40. J&J

31.5K 3.8K 525
                                    

LEE JAEMIN, PUTRA DARI LEE DONGHAE YANG MERUPAKAN CEO DH CORP KINI RESMI MENGGANTI NAMA PERUSAHAAN AYAHNYA MENJADI J&J COMPANY.

DH CORP KINI RESMI BERGANTI NAMA MENJADI J&J COMPANY!!!

ANAK PERUSAHAAN DH CORP KINI MENGAMBIL ALIH SELURUH SAHAM PERUSAHAAN DH CORP DAN BERGANTI NAMA MENJADI J&J COMPANY!!!

Jaemin kini tersenyum ke arah wartawan yang tengah berkumpul di konferensi pers pertama perusahaan yang akan dia pimpin.

"J&J company akan menjadi perusahaan royal real estate terbesar di Korea Selatan. Saham perusahaan ini akan meningkat sebanyak 76% dengan penghasilan triliunan won setiap tahunnya."

"Investasi dana yang akan ditanamkan pada perusahaan ini akan bergerak di berbagai bidang."

Jaemin menjelaskan presentasinya sambil tersenyum ke arah kamera.

Setelah setahun yang lalu dia keluar dari rumah sakit jiwa dan menyelesaikan masa rehabilitasi nya, Jaemin lantas mulai belajar untuk menyibukkan diri dengan mempelajari semua data data perusahaan mendiang ayahnya.

Dengan kapasitas otak yang luar biasa, dalam setahun Jaemin dapat mengerti betul mengenai sistem kinerja, rekrut karyawan, dan hal hal perusahaan lainnya lebih dari yang Donghae tahu.

Dan akhirnya, Jaemin lantas meneruskan perusahaannya Donghae dengan mendirikan nama perusahaannya sendiri. J&J company.

Jaemin memindahkan gedung perusahaan ke salah satu kawasan kelas atas di daerah Gangnam.

Sementara itu, Haechan kini tengah duduk di rumahnya sembari melihat berita di televisi.

Senyum terukir di wajahnya ketika melihat wajah Jaemin yang tampak tenang dan menjelaskan kinerja perusahaan dengan baik.

"Akhirnya setelah sekian lama..."

"Anak itu bangkit juga."

Haechan terkekeh pelan sembari meneguk kopinya.
"Ahh, haruskah aku membuka cabang pusat cafeku di depan gedung perusahaan Jaemin?"

"Ya, kurasa itu ide yang sangat bagus."

Haechan lalu mengambil ponselnya dan menelepon salah satu kenalannya yang merupakan design arsitektur ternama.

"Yang yang! Aku ingin mendirikan cabang cafeku di daerah Gangnam. Aku lihat ada lahan kosong tepat di depan gedung J&J company. Kau tahu itu, kan? Ya, klaim lahan itu segera dan dan kerahkan anak buahmu untuk mendirikan cafeku disana."

Haechan lantas memutuskan telepon sepihak mengabaikan suara lelaki diseberang sana yang protes dengan permintaan mendadak Haechan.

Lantas, saat malam harinya, Haechan menemui Jaemin di rumah lelaki itu.

"Aku senang kau mulai bangkit sekarang ini."

Jaemin tersenyum sambil menatap Haechan.
"Aku juga senang..."

"Wahh, si bodoh Renjun itu malah pergi ke China. Coba saja kalau dia masih ada disini, dia pasti akan sangat bangga melihatmu mendirikan perusahaanmu sendiri."

"Gomawo..." Balas Jaemin.

"Tapi, nama J&J company. Kau dapat inspirasi darimana?"

Jaemin lantas tersenyum tipis.
"J&J company adalah singkatan dari Jeno dan Jaemin..."

"Ahh, bukan Jisung dan Jaemin?"

Rain || NCT dream [PRE ORDER!!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang