Hari ini tepatnya Daniel ulang tahun,tapi dia merasa ulang tahun nya adalah yang terburuk karena orang yang dia sayang menghilang beberapa hari ini entah kemana.
"Kamu dimana putri,aku merindukanmu"batin Daniel yang sedari tadi menatap foto putri di bingkai.
"DANIEL CEPAT TURUN KEBAWAH,SARAPAN DULU MAMIH, PAPIH,DAN REINA AKAN PERGI SEBENTAR LAGI"terika mamih dari bawah yang buat Daniel kesal.
Dia ngak mau ke bawah karena ketemu sama wanita yang sok cantik.
"IYAH MAH"jawab Daniel dan dia turun kebawah melihat ayah,mamah,dan orang yang dia benci yaitu Reina.
Setelah beberapa menit ayah,mamah dan Reina pergi entah kemana dan Daniel bisa menenangkan diri dulu sejenak di ruang tamu sambil rebahan.
Tringgg..ttingg...
Ponsel Daniel bergetar ternyata nomor yang tidak dikenal.
Daniel membuka pesannya dan kaget putri sedang di skap entah dimana.
Kalau loh mau putri selamat,datang jam delapan malam ke gudang yang nanti saya kirim alamatnya.
Daniel langsung khawatir dengan keadaan putri yang ternyata beberapa hari itu dia di culik dan Daniel serta kawan kawannya ngak tau tentang itu.
Malam telah tiba waktunya Daniel pergi ke tempat yang sudah di kirimkan oleh penculik putri.
Dia melakukan mobil dengan cepat dan di dalam mobil Daniel cuman bisa memikirkan putri putri dan putri tidak ada yang lain.
Beberapa menit daneil sampai di sebuah gedung dan di sana gelap sekali tidak ada cahaya sekali pun.
Dia berjalan beberapa langkah dan tiba tiba semua menyala dengan terang.
"KEJUTAN"terika semua orang dan Daniel cuman bengong di sana.
Daniel melihat putri membawa kue ultah di tangannya,dan di sana ada ayah,mamah,Reina,dan juga kawankwan. Dengan tamu lainnya.
"Hari ini...hari yang kau tunggu bertambah usiamu satu tahun bahagia lah selalu..yang ku beri...."
Semua bernyanyi lalu menghampiri daniel.
Putri tersenyum di sana kepada daniel.
"Selamat ulang tahun kesayangan putri yang ke sekian"ucap putri dan Daniel kaget dengan perkataan putri'kesayangan putri'.
"Maksud kamu apa?"tanya Daniel dan ayahnya menghampiri Daniel yang sekarang ada di samping Daniel.
"Maaf yah,selama satu Minggu ini ayah mengerjai kamu dengan menjodohkan kami dengan Reina sepupuh kami sendiri"jelas ayah yang buat Daniel tersenyum dan mengerti.
"Jadi ayah"
"Iyah,ayah pasti dong merestui kamu dengan putri"sambung ayah yang buat Daniel tersenyum dan memeluk ayahnya.
Setelah itu Daniel tiup lilin dan memotong kue,suapan pertama spesial buat orang yang lama tidak bertemu yaitu putri.
"Suapan pertama aku ingin di berikan kepada calon istri ku yaitu putri"ucap Daniel dan dia menyuapkan satu sendok kecil kepada putri.
"Ciee...yang rindu ngak ketemu beberapa hari"ledek Kim mom dan semua ketawa.
Acara itu membuat semua kelelahan dan menghinap ke hotel yang tidak jauh dari sana.
Semua sudah tidur kecuali putri dan Daniel yang sedang video call.
"Sayang,kamu itu yah bisa aja buat aku gila beberapa hari ini"
"Hahaha..maaf tapi kan kejutan nya berhasil buat kamu kaget"
"Siapa sih yang buat rencana ini,bikin aku sok aja"
"Ayah dan aku,habis kejutan kejutan kayak ka Jawa dulu bosen jadi aku pilih rencana ini dan ternyata berhasil"
"Aku itu ngemesin tau,makin sayang deh sama kamu nya"
"Aku kan dari dulu juga ngegemesin tau"
"Pede juga yah kesayangan Daniel ini sekarang"
"Dia dong,kesayangan siapa juga"
"Daniel gitu loh"
Mereka ketawa dan bahagia bersama rasanya ini adalah hari dimana kebahagian yang di rindukan beberapa telah terbayar sudah.
Setelah beberapa jam mereka video call,putri langsung rebahan takut ngangguin Reina yang sudah tidur nyenyak dari tadi.
"Selamat malam Daniel,semoga kamu mimpi indah malam ini.aku mencintaimu"batin putri dan dia langsung menutup matanya.
Keesokan harinya
Di sekolah putri dan kista mampir dulu ke perpustakkan untuk mencari materi yang di tugaskan oleh Bu Rina.
Selain itu Daniel,Kim mom dan Kevin sedang ke kantin katanya mereka belum makan pagi.
"Jadi gimana,putri tunggal lagi sama loh"tanya kevin dan Daniel menggeleng.
"Ngak,dia katanya mau gurus KA Jawa yang sakit untuk beberapa hari"jawab Daniel sambil makan somay.
"Lah,kan ada pacarnya"bingung Kim mom.
"Oh pacarnya,katanya mereka sedang ada sedikit masalah jadi mereka kayak bertengkar gitu"jelas Daniel dan mereka berdua mengangguk paham.
"Eh,gimana loh sama Ressa Kevin udah mulai ada pendekatan"tanya Kim mom yang buat Daniel senyum terkejut.
"Lah,bukannya Ressa udah punya pacar"ketawa Daniel yang buat Kim mom menutup mulut Daniel.
"Stttt...nanti Ressa datang"ucap Kim mom dan Daniel pun mengangguk.
"Katanya mereka putus,karena pacarnya lebih memilih orang lain di bandingkan dia"jelas Kevin dan mereka berdua mengerti.
TBC...
SELAMAT ULANG TAHUN DANIEL YANG KE 18 TAHUN SEMOGA PANJANG UMUR,SEHAT SELALU DAN LEBIH BAIK KEDEPANNYA🥰.
AMINNNN🤲.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehoby Itu Indah(END)
Romancecast: -Putri karlinda -alfin Daniel pratama -kevin senjaya -ressa rahmalia -wida wildan -durga gintara Jangan lupa habis baca vote and komen😘