Baru download Twitter. Eh, ada Rachel. Perasaan, Rachel viral dimana-mana ya.
#bercanda😭🤚🏻
🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋
Apakah semua lelaki seperti itu? Setelah kita mencoba berhenti untuk mencintai, mereka datang mencoba menggoyahkan rencana dan meminta untuk kembali dicintai
-Rachel❤️✨
"Fah, gue kasihan sama Rachel. Dia viral terus, kita sebagai sahabatnya harus berbuat apa ya?" Tanya Vania seraya memasukan roti ke mulutnya.
Afifah menggeleng. "Entah, gue rasa kita harus memulai penyelidikan dengan cara nyari tahu siapa yang duluan nyebar itu video!"
"Kalau udah ketemu, mau lo apain Fah?"
"Gue mau cakar dia, mau tendang, mau jambak, mau pukulin dia, pokoknya gue bantai!" Jawab Afifah sangar.
Vania menatapnya ngeri. "Ih, gak boleh jahat kayak gitu. Serem lo mah, Fah. Kenapa gak kita kasih pelajaran aja?"
"Pelajaran apa? Itu 'kan ceritanya gue lagi ngasih pelajaran sama pelakunya!" Gemas Afifah.
"Maksudnya gue, kita kasih pelajaran yang baik. Di suruh meminta maaf dan membuat video klarifikasi. Gampang bukan? Tidak perlu pakai otot." Jawabnya enteng.
"Gue cekik lo, baru tahu rasa. Rachel itu bukan publik figur. Dan, video Rachel viral cuman di sekolah kita aja. Gak sampai satu Indonesia tahu. Percuma bikin video gitu!"
Vania melotot tak terima, "Eh, buka Twitter deh. Gue lihat hastag Rachel ada tuh tranding!"
Afifah menepuk keningnya, "Bukan Rachel sahabat kita markonah!"
"Terus, Rachel siapa?"
"Ya, gak tahu. Coba lo klik terus lihat dengan baik-baik!"
"Ih, gue takut buka-buka Twitter. Kata bang Vano di Twitter itu isinya banyak gak baik." Jawabnya lugu.
Afifah memandangnya heran. "Lah, buat apa lo download kalau abang lo larang?" Tanya Afifah.
"Ya, gue gak mau ketinggalan yang lagi tranding. Jadi gue cuman lihat apa aja hastag yang populer." Jawabnya.
Afifah menepuk pundaknya Vania pasrah. "Download lah tiktok, dan follow lah akun lambe turah. Niscaya, kamu akan mendapatkan sedikit informasi yang sedang hangat dibicarakan."
❤️✨
"Kemungkinan yang video gue sama Rangga yang viral pertama itu di kelas sepuluh IPS satu. Soalnya, video itu menunjukkan muka gue dan membelakangi Rangga." Jelas Rachel.
"Pak Harto, boleh lihat cctv di kelas sepuluh IPS satu?" Tanya Farrel.
"Tanggal berapa?"
Farrel dan Rachel kembali melihat kapan video itu dia sebar pertama kali, tak lama dari kejadian itu terjadi. Mereka mencoba mencari tanggal dan perkiraan waktu yang tepat. Harto selaku staf sekolah yang menjaga cctv mengangguk, mencari video rekaman tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIARY RACHEL
Roman pour AdolescentsCinta pada pandangan pertama. Itulah yang Rachel rasakan. Dahulu, yang Rachel tahu itu hanya sekedar rasa kagum. sebelum, detak jantungnya mulai tak karuan saat memperhatikan lelaki itu dari kejauhan. dialah Rangga. sosok laki-laki yang matanya ber...