Satu

720 11 0
                                    


(Rumah keluarga Al)

      Pagi-pagi

    Seorang perempuan sedang bersiap-siap untuk berangkat sekolah sambil mendengarkan lagu.setelah selesai dia turun kebawah melihat kakak kesayangannya sudah siap untuk sarapan dan bibi sedang mehidangkan makanan.

    "Pagi ka durga"ucap seseorang wanita dan duduk di sisinya.

   "Pagi,udah cepat sarapan kita telat"ucap durga sambil minum segelas susu.

   Durga sekolah di SMA 8,dia suka main basket dan setiap pertandingan selalu memenangkan juara satu.

   Setelah selesai sarapan durga dan wanita itu pergi ke sekolah dan berpamitan dengan bibi.

(Perjalanan)

   "Nanti siang kamu akan di jemput sama paman"ucap durga yang sedang menyetir.

    "Terserah"ucap wanita yang berambut panjang itu.

   Beberapa menit

  "Sudah sampai"ucap durga dan wanita itu turun.

   "Dah.."senyum wanita itu.

   "Dah"jawab durga dan langsun malaju.

     Wanita itu berjalan menuju gerbang sekolah dan tiba-tiba ada yang berteriak dari belakang suara wanita.

    "Putri"ucap wanita itu dan putri pun berbalik badan.

    "Ressa..hey"senyum putri dan Ressa m ngahampiri putri.

    "Kita masuk"ajak Ressa dan putri pun m ngangguk sambil tersenyum.

    Yah!itu namanya putri dan nama lengkapnya putri karlinda dan yang tadi durga adalah kakak kesayangannya walaupun jutek kakak nya tapi sebenarnya dia sayang banget sama putri.

   Putri sekolah di SMP 2 yang menurutnya sekolah paling bagus karena setiap tahun pasti mendapatkan piala dari olahraga Volly ball dan cowok-cowoknya ganteng.

       "Daniel"seru cewek cewek centil dari sisi.

    Daniel pun melambaikan tangan sambil tersenyum,tapi daniel tidak sendiri dia temani 5 temannya dan satu temannya lagi belum datang, mereka semua sama gantengnya seperti daniel tapi daniel yang ganteng dari temannya.

    Mereka berjalan ke kelas dengan gaya luar biasa.

     "Pagi Daniel"sapa cewek kembali.

     "Pagi"jawabnya sambil tersenyum.

   Saat berjalan kembali Daniel bertemu dengan putri  di depan pintu dan saling berhadapan.mereka berdua saling bertatapan.

     "Tingkatkan"ucap putri dan langsung masuk ke kelas bersama Ressa.

    Daniel pun tersenyum dan temennya bersorak.

   "Cie...tingkatkan bro"ucap serentak teman temannya.

   "Tentu saja,apa sih yang engak buat putri"gumah Daniel dan mereka semua masuk Karana bel telah berbunyi.

     Mereka duduk di kelas 9 A yang tidak jauh dari lapangan.

     Bangku putri dengan Daniel bersampingan dan di pinggir sebelah kiri juga terdapat cowok ganteng namanya jawahirul.

    Kevin Sanjaya adalah ketua kelas + ketua osis,dia juga atlit bulu tangkis.

    Dan bangku Ressa tepatnya di depan putri.

    "Jangan lupa besok aku tanding kamu nonton yah"bisik Daniel dari kejauhan.

    "Tentu saja kenapa tidak"jawab putri melirih ke arah Daniel dan tersenyum,Daniel pun membalas senyuman putri.

     "Kevin jangan lupa kita harus rapat nanti siang"teriak Ressa ke kevin yang baru datang dan menuju bangku untuk duduk.

    "Iyah"jawab Jawa simple.

    "Echa,Daniel katanya minta cemi"ucap Hani dan Ressa pun mengangguk.

     "Bawa kali Daniel sendiri kan punya kaki"sambung Wati.

     "Terserah gue lah"jawab Daniel.

    "Kevin buku aku yang MTK di kamu kan"tanya putri melirih ke arah Kevin.

   "Oh Iyah,tunggu yah ada di dalam tas untung aku bawa"jawab kevin dan mengambil buku di dalam tas.

   "Cemi untuk apa sih Daniel"tanya Ressa menyodorkan cemi ke Daniel.

    "Ini..ada yang harus di coret dalam jadwal pertandingan karena ada yang gugur kemarin"jawab Daniel.

   "Oh,kirain apa"ucap Ressa kembali kumpul di depan dengan kawan yang lain.

    "Ini..maaf lama minjamnya"ucap Kevin sambil menyodorkan buku.

    "Ngak papa yang penting ada"jawab putri.

     "Ada guru..ada guru"teriak Agus dari depan pintu lari menuju bangkunya.

     "Echa nanti rapatnya di percepat yah"ucap Kevin dari belakang.

    "Siap"jawab Ressa karena dia seketaris osis.

    "Kenapa di percepat"tanya putri dan Daniel pun melihat ke arah Kevin.

   "Karena nanti aku harus jemput ayah ke bandara"jawab Kevin tersenyum.

    "Bagus dong,semoga dia selamat di perjalanan"lanjut Daniel dan putri pun melihat ke arah Daniel.

    "Amin"kompak Kevin dan putri.

TBC..

     Sekarang hoby dulu karena tiba tiba ada yang nyakut tentang hoby voli.

    Karena aku suka Alfin Daniel pratama dari Jakarta Garuda jadi aku buat cerita ini biar sedikit ngehalu.

    

   

Sehoby Itu Indah(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang