(Keesokan harinya)
Setelah lamaran durga kemarin,putri kembali sekolah dan di jemput sama daniel.katanya sih kangen pengen berduaan karena kemarin ngak ketemu lama.
Di perjalanan putri fokus sama ponselnya dan Daniel fokus menyetir.tiba-tiba Daniel memberhentikan mobil sampai putri kaget.
"Ehh...Daniel kamu ini kenapa sih berhenti tiba tiba"kesel putri sambil melirih ke arah daneil.
"Tuh lihat"tunjuk Daniel ke"Kecelakaan,kita tolongin yuk"kaget putri dan Daniel mengangguk setuju,mereka langsung turun dari mobil dan menghampiri kerumunan.
Betapa kagetnya mereka lihat ternyata KA Lia pacarnya Jawa atau sekarang mantannya Jawa.
"KA Lia"kaget putri lebih mendekati Lia yang sudah berlumpuran darah.
"Nak, keluarganya"tanya seseorang dari belakang.
"Dia temen om ku,tolong bawa ke mobil"jawab putri dan semua orang mengangguk.
"Ayo cepet"lanjut Daniel dan langsung masuk ke mobil lalu bawa ke RS.
"Gue kasih tau dulu pak Hadi yah kalau kita akan datang telat"ucap Daniel dan putri mengangguk yang dari tadi menangis.
Jawa sedang siap siap untuk ke kantor dan tiba tiba ponselnya berbunyi.
"Putri"gumah Jawa sambil membawa ponsel dan mengangkat nya.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam,ada apa putri tumben pagi udah telepon"
"KA Jawa...KA Lia kecelakaan dia sudah di rumah sakit sekarang,cepet KA Jawa ke sini"
"Apa?baiklah om akan segera ke sana"
Jawa langsung mematikan teleponnya langsung turun dan pergi untuk ke rumah sakit.
(Kelas)
Sekarang di kelas 10A sedang membelajaran pak Hadi,semua siswa sedang menulis tugas yang di berikan ya.
Kista yang merasa sendiri sekali kali melihat bangku putri.
"Kemana sih dia,terus Daniel juga kemana"batin kista melirih ke samping dan kebelakang.
Tiba tiba Chika pindah dari bangkunya ke bangku kista dengan pelan.
"Eh...Lo ngapain disini"kaget kista dan Chika tersenyum.
"Loh kemana,dari tadi gue lihat loh tengong samping dan belakang"tanya Chika bingung.
"Gue bingung kemana Daniel sama putri,katanya mereka sedang di jalan tadi"jawab kista sambil cemberut.
Pak Hadi yang sedang fokus ke ponsel,tiba tiba melihat ke arah kista dan Chika yang sedang mengobrol.
"Kalian berdua,sedang apa"tanya pak Hadi yang buar semua murid kaget.
"Siapa pak"tanya Angga.
"Tuh kista sama Chika,kalian lagi ngapain"ucap pak Hadi.
"Engak lagi ngapain ngapain ko"jawab Chika.
"Lah terus,kenapa kamu di sana"tanya pak Hadi.
"Lah pak,cuman pindah bangku doang kan lagi kosong"kesel Chika.
"Terserah"jawab pak Hadi dan kembali fokus ke ponselnya.
"Pak,tumben Daniel ngak sekolah dan putri juga"heran Fikri melirih ke samping.
"Katanya mereka akan datang telat,mungkin jam istirahat pertama mereka baru ke sini"jelas pak Hadi dan semua mengangguk.
Mereka pun mengerjakan tugasnya masing masing dengan tertib.
Jawa berlari dari pintu depan rumah sakit menuju ruang ICU yang mana di sana Lia sedang di periksa.
Jawa melihat dari jauh ada putri sama Daniel yang sedang duduk menunggu dokter keluar dari ruangannya.
"Gimana keadaan Lia sekarang"tanya Jawa yang baru datang.
"Kita juga ngak tau om,yang penting kita tunggu aja sampai dokter keluar"jelas Daniel dan Jawa pun mengangguk.
Selang beberapa menit,putri dan Daniel pamit untuk pergi ke sekolah karena ada ulangan semester.
"Kenapa semua jadi gini sih"pasrah Jawa sambil duduk dan menangis.
Beberapa menit kemudian putri dan Daniel sampai ke sekolah dan langsung masuk kelas.
"Assalamualaikum"ucap putri dan Daniel di depan pintu.
"Waalaikumsalam"jawab pak Hadi dan semua murid.
"Maaf pak,kita datang telat"ucap putri sambil masuk kelas dengan Daniel.
"Ya sudah kalian bisa duduk di bangkunya masing-masing"jawab pak Hadi dan mereka berdua duduk di bangkunya masing-masing.
TBC...
AEHHH😄.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehoby Itu Indah(END)
Romancecast: -Putri karlinda -alfin Daniel pratama -kevin senjaya -ressa rahmalia -wida wildan -durga gintara Jangan lupa habis baca vote and komen😘