02

5.6K 488 67
                                    

Setelah selesai makan siang, jadwal selanjutnya adalah jam kosong. Para anak-anak bebas melakukan hal yang mereka inginkan selama tidak keluar dari kelas.

Bu guru akan mengeluarkan sekotak mainan yang aman dimainkan oleh anak-anak. Dan para anak-anak dapat memilih mainan yang mereka sukai.

Tzuyu yang mengambil boneka anak anjing, bergabung dengan temannya yang juga mengambil boneka.

"Chaengi, boneka apa itu?" tanya Tzuyu.

"Penguin dan ketchup!" jawab Chaeyoung.

Chaeyoung sedang memeluk dua boneka, satu boneka pinguin dan satu lagi boneka saus tomat. Chaeyoung dan Tzuyu mengobrol sebentar saat siang tadi.

"Kalo Dahyun apa itu?" tanya Tzuyu.

"Ini boneka tahu," jawab Dahyun.

Dahyun dan Tzuyu juga berbincang sejenak ketika waktu makan siang. Dahyun bahkan mengajari Tzuyu sebuah tarian. Namanya adalah eagle dance, dinamai dan diciptakan oleh Dahyun sendiri.

"Kalau bonekaku bentuk mik!" seru Jihyo.

"Shasha kau tidak mengambil boneka?" Tzuyu beralih pada Sana yang sedari tadi berdiri di sebelah kanannya.

"Aku tidak perlu boneka kalau ada kau di dekatku!"

Sana memeluk Tzuyu, membuat boneka yang dipegang Tzuyu terjatuh ke lantai.

Satu jam kemudian, sekarang waktunya untuk tidur siang. Bu guru membawa para anak-anak ke sebuah ruangan yang letaknya di sebelah ruang kelas. Di dalam ruangan tersebut terdapat lima kasur berukuran kecil.

"Anak-anak, waktunya tidur."

Bu guru mengangkat para anak-anak dan merebahkan mereka di atas kasur satu persatu.

Sekarang semuanya kecuali Sana yang masih berdiri, sudah memasuki alam mimpi.

"Bu guru, aku tidak bisa tidur kalau tidak dipeluk.."

"Aku tidur dengan Ju-wi boleh?" pinta Sana dengan mata berbinar.

"Baiklah, tapi jangan mengganggu Tzuyu ya."

Bu guru menggendong Sana dan membaringkannya di sebelah kanan Tzuyu. Menaikkan selimut sampai leher agar mereka berdua tidak kedinginan oleh pendingin ruangan yang menyala. Setelah itu ia keluar dari ruangan tersebut.

Sana yang memang menunggu kepergian bu guru, mengubah posisinya menjadi duduk.

Diperhatikannya Tzuyu yang tertidur dengan tenang itu. Terlihat polos dan juga imut seperti seorang bayi.

Sana merangkak naik ke atas tubuh Tzuyu dan menindihnya. Membuat kasur sedikit bergoyang sehingga Tzuyu terbangun.

"Shasha?"

Tzuyu menggosok-gosok kedua matanya kemudian menatap Sana yang berada di atasnya.

"Peluk aku."

Sana memeluk Tzuyu dan menenggelamkan wajahnya di leher Tzuyu, membuatnya sedikit geli karena Sana terus mencium lehernya.

Tzuyu meletakkan tangannya di punggung Sana dan memeluknya dengan erat.

Tzuyu terlentang di atas kasur sedangkan Sana berada di atasnya. Mereka berdua tidur sambil berpelukan.

~

Bel berbunyi tanda bahwa sekolah telah usai. Semua anak yang bersekolah di TK JYP telah berdiri di luar sekolah, menunggu orang tua mereka untuk menjemput.

Sana dan Tzuyu berada di sebelah kanan bu guru dengan tangan mereka yang tertaut sedangkan Jihyo berada di depan adiknya.

"Orang tua kalian ada di sana, ayo kita samperin." Bu guru menunjuk taman bermain yang ada di depan sekolah. Terlihat orang tua mereka bertiga sedang mengobrol dan sesekali tertawa.

Sugar Mommy (Satzu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang