36. The Step Father

32.3K 4.1K 1.1K
                                    

Jeno sedang berada di ruang kerjanya. Lelaki itu sibuk menatap berbagai proposal dan berkas berkas para pegawai yang harus dia tanda tangani.

Tok tok tok!

"Masuk." Balas Jeno singkat.

Seorang lelaki melangkah masuk dengan tatapan angkuhnya. Dia langsung duduk dihadapan Jeno dan mengangkat kedua kakinya ke atas meja kerja lelaki itu.

Jeno menatap tajam lelaki yang ada dihadapannya ini.
"Setelah sebulan menghilang, kau lantas muncul begitu saja, tuan Park Leeteuk?"

Leeteuk terkekeh pelan.
"Aku harus menyiapkan rencana terlebih dahulu, Lee Jeno. Aku kemari hanya untuk mengunjungimu. Bagaimanapun juga..."

"Aku ayah tirimu."

Jeno menatap Leeteuk dengan tatapan datar.
"Bagaimana kalau aku tak mau mengakuimu sebagai ayah tiriku?"

Leeteuk mengedikkan bahunya.
"Terserah, mau kau mengakuinya atau tidak, aku tidak peduli."

"Mau apa kau kemari?" Tanya Jeno langsung ke intinya.

"Sudah kubilang, aku hanya ingin mengunjungimu." Leeteuk tersenyum santai.

"Daripada kau mengunjungimu. Lebih baik kau mengunjungi istri dan anakmu di rumah. Aku merasa kesal setiap kali melihatmu."

"Aku sudah bercerai dengan Song Jae In. Kau tidak tahu?"

"Bukan Song Jae In. Tapi Hyuck dan ibunya."

"Song Jae In bukan istriku lagi, Lee Jeno."

"Tapi Hyuck tetap anakmu. Bukankah tidak ada yang namanya mantan anak?"

Leeteuk justru tertawa keras sambil menatap Jeno.
"Kau tidak menyuruhku menemui Haechan? Ahh, benar. Dia bukan anak kandungku."

"Kurasa kau belum tahu, ya?"

Leeteuk menoleh pada Jeno.
"Belum tahu apa?"

"Haechan sudah meninggal."

Deg!

Leeteuk menatap Jeno kaget.
"Apa?"

"Kau masih belum dengar? Haechan sudah meninggal." Ucap Jeno datar.

"Dia ditemukan bunuh diri di apartemennya."

"Kau belum tahu ternyata..." Ucap Jeno pelan.

Sementara Leeteuk masih terdiam menanggapi ucapan Jeno.
"Bagaimana bisa?"

"Pertanyaan bodoh." Jeno bangkit dari duduknya dan berjalan ke dekat Jendela sambil menatap fotonya, Jaemin, Haechan, dan Renjun yang dia pajang disana.

"Sudah kubilang dia bunuh diri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sudah kubilang dia bunuh diri. Sehari sebelum bibi Hyesoo berulang tahun."

"Kenapa dia bunuh diri?" Tanya Leeteuk serius.

Rain || NCT dream [PRE ORDER!!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang