Suara letusan gelembung mulai terdengar ditelinga, suara riuh meriah menggema di seluruh pulau. Pulau Sabaody merupakan pulau yang berada di perbatasan antara Grand Line dan Dunia Baru. Disana seluruh Bajak Laut berkumpul untuk melakukan perjalanan menuju Pulau manusia ikan dengan tujuan menempuh jalan ke Dunia baru.
Seorang gadis bersurai ungu, dengan kuncir dikesampingkan ke kiri serta dijepit pita rambut berbentuk gabungan dari bunga violet dan kupu-kupu berwarna ungu dan merah muda , berbaju-rok coklat diatas paha, memakai stocking berwarna hitam, berjalan ditengah pulau yang terdapat kota, membawa tas sandang di sampingnya dan berjalan menyusuri jalan.
"Apa kalian tau? Saat ini dipulau ini, terdapat 12 bajak laut dengan julukan Generasi Terburuk" Suara dari seorang pria yang tengah duduk di kursi luar di sebuah bar.
"Benarkah? Ini mengerikan!, Siapa saja 12 bajak laut itu?" Respon dari seorang pria lainnya di sebelah pria itu.
" Eustass "Captain" Kid Bounty 315 juta berry
"Mugiwara" Monkey D. Luffy Bounty 300 juta berry
"Shi no Gekai" Trafalgar Law Bounty 200 juta berry
Capone "Gang" Bege Bounty 138 juta berry
"Umi Nari" Scratchmen Apoo Bounty 198 juta berry
"Majutsushi" Basil Hawkins Bounty 249 juta berry
"Kaizoku Gari" Roronoa Zoro Bounty 120 juta berry
"Aka Hata" X-Drake Bounty 222 juta berry
"Satsuriku Bujin" Killer Bounty 162 juta berry
"O Gurai" Jewelry Bonney Bounty 140 juta berry
"Kai so" Urouge Bounty 108 juta berry
Dan terakhir..
"Yasha Tantei-sha" Valkyrie Alesha Bounty 182 juta berry."
Jawab pria itu.Gadis bersurai ungu itu tetap berjalan tanpa memperhatikan orang-orang disekitarnya, beberapa saat kemudian dia tiba disebuah gedung, papan gedung tersebut bertuliskan "Human Shop", gadis itu menghela nafas sejenak, lalu berkata "Yoshh, saatnya bekerja!!"
Gadis itu mulai membuka tasnya, mengambil sebuah headset yang mempunyai tanduk kucing berwarna biru tersebut lalu memasangkannya kekepalanya, tak lupa pula dia mengambil sebuah novel berwarna hijau, berjalan sembari membaca, sesampai disana ia langsung mencari kursi untuk duduk, asal mencari sampai akhirnya ia menemukan kursi yang kosong, tanpa melihat lihat karena terlalu fokus ke novel dia langsung duduk disana, tanpa ia sadari kursi itu kosong karena tidak ada yang mau duduk di dekat "orang itu".
Alesha yang sibuk memakai headset tidak mendengar apa yang terjadi disekitarnya.
"Buka jalan!! Tenryuubito mau lewat!"
Suara para penjaga yang sontak membuat orang membuka jalan.Beberapa saat kemudian pria bersurai merah membuka bicara.
" Tenryuubito, budak ,human shop..""Dia? Kapten Kid dari South Blue!"
Orang-orang disana terkejut dan melihat ke arahnya"Membandingkan kepada "taat hukum" keserakahan penguasa. Para penjahat kelihatannya jauh lebih terhormat.
Bila aturan dunia dipegang oleh sampah seperti mereka, itu hanya melahirkan banyak sampah lagi...
Kau bahkan tidak mengerti hal itu?
Setidaknya kami berkata jujur sebagai penjahat, benarkan killer?"
Ujarnya sambil menatap para orang orang yang disebut Tenryuubito"Kau benar sekali"
Pria bertopeng menjawab ucapan kaptennya itu."Bos lihat itu"
Seorang pria berambut biru yang terdapat bekas jahitan disekitar mulutnya bernama Heat"Aku tahu wajah itu"
Ujar Kid"Itu orang dengan buronan 200 juta berry. North Blue, Trafalgar Law. Aku mendengar isu jelek tentang dia."
Tiba-tiba pria yang bernama Trafalgar Law itu menoleh ke arah mereka sambil tersenyum lalu mengacungkan jari tengah pada mereka( mungkin dia mendengar ).
Kid yang melihat itu langsung tersenyum jahat lalu berkata "Kelakuannya sangat buruk!"
Sejenak perhatiannya berpindah pada gadis disebelah Law, gadis bersurai ungu dengan kucir dikesampingkan ke arah kiri yang dikaitkan dengan pita rambut berbentuk gabungan dari bunga violet dan kupu kupu berwarna ungu dan merah muda, memakai syal merah, mengenakan headset kucing dikepalanya yang sedang membaca novel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon Detective Pirate ( Trafalgar Law x Alesha )
عاطفيةValkyrie Alesha adalah seorang Bajak Laut Dunia Baru yang dijuluki sebagai Demon Detective (Detective Iblis). Meskipun baru berusia 18 tahun, gadis itu sudah membuat namanya terngaung dilautan, tidak hanya itu sebagai Bajak Laut ia juga sangat kuat...