Semua sudah kumpul di baskem ada yang bawa buah-buahan ada yang bawa ini itu dan lainnya."Asikkk,banyak makanan nih"ucap Angga sambil senyum-senyum.
"Sintia loh ngeborong sama toko-tokonya"ledek Kevin dan semua melirik ke arah Kevin.
"Tumben loh ngakak dikit Vin"heran Daniel dan Ressa nepuk jidatnya.
"Loh ngak kemasukan apa kan"kaget Angga dan Fikri ketawa keras sampai semua orang lebih kaget.
Selang beberapa detik semua pun ketawa entah kenapa dan alasannya apa.
"Gue pikir-pikir jadi orang ngak waras tapi ini yang aku tunggu-tunggu"batin Delia pasrah.
"gimana kalau libur semester kita liburan ke luar negri"usul putri mengalihkan pembicaraan.
"Wah,ide yang bagus tuh"setuju Fikri dan Angga kompak.
"Akhirnya Upin dan Ipin kompak lagi"ledek Kim mom tersenyum sambil tepuk tangan.
"Asik tuh,yuk"ucap Ressa mengajak yang lain.
"Gas kuyy ngengggg"kompak semua dan mereka ketawa ngakak bersama.
"Awalnya pandang-pandangan habis itu senyum-senyuman kayak Kim mom dan Delia"sindir Kim mom dan Fikri saling menyambung lagu.
"Cieeee....ada yang lagi pdkt nih"lanjut Daniel dan Kevin tersenyum.
"Kim mom gas keun ath sok mumpung kita lagi kumpul"ucap putri ketawa ngak bersuara.
"Ada saat nya,tunggu aja"jawab Kim mom dan semua orang kaget.
"Wiiihhhhh.... mantap mom"ucap Daniel dan mereka berdua berpelukan lalu duduk kembali.
"Kali kali kan Kim mom serius sama satu orang cewek"ucap Ressa dan putri senang sekali.
"Masih,akhirnya kau bucin juga"ucap putri pake nada imutnya.
"Bener-bener sekali"lanjut Wilda sambil ketawa.
"Masih emang nggak boleh bucin,buncin kan harus"ucap Kim mom tersenyum.
"Delia jangan diem-diem Bae"ucap Sintia dan Delia hanya tersenyum.
"Jangan di nganggu Sintia,kan lagi pdkt an Ama Kim mom"ucap Wilda dan Sintia mengerti.
"Banyakin kenangan buat anak anak kita nanti"ucap Kevin dan semua tersenyum.
"Bener sekali,karena kekompakan dan saling percaya satu sama lain itu bahagia dan menyenangkan"lanjut putri dan semua tersenyum.
"So kita tau arti kasih sayang yang sebenarnya dan makna cinta yang kita jalani selama ini,terbukti sekarang"ucap Ressa dan semua menatap satu sama lain.
"Selalu ada kebahagian saat kita menjalani ini semua dengan bersama-sama"lanjut Daniel mendapat cubitan indung dari putri.
"Gemoyyy"kompak Sintia dan Wilda.
"Asoygyyy"lanjut Fikri dan Angga.
Putri dan Daniel berada di taman sambil duduk karena mungkin ini kisah mereka yang sesungguhnya.
"Keluar sekolah aku akan melamarmu"ucap Daniel dan putri tersenyum.
"Dan saat aku keluar sekolah,hidup mati ku hanya ingin bersamamu"lanjut putri.
"DARI HOBY YANG SAMA MUNCUL RASA SAYANG DAN CINTA SATU SAMA LAIN"ucap kompak lelaki di balok atas.
"MARI KITA KISAHKAN INI SEMUA ADALAH...."
"SEHOBY ITU INDAH"Kompak semua dan mereka bertepuk tangan.
"Dan hari aku ingin mengatakan sesuatu pada seseorang yang aku cintai selama ini"ucap Kim mom dan semua terkejut.
"Delia,apakah kau mau jadi pendamping hidup dan mati selamanya"lanjut Kim mom dan semua tersenyum bahagia.
"Terima...terima....ayo dong"sorak semua.
"Yah,aku Nerima mu"jawab Delia dan semua senang mendengarnya.
"GIMANA DI TERIMA"Teriak Daniel dari bawah.
"DI TERIMAA"Sorak semua dan putri Daniel langsung berpelukan.
Darrrrrr......derrrrr......doorrrrrr.........
TBC...
Makasih atas dukungan kalian semua,karena kalian terciptalah cerita ini.semoga ada sedikit pembelajaran dari cerita yang kalian baca🥰😘.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehoby Itu Indah(END)
Romancecast: -Putri karlinda -alfin Daniel pratama -kevin senjaya -ressa rahmalia -wida wildan -durga gintara Jangan lupa habis baca vote and komen😘