Pemberitahuan!!
Cerita Raka dan Mira udah aku update.
Rencananya nunggu COLD GUS tamat, tapi tangan aku udah gatel pengen up.Dan Insyaallah, aku bakal kasih spoiler beberapa chapter cerita Raka dan Mira di Instagram baru aku. (dmsyth_12)
Happy Reading
***
Huft
Entah sudah berapa kali Mira menghela nafas dan mengacak-acak rambutnya yang panjang. Gadis itu frustasi sendiri dengan Raka yang terus spam chat. Satu pun tak ada yang Mira respon.
"Nih orang kenapa sih?" Kesalnya.
Ingin rasanya membanting ponselnya, tapi dia juga sadar, mendapatkan ponsel tidak gampang. Dia membeli ponsel bukan minta dari orangtuanya, tapi dari hasil jerih payahnya sendiri.
Ting
+62 8****
Knp gk bls?
P
P
Mira
Mira
Nikah yuk
Mira
P
P
PLihatkan? Memang aneh pria itu. Mira bukannya sombong, bisa saja dia membalasnya. Tapi, dia merasa ada sesuatu yang disembunyikan oleh Raka.
Dari tatapan Raka kepadanya, seperti... entahlah. Mira merasa Raka adalah orang yang harus dihindari.
Saat hendak berbaring, ponsel Mira kembali berbunyi. Chiko lah pelakunya. Jika pria itu menelponnya, pasti ada maksud sesuatu.
"Assalamualaikum."
📞"Waalaikumsalam. Mir, besok ke tempat Chyra yuk!"
Mata Mira terbelalak. "Gila lo?!"
Bayangkan saja, tadi siang baru saja sampai di Jakarta. Dan sekarang mau ngajak balik ke Pesantren lagi? Gila!!!
"Gak, gak. Kita aja baru sampe tadi siang, dan sekarang lo ngajak gue buat ketemu Zi? Gila lo?"
📞" Yah, gimana lagi? Gue udah kangen banget Chyra, meskipun baru pisah beberapa jam."
"Ck! Kalo gitu mending lo cari rumah deket Pesantren, biar lo bisa ketemu Zi tiap hari." Usul Mira ngawur.
📞"Boleh juga ide lo."
Mata Mira membola. Padahal dia hanya bercanda, tapi kenapa Chiko malah setuju dengan usulan ngawurnya.
"Chiko, dengerin gue. Sekarang Zi udah berumah tangga, lo jangan terlalu sering ketemu Zi. Kalau lo ketemu dan manjain Zi, gimana bisa dia bersikap dewasa ngadepin rumah tangganya?"
Bukan tanpa alasan Mira mengatakan itu. Sedari kecil, Zi sangat dimanja oleh keluarganya apalagi Chiko. Chiko selalu melakukan apapun untuk membuat Zi senang tanpa harus disuruh.
Zi juga sangat manja jika sudah berhadapan dengan Chiko. Terlebih lagi sudah beberapa tahun mereka berpisah, dan pasti rasa rindu ada di hati mereka berdua.
📞 "Jadi, sekarang gue gak boleh jenguk Chyra karena dia udah berumah tangga, gitu?"
"Bukan gitu, Chiko. Lo boleh jenguk Zi, tapi jangan sering-sering, oke?"
📞"Oke, tapi gantinya bulan depan kita kesana."
"Iya, iya, kita kesana. Udah dulu ya, assalamualaikum."
Tut
Mira melempar asal ponselnya. Gadis itu menghela nafas lega karena berhasil menolak ajakan Chiko. Bolak-balik itu capek, lho.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD & SENGKLEK GUS (END)
Ficção AdolescenteKomedi - romance (Saran aja, baca GUS & NING dulu biar tahu alurnya) Seorang gadis kota harus masuk Pesantren di keluarga Fatih karena perintah orangtuanya. Baru saja menginjakkan kakinya disana, gadis itu bertemu dengan Fatih. Fatih yang tak senga...