😾
ucapin sesuatu juga ke Alesha, yaa..
kasian Alesha sekarang lagi stress.kalo mau kasih saran boleh jugaa💗
Curhat sedikit.
Sebenarnya dari lama Author udah punya niatan buat berenti nulis, karena rada sepi dan kurang peminat, mana tulisan bad banget. Tapi, kalo liet komenan ucull kalian, sama kalian-kalian yang rajin banget vote, kek ngebangun semangat saya buat terus berjuang.Saya sempet berada di posisi bawah banget dari ujian dunia, bener-bener kepikiran mau ngakhiri semua, baik cerita ini atau kehidupan sendiri, cape banget, mau mati rasanya. Saya bener-bener benci sikap saya, postur tubuh saya, cara ngomong saya dan kehidupan saya sendiri. Banyak orang yang sakit karena diri saya ini, baik itu keluarga ataupun teman deket.
Saya tau. Tuhan itu sempurna, dan Ia menciptakan makhluknya sesempurna mungkin. Tapi, saya merasa saya bukan bagian dari itu, saya manusia yang gagal. Saya tau Tuhan mencintai semua makhluknya, tetapi saya merasa Tuhan tidak mencintai saya.
Ga ada yang bener-bener nganggep saya berarti di hidup mereka. Tapi kalian kek buat saya punya alasan untuk bertahan, saya punya motivasi tetap ada, itu karena kalian.
Terkadang kalo saya buat scene Alesha menderita, hal itu tak lain adalah pelampiasan saya. Saat saya merasa benci diri sendiri, saya tidak akan menyakiti diri sendiri, tetapi menyakiti Alesha. Tapi saya tau, Alesha juga berhak bahagia, saya akan berusaha membuatnya bahagia lagi, karena selama ini saya jahat banget sama Alesha.
Pokoknya, untuk kalian yang mungkin lagi merasa di bawah, entah itu tekanan ataupun ujian. Kita bersama-sama harus tetep bertahan!! Hidup itu cuma sekali, dan semua yang kita lakukan itu bakal di pertontonkan lagi kelak di akhirat. Lakuin sebisa kita untuk berjuang, tapi jangan lupa bahagiain diri sendiri. Karena yang bisa nolong kamu saat terpuruk, itu cuma dirimu sendiri.
Sayang diri sendiri, yaa💗💗💗
Makasihh yaa kaliann! Semoga sehat selalu💗💗
Sedikit lagi, perhatikanlah sedikit lagi. Tetep dukung terus ya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon Detective Pirate ( Trafalgar Law x Alesha )
RomanceValkyrie Alesha adalah seorang Bajak Laut Dunia Baru yang dijuluki sebagai Demon Detective (Detective Iblis). Meskipun baru berusia 18 tahun, gadis itu sudah membuat namanya terngaung dilautan, tidak hanya itu sebagai Bajak Laut ia juga sangat kuat...