pengantin baru🥰

26 2 0
                                    

Darrr..derrr...doorrrrrr.......

Darrr...goorrrr.....

Prokkkk....prokkk....prokk.....

"Sah"teriak semua orang dan mereka langsung berdoa semoga pengantin menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah.

"Ciee...kawal sama halal nih"teriak sahabat Durga sambil berdiri.

"Ada ada saja ka rizal"bisik Ressa ke putri sambil ketawa.

"Udah...dah biasa dia paling bobrok"mereka berdua tertawa lepas.

"Nil,cewek loh makin hari cantik banget aja"bisik Fikri menepuk pelan pundak Daniel.

"Setiap hari juga dia mah paling cantik lah"pede Daniel pake gaya sok keren.

"Duyy ah,rungkad Siti"sambung Kevin dan Fikri tertawa sedangkan Daniel menggaruk kepala yang tidak gatal.

"Hahahaha..."ketawa lepas Fikri.

"Udah jangan ketawa terus loh tuh susah berhenti nya kalau udah tertawa gitu"ledek Kim mom yang selalu jujur.

"Jujur amat sih loh"lanjut Rafael dan Kim mom tersenyum lebar.

"Da biasa"ketawa ridwan yang sekarang sudah datang ke Indonesia walau untuk beberapa hari.

Jawa dan claudia sekarang sudah sah menjadi suami istri.perjalanan mereka memang berjalan lancar walau dulu ada sedikit masalah.

"Om Jawa ya Allah,nikah.nggak nyangka secepat itu dapat jodohnya"ucap Wilda dengan nada imutnya.

"Kenapa dia"batin Sinta bengong.

"Loh kesambet apa woy"ucap Sintia menepuk keras pundak Wilda.

"Ih sakit tau,bisa pelan pelan nggak"kesel Wilda dan semua ketawa.

"Kan loh udah ada Rafael,jangan gitu nanti Rafael nya ilfil"ledek Sinta dan Wilda tersipu Malu.

"Nggak bakal lah,kan Wilda pake pelet mawar putih"ledek putri dan langsung ketawa.

Setelah beberapa menit,putri cs dan Daniel cs berpamitan pulang sambil bersalam-salaman lalu berfoto bersama.

(Parkiran)

"Kumpul yuk,di baskom lama nih kita nggak kumpul"ucap Kevin dan semua tersenyum.

"Mumpung ada Ridwan,Iyah nggak"lanjut Ressa sebagai wakil perempuan.

"Gue setuju"kompak Sintia dan Dafa.

"Jodo emang nggak kemana"ucap sekilas Kim mom dan semua ketawa.

"Dah lah, jomblo nyimak"lanjut Rafael sambil ngusap ngusap pundak Kim mom.

"Udah,gimana kalau kita kumpul nanti sore sambil nginep besokkan libur"usul Ressa dan semua setuju.

"Ya udah,kita bisa pulang dan istirahat dulu"lanjut putri dan semua bubar sambil berpamitan.

Di perjalanan putri dan Daniel sedang mendengarkan lagu yang menurut mereka enak di dengar kalau sedang berduaan.

"Nil"panggil putri.

"Iyah"jawab Daniel dan putri tersenyum.

"Kita liburan ke luar negri yuk,setalah libur semester"ucap putri dan Daniel tersenyum.

"Berdua atau sama kawan-kawan"tanya Daniel dan putri tersenyum.

"Sama kawan-kawan tapi kita buat acara sendiri nanti di sana"jelas putri.

"Kayaknya kamu pengen seperti Anjeli dan Rahul"ledek Daniel sambil ketawa.

"Ko jadi ke film India sih Daniel,aku serius"kesel putri tapi Daniel tak berhenti ketawa.

"Ayolah"ucap putri dan Daniel tersenyum.

"Kenapa enggak"ucap daniel menatap putri serius lalu dia menyetir mobil kembali.

Putri langsung tersenyum sambil menatap Daniel.

"Makasih"ucap putri dengan nada rendah.

"Masama kesayangan Daniel"

"Love you kesayangan putri"

"Love you too"

"Muaaah"

Mereka ketawa karena perkataan yang mereka katakan🤣.

TBC.....

Tatapanmu...jeng jeng jeng....
senyumanmu.....jeng jeng jeng......
Tiada pernah aku lupakan asoygyyy🤣.





Sehoby Itu Indah(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang