Cause we're living in the world of fool
Big boss ❤🙇♀️🦖
Winter istri aku paling cakep dunia akhirat
Yuhu...
P
P
P
P
POit
Iya sayang?Mau nitip apa nih gula arenku?
Kamu udah ondewey?
Hooh, udah di mayjend sungkono nih
Kamu mau apa? Mumpung belum kemalemanHm..
Beliin baygon sama super pel aja di superindoOhya, jajanan ringan sama susu full cream buat stock sereal juga mau abis
Trus bawang merah dan antek anteknya
Semangka 3 buah
Jeruk 3 kg
Kelengkeng 3 kg
Leci kalengan
Ayam utuh 3
Telur 2 kg
Beras 10 kg
Bawang bombay
Sosis sama smoke beef
Kopi mu dan susu WRP punya aku
Tomat juga sayang, jan lup yaHm..
Ohya aku mau chiki ball ya
Yogurt juga boleh
Sama kornet sekalian
Nuttela sama blueband yaUdah deh itu aja cukup buat dua minggu kedepan
Baiklah cantikku
Istrimu belanja dulu yaOhya, mau sate ayam?
Ngga dulu, kamu cepetan pulang
Hati hati ya cantikkuOke sayang
I prikitiw you my space and earth ❤😣Love jijel mwah
Heh😡
AYANG!!!
PEMBALUT YA JANGAN LUPA
SAMA DEODORANT HEHEHEHEHEHE.
OKE CINTAKU ❤"S O E R A B A J A"
"Jadi ini yang di masukin ayamnya dulu apa kentangnya dulu sih?" Istri kecil imut nan menggemaskan milik ibu boss Karina ini sedang berkutat serius di dapur rumah mereka.
Hari ini Winter berniat untuk memasak semur ayam buat makan malam mereka. Dia ingin membuat kejutan kecil untuk istrinya dengan semur homemade buatannya setelah sampai rumah nanti. Mumpung dia masih dijalan, jadi masih ada cukup waktu untuk memasak.
"Ntar dulu, yang bener rebus airnya dulu winter. Ah ya opo seh" monolognya kesal dengan dirinya sendiri.
Diapun melangkahkan kakinya penuh semangat dan cinta menuju lemari kaca yang ada di dapur mereka itu. Diambilnya panci warna kuning dan diletakkannya diatas kompor. Tak lupa diambilnya air yang cukup untuk di rebus. "Nah, cerdas juga istrinya Karina ini." Monolognya pada dirinya sendiri.
Dengan senyum mengembang dia memotong bawang dan daun bawang dengan begitu telaten. Lalu dilanjut dengan mencuci ayamnya dan merebusnya untuk beberapa saat.
Sekarang kentangnya, dia pelan pelan mengupas kulitnya satu persatu dan mencucinya.
"Kecap mana ya?" Winter celingak celinguk nyari botol kecap favoritnya itu diatas lemari, tapi nihil yang dia dapat malah saus tiram.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soerabaja, kota romantis kita
RomanceKarina orang Bali, anak Agung. Winter orang Yogyakarta, anak keraton. Semuanya berawal dari surabaya dan berakhir pada pelaminan sampai maut, semenjak april 2011 hingga ajal memisahkan.