(Keesokan harinya)
Daniel sedang bersiap siap untuk diner romantis sama putri tanpa ngangguin oleh siapapun.
"Jangankan harta yang ku beri buat kamu,semua yang ku miliki akan ku berikan padamu"batin Daniel sambil menatap dirinya di cermin.
Ttingg..
Ponsel Daniel berbunyi,Daniel langsung memeriksanya ternyata pesan dari Fikri.
Fikri telolet
Semoga berhasil kawan,jangan lupa bawa bunga yang indah untuk wanita yang indah
Daniel pun tersenyum lebar setelah membaca pesan dari temennya itu.
"Dasar Fikri"ucap Daniel sambil meletakan ponselnya.
Sedangkan putri masih bingung,dia harus pake baju yang mana sampai sampai di bantuin sama kista dan Chika.
"Pake baju yang mana coba"bingung putri melihat bajunya tertata di kasur.
"Kita udah pilihan tapi kamu ngak suka,kan pusing jadinya"pasrah Chika sambil duduk di kursi.
"Bantuin ke,jangan duduk Mulu"kesel putri smabil cemberut.
"Kita udah cape,satu jam loh milihin baju tapi ngak ada yang loh suka"bete kista sambil main ponsel.
"Baju yang simple aja tapi mengesankan"usul Chika.
"Simple tapi mengesankan,baju apa yah"gumah putri berpikir dan ada juga yang nempel di kepala putri.
"Gimana kalau ini"ucap putri sambil tersenyum dan Chika langsung ngangguk tandanya dia suka.
"Ya udah,sana nganti"suruh kista.
Putri pun menganti bajunya dan bersiap siap.
Ressa dan Kevin sedang jalan jalan berdua di taman,dengan saling gugup mereka cuman saling tatap dan tersenyum.
"Cha"panggil Kevin yang membuat langkah kaki berhenti tiba tiba.
"Iyah,ada apa Kevin"jawab Ressa sambil menoleh ke arahnya.
"Ini....ini...."gugup Kevin yang buat Ressa bingung.
"Ini apa"tanya Ressa dan Kevin pun
"Ini,aku mau bilang sesuatu sama kamu"ucap kevin.
"Silahkan"jawab Ressa sambil tersenyum.
"Apa....kau mau menjadi pacarku"tanya kevin sambil berlututlah di depan Ressa.
Ressa cuman tersenyum dan mengangguk.
"Iyah,aku ingin kamu jadi pacarku"jawab Ressa lugas.
Akhirnya mereka berdua berpacaran dengan rasa cinta,datang dan setia satu sama lain.
Di perjalanan putri dan Daniel tidak berbicara sedikit pun yang buat suasana jadi canggung.
"Ko jadi canggung gini"batin putri menunduk.
"Ada apa yah,ko jadi gini"batin Daniel yang sedang menyetir.
"Yang..."panggil Daniel dan putri pun menoleh.
"Iyah"jawab putri.
"Di depan ada kain,kamu tutup yah matanya"pinta Daniel dan putri menoleh ke depan dan ternyata memang ada kain,putri langsung mengambilnya.
"Tutup mata,untuk apa"tanya putri bingung.
"Tutup aja,ngak bakal aku tinggalin ko"ucap Daniel dan putri pun mengangguk langsung tutup matanya.
Beberapa menit,Daniel dan putri sudah sampai,Daniel turun membuka pintu,mengeluarkan putri.
"Kenapa harus di tutup sih Daniel"kesel putri pengang tangan Daniel.
"Udah,santai saja sayang"jawab Daniel sambil tutup pintu.
Mereka berjalan dengan pelan karena putri ngomel takut jatuh.
Sekarang udah sampai di tempat yang sudah di pesan oleh Daniel,Daniel melepas ngengaman pada putri dan meninggalkan putri.
"Daniel,kamu dimana"ucap putri.
Tidak ada jawaban yang buat putri takut.
"Ihh..Daniel kamu kemana sih,aku buka yah tutup matanya"ucap putri tapi masih aja tidak ada jawaban yang buat putri langsung membuka tutup matanya.
Putri membuka matanya melihat sekeliling indah sekali,yang buat putri tersenyum sendiri.
Putri berhenti di satu arah yang melihat Daniel sedang berdiri sambil memegangi bunga yang indah sekali.
"Putri sini sayang"pinta Daniel dan putri pun menghampiri Daniel sambil tersenyum.
"Ini kan diner kita yang pertama,aku ingin kau beri hadiah kepadaku"ucap Daniel sambil menyodorkan bunga ke putri.
"Tunggu,hadiah apa emang yang harus aku berikan kepada kamu"tanya putri yang menerima bunga dari Daniel.
"Yaitu...nginep di rumah aku"jawab Daniel dan putri pun tersenyum sambil mengangguk.
"Baiklah,aku akan nginep di rumah kamu tapi satu malam yah"ucap putri dan Daniel pun tersenyum.
Mereka berdua pun diner romantis malam itu sambil diiringi musik,berdangsa dan lain sebaginya.
TBC...
KALAU AJA DANIEL NGAK JAUH DI JAWA TIMUR,PASTI UDAH KETEMU SAMA DIA😊.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehoby Itu Indah(END)
Romancecast: -Putri karlinda -alfin Daniel pratama -kevin senjaya -ressa rahmalia -wida wildan -durga gintara Jangan lupa habis baca vote and komen😘