(Kelas)Semua murid sedang mengerjakan tugas bahasa indonesia yaitu membuat drama yang bagus untuk di pentaskan akhir tahun.
Semua kelompok sudah terbagi menjadi 2,ada tim SEHOBY itu indah dan cinta itu indah.
(Grup SEHOBY itu indah)
"Kita akan buat drama apa kali ini"tanya Kim mom yang sedang berpikir.
"Apa yah,masih belum kepikiran mau ada apa di cerita ini"jawab Ressa yang masih kebingungan.
"Gue saranin di sini harus ada perjuangan cinta dengan adanya kesamaan hoby"saran kista.
"Ada bagusnya,kita akan buat itu di pertengahan,kalau awalnya gimna"tanya Wilda yang masih kebingungan.
"Gimana kalau awalnya mereka itu ngak akrab biar nanti ada cerita menarik di sana"saran putri dan semua setuju.
"Lalu akhirnya"tanya rafael.
"Kita berdua bahagia"ucap Daniel sambil kaleng putri agar mendekat padanya.
"Cie,jadi baper"cetar Wilda.
"Kwkwkwkwk"lanjut Rafael.
"Bucin"kompak Ressa dan Kevin..
"Aduh,kompak banget"ucap kista.
"Boa..boa..jodoh"ucap Rafael dan Kim mom.
Semua ketawa dan Ressa langsung membuat dialog cerita yang telah di sarani oleh temen temennya.
(Sore harinya)
Jawa menjemput putri ke sekolahnya karena sudah janji pada ayahnya putri untuk menjemputnya.
"Dimana yah putri ko belum keluar keluar"gumah Jawa yang sedang menunggu putri di depan gerbang.
Jawa melihat kista dan Chika yang sedang berlarian Kaya ada masalah.
"KA..KA..Jawa kan"engos engosan kista ngak karuan.
"I-yah...ada apa"tanya Jawa yang sedikit panik.
"Putri...dan....Daniel sedang bertengkar di lapangan"jawab Chika sambil menatap Jawa.
"Apa?"kaget Jawa dan mereka bertiga langsung lari ke lapangan sekolah.
Putri yang menangis dan semua temen temennya hanya bisa terdiam di sisi pasrah ngak bisa buat apa apa.
"Daniel,sebenarnya apa yang terjadi sih"tanya Kim mom dari belakang Daniel.
Daniel hanya diam sambil melihat putri yang terduduk di lapangan sambil menangis.
"Putri..."panggil Daniel tapi ngak ada jawaban hanya tangisan.
Putri berdiri menghadap ke Daniel dan...
"Kenapa loh ngelakuin ini ke gue daniel,apa salah gue ke loh"teriak putri sambil sedikit mendorong dada Daniel dan agak menjauh.
"G..ue..."gugup daniel langsung di terpotong sama putri.
"Gue apa?loh suka sama dia,lalu kau anggap gue itu dari dulu itu apa Daniel"tanya putri sambil mennagis.
Daniel hanya terdiam dan menunduk.
"Kenapa loh diem Daniel,jawab"teriak putri dan Daniel langsung berkata.
"Iyah...gue suka sama dia,kenapa loh cemburu.selama ini gue hanya anggap loh itu temen ngak lebih dan gue hanya berkata manis juga itu hanya pelampiasan aja"bentak Daniel hingga putri mundur perlahan lahan.
"Kenapa loh bentak putri Daniel"ucap Ressa ngak terima kalau temennya di bentak.
"Dia sudah membuat gue emosi Echa"jawab Daniel yang masih bernada tinggi.
"Hanya karena itu loh bentak putri,loh emang ngak punya perasaan Daniel"ucap Ressa sambil pengang pundak putri.
Jawa yang sudah sampai di lapangan kaget melihat ceweknya sedang ada di sana sambil pengang tangan Daniel.
"Ini baru seru"batin kista berseru.
"Lia..."panggil Jawa yang buat Daniel dan semua terkejut di sana.
"KA Jawa"kaget putri melirih ke arah Jawa.
"Jawa.."kaget Lia langsung melepas ngengaman tangan dengan Daniel.
"Kenapa kau ada di sini,lalu kenapa tapi kau berpengangan dengan Daniel"tanya jawa sambil menghampiri mereka ke tengah lapangan.
"Dia pacar gue,kenapa"ucap Lia dengan muka datar.
"Pacar,jangan bercanda"ucap Jawa ngak percaya.
"Ngak,ini asli pacar gue yang baru"ucap Lia dengan senyum manis melihat ke arah Daniel.
"KA Jawa,mereka berdua memang sudah berhubungan lama,aku juga baru tadi"ucap putri sambil menghampiri Jawa.
"Daniel kau..."ucap Jawa langsung mengepalkan tangan dan langsung....
. "Stop..."teriak Lia sambil menahan tangan Jawa yang ingin memukul muka Daniel.
"Jangan sekali kali buat dia terluka"ucap Lia sambil menatap Jawa.
"Dasar cewek licik"ucap Jawa penuh amarah.
"Mulai sekarang kita putus"ucap jawa dengan penuh amarah.
"Kenapa engak,kita putus"tegas Lia sambil melepaskan tangan Jawa dan membawa Daniel pergi dari lapangan.
Semua bubar dengan sendirinya dan tersisa Jawa dan putri.
Jawa terjatuh dan mennagis sambil berteriak.
"Kenapa menjadi seperti ini"teriak jawa sambil memejamkan mata dan...
DARRRRRRR......
"HAPPY BIRTHDAY JAWA"teriak semua orang dan Jawa yang terkejut langsung membuka mata dan melihat ke belakang.
Jawa kaget,di sana terdapat om,durga,putri,Lia dan lainnya banyak pokoknya.
Jawa nangis karena yang pengang kue ultahnya itu pacarnya yang tadi dia sentak.
TBC...
HAHAHAHA... KOCAK JAWANYA SAMPAI NANGIS🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehoby Itu Indah(END)
Romancecast: -Putri karlinda -alfin Daniel pratama -kevin senjaya -ressa rahmalia -wida wildan -durga gintara Jangan lupa habis baca vote and komen😘