Sebelum semua ini terjadi, ia sudah memiliki firasat aneh dengan tempat itu. Pasti hanya akan terlihat seperti rumah biasa jika dilihat sekilas. Ya, tidak semua orang peduli dengan sesuatu, selama itu tidak mengganggu.
Sebenarnya Nara merasa sangat senang setiap kali melewati rumah ini. Rumah itu serasa menyatu dengan taman bunga yang ada didepannya. Lumut yang menyelimuti hampir seluruh permukaan rumah terlihat sangat alami. Dan ketenangannya, hah.. Rasanya ia ingin tinggal disana. Terkadang ia berhenti hanya untuk memandangi bunga-bunga dihalaman rumah itu. Apa rumah itu dihuni?.
Nara pernah melewati rumah itu pada malam hari setelah selesai bekerja di toko bunga. Ia hanya melihat sebuah cahaya yang menerangi sebuah ruangan. Selebihnya gelap. Ya itu juga menandakan rumah itu dihuni, tapi Nara belum pernah bertemu dengan pemilik rumah itu.
Nara suka bunga. Oleh karena itu ia memilih bekerja ditoko bunga.
Nara adalah gadis yang ceria dan ramah. Tapi ia tidak terlalu bisa bersosialisasi dengan orang banyak. Ia juga tidak suka keramaian.
Ayah dan ibunya sudah berpisah. Iapun memilih tinggal bersama ayahnya dan adiknya yang bernama Rin Hanami yang memilih tinggal bersama ibunya.
Dua bulan yang lalu, ayahnya telah meninggal karena kecelakaan. Ibunya menghubungi untuk mengajaknya tinggal dirumahnya. Nara menolak itu dengan lembut dan memilih untuk tinggal seorang diri dengan alasan ingin belajar hidup mandiri. Lagipula ia sudah mendapat pekerjaan yang layak. Iapun memutuskan untuk pindah.
Kenapa ia memilih tinggal bersama ayahnya?. Untuk beberapa alasan, Nara tidak pernah akur dengan ibunya. Terkadang pertengkaran tidak bisa dihindari, dan berakhir dengan Nara yang selalu mengalah dan pergi. Tapi sungguh ia tidak membenci ibunya.
Nara sangat menyayangi adiknya. Tapi ia tidak bisa terus melihatnya karena sepertinya Rin tidak ingin terlalu berhubungan dengannya. Rin masih sangat kecewa atas keputusan Nara yang memilih tinggal bersama ayahnya. Nara juga berusaha untuk menghubungi Rin, tapi tidak selalu diangkat oleh Rin. Ia hanya bisa menanyakan kabar mereka dan setelah itu Rin akan mematikan telepon. Hm.. Nara mengerti.
Sekarang Nara hanya perlu fokus bekerja. Ia akan hidup mandiri. Pasti akan sulit, tapi ia akan berusaha untuk melakukannya. Ayahnya sudah mengajarkan banyak hal agar bisa hidup sendiri. Memasak, bekerja dan banyak hal lain. Ia pasti bisa.
--- new story lagi😊
Hope that you enjoy
Vote dan komentar ditunggu
Love by author💓
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok Yandere [Completed✔]
ChickLit" hiks.. sebenarnya apa yang kau inginkan dariku? " Ia menatap gadis itu dengan tatapan sayu dan senyum yang terlihat mengerikan. " heeh? sudah terhitung 10 kali aku mengatakan ini. Aku.. menginginkanmu. Karena.. Aku.. Mencintaimu. " ucapnya deng...