(Lapangan bola sepak)Pak Hadi ngajak ngumpul putri cs dan Daniel cs di lapangan sepak,mau apa?🤔.
"Kita kan pemain bola voly bukan bola sepak"bingung Kevin sambil garuk kepala.
Mereka duduk di lapangan bola sepak menunggu pak Hadi datang.
"Duh,ngapain pak Hadi ngajak kita ke sini"kesel Chika yang dari tadi ngipas biar ngak gera amat.
"Entahlah,yang penting kita udah kumpul di sini"jawab Ressa yang sedang duduk sambil main ponsel.
"Eh Daniel"bisik putri ke Daniel.
"Iyah ada apa sayang"jawab Daniel melirih ke arah putri.
"Ko ada yang aneh sih,sama Fikri dan kista"ucap putri sambil bersandar ke bahu Daniel.
"Mungkin lagi PDKT mereka"firasat Daniel mengatakan.
"Kenapa kamu bilang kayak gitu,kalau mereka PDKT"tanya putri sambil mainin jari tangan Daniel.
"Karena pendekatan itu harus ada sebelum kita mulai menjalin sebuah hubungan"Daniel bersabda yang buat putri heran dan tersenyum.
"Tumben kesayangan putri pinter kayak gitu"ucap putri sambil mencubit hidung Daniel.
"Kesayangan putri gitu loh"jawab Daniel sambil ketawa.
Beberapa menit pak Hadi datang dengan seseorang lelaki yang memakai baju olahraga.
"Assalamualaikum anak anak,maaf agak lama nunggunya"ucap pak Hadi dengan seseorang.
"Waalaikumsalam,ngak papa ko pak santai aja"kompak semua dan pak Hadi dengan seseorang itu mulai duduk.
"Apa kalian tau maksud bapak kumpul kalian di sini"tanya pak Hadi yang buat semua kebingungan.
"Lah pak,kita ke sini itu kan mau tau kenapa kita di kumpulkan di sini"bingung Kevin sambil garuk kepala.
"Aduh bapak ini,jangan bercanda dong"lanjut Ressa nepuk jidatnya.
"Hehe...maaf lupa,lain kan kalian tau bapak panggil kalian ke sini"ucap pak Hadi ketawa dikit.
"Adehhhh..."semua murid nepuk jibatnya.
"Okey anak anak,kenalkan dia adalah pak Indra yang akan mengajarkan kalian fisik voly selama 3 tahun"jelas pak Hadi sambil melirih ke arah pak Indra.
"Hallo anak-anak"sapa pak Indra sambil tersenyum.
"Uhhh,ganteng banget pak Indra jadi naksir deh sama dia"gumah Chika sambil menatap pak Indra.
"Loh mah ngak pak Reza sekarang pak Indra yang loh taksir,kapan loh punya pasangan Chika"omel Delia senggol siku tangan Chika.
"Terserah gue,yang penting ada penyemangat dalam hati"jawab Chika ketawa keras sampai semua melirih ke arah Chika.
"Chika..."gumah putri dari belakang.
"Kamu kenapa"tanya pak Hadi ke Chika.
"Engak ko pak,cuman pengen dia pak Indra"ceplos Chika yang buat putri ngeleng kepala.
"Ternyata temen loh satu itu stress juga yah"bisik Daniel dan putri langsung cubit pinggang Daniel."Ngomong apa tadi"tatap tajam putri dan Daniel langsung pengang tangan putri dan menciumnya.
"Ih kamu itu yah,ngak kenal waktu"ucap putri langsung tunduk karena malu.
Semua ketawa karena jawaban Chika yang tidak masuk akal,yang buat pak Indra tersenyum.
"Uhhh..makin cinta aku sama pak Indra"gumah Chika menatap pak Indra penuh makna.
"Chika"cetar semua cewek dan Chika langsung tutup telinga pake tangannya.
"Iyah okey,siap"males Chika dan pak Hadi menjelaskan kapan jadwal,waktu dan tempat untuk latihan.
(Pulsek)
Putri pulang ke rumah Daniel karena durga dan ayahnya ada undangan satu bulan ke luar negri kalau Jawa mah lagi sibuk sibuknya kerja di perusahaan ayah putri.
Di perjalanan pulang putri dan Daniel hujan deras sekali,yang buat putri tersenyum menatap luar yang hujan deras.
Daniel yang melirih ke arah putri hanya merasa kebingungan.
"Putri.."panggil Daniel dan putri pun langsung melirih ke arah Daniel
"Iyah,ada apa"jawab putri sambil menatap Daniel.
"Kata ibu,kita harus mampir dulu ke supermarket untuk beli bahan makanan"ucap Daniel dan putri mengangguk.
"Mana daftar belajannya"tanya putri dan Daniel menunjukkan ke arah tasnya.
Putri membuka dan ada selembar kertas lalu mengambilnya.
"Okey,sekalian aku juga mau beli minuman seger"ucap putri sambil membaca kertas.
"Hey,ini hujan loh dingin kenapa kamu mau minuman yang seger seger,aneh"bingung Daniel sambil menyetir.
"Ngak tau,pengen aja"jawab putri simple.
"Ya udah terserah kamu aja"ucap Daniel dan putri tersenyum.
TBC...
HAHAHA ADA ADA AJA PUTRI INI😂 MAU MINUMAN SEGER PAS HUJAN🤦.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehoby Itu Indah(END)
Romancecast: -Putri karlinda -alfin Daniel pratama -kevin senjaya -ressa rahmalia -wida wildan -durga gintara Jangan lupa habis baca vote and komen😘