(Keluarga Al)Putri dan Daniel foto berdua buat pajangan di kamarnya masing-masing.
"Daniel yang bener ih,biar bagus"kesel putri yang dari tadi Daniel ngak bisa diem.
"Cium dulu baru mau diem"ucap Daniel yang buat putri melirih ke arah Daniel.
"Emang harus gituh"tanya putri dan Daniel mendekatkan wajahnya ke wajah putri.
"Iyah,kenapa tidak"senyum Daniel dan putri lihat kanan kiri lalu.
"Udah.."ucap putri menunduk dan Daniel pun tersenyum.
"Ayo,baru kita foto"ajak Daniel dan siap untuk foto.
Ressa dan Kevin buat susunan acara kemping yang belum selesaikan di sekolah.
"Eh,jangan lupa waktu kita berangkat sampai ke sana kita hitung"ucap Ressa yang sedang menulis.
"Iyah,aku cari di internet dulu.waktu tempuh kita berapa jam"jawab Kevin yang sibuk cari ini dan itu.
"Aduh,gimana ini"kacau Ressa yang salah menulis.
"Apa lagi"tanya kevin.
"Ini,sobek kertasnya dan salah nulis lagi"kesel Ressa cemberut.
"Ya udah gantian,kamu cari info dan aku yang nulis"ucap Kevin dan Ressa pun mengangguk.
"Kamu ketos terbaik bagi aku lah"centil dikit Ressa dan Kevin pun tersenyum.
Delia,Chika,kista,sitia dan Wilda sedang cari informasi tentang pertandingan Volly ball cewek.
"Eh udah ketemu belum di internet Google"tanya Delia yang sedang cari di IG.
"Ini tapi masih lama sekitar 2 Minggu an lah,gimana"jawab kista.
"Aku juga nemunya nanti 1 bulan lagi"lanjut Wilda.
"Eh ada ini,Minggu depan mau daftar ngak"jawab sitia.
"Bagus dong,daftar aja.nanti kita beri tau sama koc,okey"ucap Delia dan semua mengangguk.
Rafael,ridwan,dan Dimas sedang main game online sambil teriak teriak ngak jelas.
"Awas bro"teriak Dimas.
"Santuy..santuy...biar kita menang"ucap Ridwan yang masih fokus.
"Alah..alah...gaya,mampus"seneng rafael yang menang.
"Gaya satu lagi..satu lagi..."teriak Dimas dan menang.
"Hore..."seneng mereka bertiga menang lagi.
Kim mom dan Fikri sedang main tik tok mana aja yang penting happy mereka berdua mah.
"Cari yang seru dikit cuy"ucap Fikri.
"Asiyapppp"jawab Kim mom.
"Gimana yang ini,bagus tak"tanya Kim mom.
"Bagus lah,cuy main"mereka berdua langsung tik tok kan gays.
Karena cuaca agak mendung jadi mereka pindah ke dalam,di ruang tamu mereka semua siap-siap untuk pulang.
Yang tadinya berantakan rambutnya udah di rapihin dan lain sebagainya udah cantik dan ganteng.
"Eh ini jam berapa"tanya Ridwan sambil pake jaket.
"Jam 4 sore"jawab Daniel dan senestinya mereka pulang,takut di marahin mamah.
"Anak mamah emang🤣"
"Kita pulang yah put,kita jumpa besok di sekolah"ucap Ridwan sebagai ketua Volly.
"Iyah,kan Daniel udah kangen pengen ngebucin di kelas sama putri"ledek Rafael dan semua bersorak.
"Cie..."
"Oh Iyah,bukannya besok adalah hari penentuan sekolah kita menjadi peringkat pertama"ucap kista dan semua terkejut.
"Oh Iyah,bagus dong kalau gitu.tapi semoga aja yah sekolah kita kalau tidak jadi peringkat pertama masuk ke 3 besar"harap Chika dan semua bilang Amin dalam hati.
"Kita duluan yah"pamit Ridwan dan cd-nya termasuk kista dan cd-nya.
Tinggal putri sama Daniel berdua di ruang tamu.
"Kamu pulangnya kapan semua udah pulang loh"tanya putri heran.
"Oh,ya udah aku pulang kalau gituh"canda Daniel dan putri pun cemberut.
"Ih bukannya gitu,bagus kamu ada di sini masih rindu sama kamu"manja putri dan Daniel pun tersenyum.
"Aku juga rindu,rindu ngerjain kamu"ketawa Daniel dan putri pun langsung cubit pipi Daniel.
"Ih dasar"kesel putri.
"Aw...tapi kalau kamu lagi marah di sekolah,sekelas takut loh"ucap Daniel ketawa.
"Ih..Daniel udah jangan di bahas,itu sekolah bukan di rumah"kesel putri dan masih aja Daniel ketawa.
"Oh Iyah,maaf yah kesayangan Daniel"Daniel pun tersenyum sudah keluar dari zona buruknya.
"Iyah ngak papa ko,kesayangan putri"jawab putri tersenyum.
TBC...
AWOK..AWOK....TERNYATA CINTA PUTRI SAMA DANIEL MAKIN KE SINI MAKIN SO SWEET.
🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehoby Itu Indah(END)
Romancecast: -Putri karlinda -alfin Daniel pratama -kevin senjaya -ressa rahmalia -wida wildan -durga gintara Jangan lupa habis baca vote and komen😘