"Are you stupid or something? Kenapa kau ingin kembali ke Kanada?!"
Jeno menghela nafas pelan.
"Hyung...""Sepertinya aku memang harus kembali kesana..."
"But why?! Setelah 8 tahun, lalu kau akhirnya memiliki kesempatan kembali ke Korea, kenapa kau berubah pikiran?!"
"Keberadaanku disini tidak diharapkan..."
"Siapa yang bilang begitu?!"
"Jaemin."
Mark menghela nafas frustasi.
"So tell him!!! Beritahukan pada Jaemin alasan kenapa kau tidak kembali ke Korea selama 8 tahun ini!!!""Aku tidak ingin memberitahunya."
"Why?! Argh, jadi kau menyerah?! Begitu saja?! Kalau begitu percuma kau kembali ke Korea!!!"
"Memang percuma..."
"No, kau tidak boleh kembali ke Kanada. Don't be selfish."
"Kenapa kau malah memarahiku sekarang?"
"Kau tidak akan mengerti karena kau tidak berada di posisiku."
"Jeno Lee, please. Jaemin sebenarnya membutuhkanmu. Hanya saja dia tidak ingin menunjukkannya."
"Hyung, sepertinya Jaemin memang membenciku."
"Why don't you understand about your twin?! He need you!!! Kau harusnya bisa melihat itu, Jeno!!!"
"Jaemin terlalu pandai menutupi semuanya. Dia sama sekali tidak membencimu! Trust me!!!"
"Bagaimana kalau kenyataannya dia memang benar benar membenciku?"
"Apa yang harus kulakukan jika hal itu memang benar adanya?"
"Jika Jaemin benar benar membencimu, maka kau baru boleh kembali ke Kanada."
"Bagaimana cara agar aku tahu?"
"Then you have to find the proof."
"Bukti apa?"
"Bukti kalau Jaemin benar benar membencimu."
Tok tok tok!
Jaemin menoleh pada Jeno yang kini tengah berdiri di ambang pintu sambil menatapnya.
"Aku tidak punya waktu berdebat denganmu. Keluar dari kamarku sekarang."
Bukannya keluar, Jeno malah mendekati meja kerja Jaemin.
"Aku akan kembali ke Kanada."
Tangan Jaemin yang tengah sibuk menandatangani berkas itu lantas terhenti.
Jaemin lantas menatap Jeno.
"Mwo?""Aku tidak ingin membuatmu merasa tidak nyaman. Sepertinya keberadaanku disini menang tidak diharapkan. Sejujurnya, aku datang ke Korea hanya untuk memastikan keadaanmu sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain || NCT dream [PRE ORDER!!!]
Fanfiction[SEQUEL Dear Jisung] Musuh tetaplah musuh, meski dia adalah saudara kembarmu sendiri. Prinsip hidup itu yang dipegang pengusaha sukses bernama Lee Jaemin. Lelaki yang penuh dendam pada saudara kembarnya sendiri. Karena saudara kembarnya itu adalah...