warning!!!

180 14 0
                                    

Halo vren apa kabar dengan cerita super gak jelas ini?

Beberapa orang yang aku tau tetep baca cerita ini setiap aku up part baru. Dan aku makasih banget karena itu. Seenggaknya ngebuktiin sih, kalo ada yang baca cerita ini meskipun gak rame.

Oh iya, aku Disini cuman mau nanya, gimana part sebelum ini? Aku rasa usah cukup happy ending ya bagi penyuka akhir yang bahagia.

Aku saranin jangan lanjutkan bacanya kalo yang emang gak kuat dengan ending yang aku buat.

Kalian bisa aja anggap part sebelum ini adalah Ending-nya.

Kalian ingat kan, setiap akhir part, aku pasti tulis di akhirnya itu Ada kalanya, kenyataan memang tak seindah yang kita inginkan.

Mungkin ini bukan cerita yang berakhir happy ending vren. Jadi kalo kalian gak mau tau akhir sedih dari cerita ini, kalian cukup berhenti sampai di sini.

Mungkin yang sadar, beberapa hari terakhir aku up 3 kali sehari. Gitu juga dengan hari ini vren. Hari ini aku bakalan up lagi 3 part.

Pokoknya, aku udah bilang jangan lanjutkin kalo gak kuat.

Hari ini aku up 3 part, besok aku up 2 part dan ending sebenernya dari aku ada di hari besok.

Aku udah bilang beberapa kali di SW kalo ending bakalan di up pada tanggal 17 Agustus. Aku gak tau kenapa kepikiran begitu, tapi yaudah akhirnya aku putuskan begitu.

Sedangkan part epilog bakalan di up sehari setelahnya.

Udah vren, aku cuman mau ngasih tau itu aja kok.

Lanjut atau berhenti terserah kalian vren. Intinya, aku udah bikin part sebelum ini layaknya ending yang bahagia.

Masih ada 6 part yang akan di up hari ini dan 2 hari setelahnya.

Happy reading vren😌

Jangan lupa kasih vote kalo baca, walaupun setiap part udah aku warning sih. Koment juga yah vren kalau bersedia.

Aku gak pernah kasih target apapun kok, yang penting kewajiban aku up setiap hari sesuai dengan caraku sendiri. Nulis kubawa happy aja soalnya.


...

15 Agustus 2021

Ada kalanya, kenyataan memang tak seindah yang kita inginkan.

Follow sebelum baca.
Jangan lupa vote dan coment bagaimana ceritanya

Jodoh Untuk Adel (END)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang