(Rumah sakit)Daniel dan putri sekarang sedang duduk di taman yang tidak jauh dari ruangnya.
"Kangen temen-temen Daniel,pengen sekolah"ucap putri sambil bersandar di bahu Daniel.
"Kalau begitu,turuti semua perintah dokter kalau kamu ingin sembuh dan kembali sekolah.okey"saran Daniel membuat putri mengerti.
"Asalkan kamu jangan jauh dari aku yah"manja putri ngak bisa terpungkiri seperti anak kecil saja.
"Okey,siap"jawab Daniel.
Seseorang lelaki melihat kebersamaan putri dan Daniel di taman.
"Aku akan menghancurkan kamu Daniel,dan putri akan membencimu"ucap seseorang itu dan langsung pergi.
Putri sedang melihat anak kecil main gelembung gelembung air tanpa memperhatikan Daniel yang sedang bicara.
"KA durga bilang kamu ingin cepet pulang dari rumah sakit"tanya Daniel tidak ada jawaban dari putri.
"Putt.."panggil Daniel dan putri terbangun dari lamunannya.
"Iyah Daniel,ada apa"kaget putri melirih ke arah Daniel.
"Kamu kenapa ngelamun"tanya Daniel dan putri pun melihat ke arah anak anak yang sedang main gelembung.
Daniel melihat tatapan putri yang sedang melihat anak anak yang sedang main gelembung.
"Kamu ingin main"tanya Daniel dan putri pun mengangguk.
"Ya udah tunggu dulu di sini yah"ucap Daniel dan putri pun hanya mengangguk.
"Puput ingat kenangan sama bunda ,saat bermain pasti main gelembung air"batin putri.
Flashback on
"Sayang bunda tiup yah gelembungnya,bukannya kau suka"ucap bunda Putri saat waktu usia 8.
"Ayo bunda cepet tiup,biar aku yang memecahkannya"ucap putri kegirangan.
Flashback off
"Ayo kita main"ajak Daniel ke putri sambil pengag botol gelembung air di tangannya.
Putri pun tersenyum dan mereka berdua main sampai waktu makan sore putri.
Mereka kembali ke ruangan melihat KA durga dan Kim mom yang tertidur pulas.
"Pelan pelan okey,jangan sampai bangunin mereka berdua"ucap putri dan Daniel pun mengangguk tersenyum.
Putri kembali duduk di atas ranjang dan Daniel duduk di kursi.
"Permisi"ucap suster sambil membawa makanan.
"I-yah"bangun ka durga melihat suster memegangi baki yang berisi makanan.
"Ini makanan untuk nak putri"ucap suster sambil meletakan makanan plus minuman nya di atas laci.
"Makasih yah,sus"ucap Daniel tersenyum.
"Dan besok putri bisa pulang karena kata dokter keadaan dia sudah lebih membaik"ucap suster.
"Alhamdulillah"kompak semua.
"Terima kasih yah sus"senyum Kim mom dan suster itu pergi dari ruangan.
"Aku sama Kim mom pulang dulu yah"ucap Daniel dan putri pun cemberut ngak jelas.
Daniel pun siap siap pake jaket dan ambil tas.
"Aku tunggu di luar yha sama KA durga"ucap Kim mom pamit sama KA durga di luar.
"Yakin mau pulang"tanya putri cemberut.
"Iyah,kan besok aku sama temen-temen bakal jenguk kamu ke rumah"jelas Daniel sambil mendekatkan wajahnya putri.
"Ya udah,jangan Deket Deket ih"ucap putri mengalihkan pandangan.
Daniel mengarahkan wajah putri pake tangan untuk bertatapan kepadanya.
"Kenapa gue deg degan kayak gini"batin putri.
Daniel pun tersenyum dan putri pun membalas senyuman daniel.
"Aku...ingin bersamamu...selamanya"ucap Daniel tersenyum dan putri pun tersenyum.
"Jrittt...kalau dengerin lagu romantis emmm...bkaal baper abis"leleh author.
Daniel dan putri bertatapan senyum-senyum seperti bahagia milik mereka berdua.
"Aku sungguh mencintai kamu put"batin Daniel.
"Andai kamu tau,kalau aku mulai suka sama kamu dan aku ngak mau jauh jauh darimu"batin putri.
"Khemmm...."
Daniel dan putri pun melirih ke arah suara dan ternyata paman jawa.
Sumpah bakal mau banget keciduk berduaan.
"Ya udah aku pulang yah incesss"pamit Daniel.
"Ya udah,bayy Daniel"balas putri dan Daniel pun keluar dari ruangan sambil tersenyum ke paman Kevin.
"Pasti malu kita tingkat dewa Daniel"batin putri senyum senyum sendiri.
"Paman nganggu kalian berdua yah"ucap jawa dan putri pun ketawa.
"Hahahaha....paman tau Daniel tadi mukanya merah banget kayak udang rebus,aku suka saat dia malu"ketawa putri dan jawa pun ikut ketawa.
"Ada apa ko,ketawa ketawa"tanya durga baru datang.
"Ini,putri sama Daniel keciduk berduaan di ruangan"ketawa jawa.
"Terus"tanya durga.
"Muka dia merah Kaya udang baru di rebus"lanjut putri dan durga pun ketawa.
(Keluarga Pratama)
Daniel sudah mandi dan sekarang dia senyum senyum sendiri karena kepergok sama paman Kevin,sungguh malu.
"Hahhahhaa.....kenapa bisa terjadi sih,sumpah gue ngak nyangka"ketawa Daniel di atas kasur.
Daniel ketawa terus menerus sampai ngak nyangka ada yang telepon.
Dretttt....drett...
"Siapa yah..nomor yang tidak di kenal,siapa sih"bingung Daniel dan langsung mengangkat nya.
"Hallo dengan siapa"tanya Daniel tapi tidak ada jawaban.
"Hallo"bingung Daniel Tidak ada jawaban.
"Jauhi putri atau keluarga mu hancur"
Tuttt....tuttt...
"Siapa sih...malah di matiin lagi"kesel Daniel.
"Kenapa dia ngancem kayak gitu,seperti dia orang yang telah mencela kan aku dengan putri yah,,,,pasti"curiga Daniel kuat dalam hati.
TBC....
WOW...ADA YANG KECIDUK NIH,DAN SIAPA YANG TELEPON DANIEL BILANG GITUH🤔
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehoby Itu Indah(END)
Romancecast: -Putri karlinda -alfin Daniel pratama -kevin senjaya -ressa rahmalia -wida wildan -durga gintara Jangan lupa habis baca vote and komen😘