(1 Minggu kemudian)Putri sedang siap siap untuk berangkat sekolah,sambil teleponan sama pacarnya yaitu Daniel.
"Aku akan jemput kamu sekitar 10 menitan lagi okey"
"Okey,aku tunggu di depan rumah yah"
"Jangan di matiin,pake headset yang aku kasih sama kamu"
"Okey kesayangan putri"
Putri sudah siap,dia langsung ke bawah untuk sarapan karena di tunggu sama ayah,durga,sama Jawa.
Durga sedang makan roti,Jawa main ponsel dan ayah baca koran.
Putri turun tangga sambil tersenyum.
"Pagi ayah,KA durga and a Jawa"ucap putri sambik duduk.
"Pagi"jawab mereka.
Setelah selesai putri menunggu Daniel menjemputnya di depan rumah.
Titttt...tiittt..
Daniel datang di membuka jendela mobil dan tersenyum ke putri dan putri menunduk pelan dan membalasnya.
"Ayo kesayangan Daniel,kita sekolah"ucap Daniel dan putri pun mengangguk lalu membuka pintu dan masuk.
Di perjalanan putri seperti biasa selalu mendengarkan lagu kesukaannya dan Daniel pun menikmatinya.
(SMA inforteen)
Semua kumpul di parkiran menunggu ketua csnya mereka berbincang sambil ketawa-ketawa.
"Eh kita beda kelas loh"ucap Wilda.
"Iyah,bete tau tadinya sekelas jadi di pisah"kesel chika.
"Eh tuh Daniel sama putri sampai juga"ucap Kim mom dan semua melirih.
"Assalamualaikum"ucap mereka berdua.
"Waalaikumsalam"jawab semua.
"Kalian beruntung loh sekelas pasangan lagi lah aku sama Wilda engak"ucap Dimas bete.
"Tapi kan masih ada Kim mom"ledek Kevin dan semua ketawa.
"Hahaha...kocak loh gue sama Kim mom"ucap Dimas pake tangan ke jidat.
"Yuk masuk,bel udah bunyi loh"ucap Ressa dan semua pun berjalan menuju kelasnya masing-masing.
Daniel,putri,Fikri,kista,Angga dan Chika berada di kelas 10A.
Kim mom,Ressa,dan Dimas berada di kelas 10B.
Wilda,Rafael,Delia,Kevin,dan sitia berada di kelas 10C.Putri dan kista sebangku di depan di susul di belakang ada Chika sama baru mereka kenal namanya poli.
Daniel sebangku dengan Angga di samping Chika,di susul di depan Fikri sama temen barunya namanya gamma.
Di kelas 10A muridnya berjumlah 30,15 perempuan dan 15 laki-laki.
"Assalamualaikum"ucap Bu guru yang buat laki laki terpesona.
"Waalaikumsalam"jawab semua murid.
"Bu cantik"lanjut laki-laki yang buat perempuan sekelas kaget.
"Makasih anak anak"ucap Bu guru yang agak centil.
"Bagus yah,baru sehari udah bikin kesel"batin putri.
"Okey anak anak,ibu akan memperkenalkan nama ibu siapa"jelas Bu guru.
"Bodo amat"gumah kista yang buat putri tersenyum karena perkataannya.
"Cepet dong Bu,aku udah ngak sabar"teriak Kiki dari belakang.
"Boleh minta no WA nya Bu"lanjut jidan.
Semua murid laki laki ketawa dan murid perempuan hanya pasang muka biasa aja.
"Boleh nanti yah sayang"ucap Bu guru.
"What sayang"gumah Chika yang kaget.
"Ah ibu bisa aja"malu jidan menutup mukanya pake buku.
"Lebay"batin poli kesel.
"Okey,nama ibu prisila Atalia,umur 22,dan masih single"jelas Bu prisila yang buat murid kaget.
"Waw..bisa di gebet nih"ucap Angga.
"Bener cuyy,,,buat simpanan"lanjut Daniel yang buat putri kaget.
"What,dia bilang apa put?simpenan"bisik kista yang buat putri pasang muka tajam.
"Biarin deh,gue lagi ngak mood"jawab putri.
"Baiklah anak-anak ibu akan mengabsen kalian dulu okey,agar lebih dekat yah"ucap Bu prisila yang buat murid perempuan pengen muntah rasanya.
Setelah ibu mengabsen semua siswa,baru ibu menerangkan materi yang akan di bahas hari ini.
"Pasti dia marah,maaf kan kekasihmu ini yah"batin Daniel melihat ke arah putri sambil tersenyum.
"Untung aku ngak panaskan,cuman kesel aja lihat yah Daniel"batin putri mengepal tangan.
"Aduh,masalah terjadi kalau gini mah.daniel sih ih pengen gue becek becek mukanya"batin kista sedikit melirih ke Daniel pake mata tajamnya.
"Ih,Angga dasar yah kamu bisa nya gomblin perempuan guru pula sumpah pengen bungkusin loh kayak udang"batin Chika kesel.
"Emm...ganteng banget yah Fikri gue suka sama loh sumpah"batin poli melihat ke arah Fikri sambil tersenyum.
TBC....
ADUH ANAK JAMAN SEKARANG BUKANNYA GOMBALIN CEWEK INI MAH NGEGOMBALIN GURU🤣.
TINGKATKAN CUYYYY😂.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehoby Itu Indah(END)
Romancecast: -Putri karlinda -alfin Daniel pratama -kevin senjaya -ressa rahmalia -wida wildan -durga gintara Jangan lupa habis baca vote and komen😘