22. Uri Dongaseng, Hyuck

37.9K 4.8K 1.2K
                                    

"Yakk, Lee Donghyuck!!!"

Hyuck yang tengah berada dikelas dan membaca buku bersama Jeein lamats menoleh pada segerombolan anak yang menghampirinya.

Hyuck menatap mereka tidak suka. Salah satu dari mereka bernama Jang Dongwoon. Anak yang selalu mengejeknya.

"Aku tidak ingin membuat masalah pagi ini, pergilah." Ucap Hyuck tenang.

Dongwoon mendecih pelan.
"Kau berani berkata seperti itu padaku?! Kau pikir kau siapa?! Kau hanyalah anak pelacur!"

Mata Hyuck membulat ketika mendengar ucapan Dongwoon. Anak itu menatap Dongwoon tajam, amarahnya mulai kembali tersulut.

"Aku bukan anak pelacur." Ucap Hyuck dingin.

Dongwoon dan teman temannya malah tertawa keras dan membuat atensi seluruh kelas itu tertuju pada mereka.

"Yakk, kalian semua!!!! Dengar aku!!!" Ucap Dongwoon keras.

"Dia, Lee Donghyuck yang kalian kenal ini ternyata anak seorang pelacur!!!!"

"Ibunya selalu membawa laki laki ke rumahnya dan tidur dengan mereka!!!"

"Bahkan, ayahku juga menjadi korban ibu Donghyuck!!! Kalian harus menjaga ayah kalian agar tidak digoda oleh ibunya!!!"

Seluruh kelas mulai ricuh dan mereka berbisik bisik.

Wahh, jadi ibu Hyuck pelacur?

Astaga, kasihan sekali Dongwoon...

Iya, aku juga harus mulai mengawasi ayahku.

Jangan sampai ayahku tergoda oleh ibunya...

Ibunya memang penggoda, dia pasti sudah sangat rusak.

Mengerikan sekali....

Aku yakin ibu Hyuck pasti sudah hamil. Tapi dia selalu menggugurkan nya...

Menjijikan...

Aku tidak mau dekat dekat Hyuck lagi...

Dongwoon terkekeh pelan melihat reaksi teman teman sekelasnya yang kini mulai menjelek jelekkan Hyuck.

Tatapannya lalu beralih pada Jeein yang kini menunduk disebelah Hyuck.

"Yakk, Song Jeein. Akui saja, kau malu punya sahabat seperti Hyuck, kan?"

"Kalau ibunya saja pelacur, anaknya pasti tidak beres." Ejek Dongwoon sambil menatap Hyuck.

"Yakk, apa Hyung mu juga pernah menggoda wanita wanita tua diluar sana?"

BUGH!

Hyuck lantas meninju rahang Dongwoon sekuat yang dia bisa sampai anak itu tersungkur. Amarahnya sudah sampai ke ubun ubun.

Berani sekali anak ini menghina Hyung nya.

"Kau keterlaluan, Dongwoon." Ucap Hyuck dingin.

Melihat ada guru yang lewat, Dongwoon lantas berakting sangat kesakitan. Membuat atensi guru itu tertuju pada mereka.

"Ada apa ini?!!!!"

"Saem, tadi Hyuck meninju Dongwoon!" Adu salah satu dari mereka.

Guru itu tampak terkejut. Pasalnya dia tahu, Hyuck tidak pernah melakukan hal seperti itu.

"Apa itu benar?!" Tanyanya pada mereka skeua yang ada di kelas itu.

Anak anak itu mengangguk. Guru itu lantas beralih menatap Hyuck, lalu membantu Dongwoon berdiri.

Rain || NCT dream [PRE ORDER!!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang