Duaenam🙄

56 5 0
                                    

      Istirahat telah tiba,putri cs dan Daniel cs sedang kumpul di kantin sambil makan dan minum.jarak pemisah lk dan pr putri Daniel dan sebelahnya Wilda Dimas.

      "Sumpah gue kesel banget di kelas"ucap Ressa sambil cemberut.

       "Iyah bener,bapak guru gombalin Mulu Ressa sama gue"lanjut Kim mom melirih ke arah Ressa.

       "Lah gue di kelas ancur berantakan,gara gara ada kecoa di meja ibu guru"ucap Wilda sambil getuk tangan ke kelapa terus ke meja.

       "Sumpah gue jijik banget tadi,sampe semua cewe teriak teriak ngak jelas"lanjut Delia dan sitia pun mengangguk.

        "Gimna di kelas kalian put"tanya sitia dan putri pun melirih tajam ke arah Daniel.

          "Tanya aja ke kaum lelakinya,kan mereka yang mulai"jawab putri lembut.

           "Apa tuh Daniel,loh bikin masalah yah"tuduh Ressa sambil tunjuk jari.

            "Lah cuman itu doang marah"jawab Daniel cubit pipi putri sambil tersenyum.

             "Awww...sakit Daniel"rintih putri sambil ngelus pipi melirih ke arah Daniel.

              "Maaf"

              "Angga jelasin dong,apa yang terjadi"tanya sitia dan Angga angkat bicara.

              "guru nya itu cantik,baik,lebay ada ah idaman banget sampe semua cowok naksir ke dia"jelas Angga dan semua kaget.

              "What"

              "Beneran loh,nama ibunya siapa"tanya rafael ke Angga.

              "Bu prisila"kompak Fikri dan Angga.

              "Iyah,siapa yang panggil ibu"ucap seseorang dari belakang putri.

             Semua tengok ke belakang putri,dan dia adalah Bu prisila yang cantik.

             "Waw....cantik juga"ucap Dimas yang buat Wilda cubit pinggang Dimas dan Dimas kesakitan.

               "Sakit tau"rintih Dimas.

               "Biarin,biar tau rasa"ngambek Wilda dan menatap Bu prisila kembali.

                "Wih bisa jadi piguran nih"gumah Kim mom dan Rafael setuju.

                 "Dia lagi"gumah Chika kesel.

                 "Eh Bu,ngak cuman kangen aja sama ibu,ia ngak"ucap Fikri semua cowok nganggur dan cewek kayaknya pengen muntah dua keresek.

                "Kalian bisa aja,ibu mau ke sana dulu yah"pamit Bu prisila dan semua lelaki tersenyum manis dan cewek tersenyum paksa.

                "Yuk kita ke kelas kista,dan Chika"ucap putri dan mereka berdiri langsung pergi.

               Setelah putri,kista dan Chika agak jauh Daniel memanggil nama Putri.

             "Putri awas"ucap Daniel dan...

Brungh....

      Cowok yang nambrak putri itu langsung tangkap dia dan mereka saling bertatapan.

     "Manis juga adik kelas ini"batin seseorang itu.

      "Eh,maaf aku ngak sengaja"ucap putri langsung melepaskan pelukan itu.

      "Iyah ngak papa,nanti kalau jalan hati hati yah"ucap cowok itu.

       Daniel ngak bisa terima dia berdiri menghampiri putri dan pengang tangannya putri di tarik ke luar kantin.

       Sontak buat cowok itu kaget,dan semua yang ada di kantin.

      Daniel bawa putri ke kelas dan duduk di bangku daniel.

       "Udah bikin aku marahnya"ucap Daniel dan putri pun cuman diem aja.

       "Siapa yang bikin kamu marah"tanya putri ke Daniel.

        "Lah kamu"jawab Daniel.

         "Kamu yang duluan,tau ah pusing"ucap putri membalikan arah pandangnya ke pintu.

       "Tuh kan ini baru awal sekolah udah gini,gimana ke tengahnya"author kesel.

         Di kels mereka cuman diem,pake muka marahnya.ngak ada yang ngalah sumpah.

       "Ihhhh...sumpah dia ngak mau minta maaf"batin putri kesel.

      Pengumuman untuk nama nama yang saya panggil di tunggu di ruangan saya:
     Putri karlinda,Alfin Daniel pratama,Ressa rahmalia,Kevin Senjaya,kista Atalia,Chika Jessica,Kim mom,Fikri Sunario,Wilda widaya,Rafael Benitez,sitia Sintia,Delia Septianti,Angga yunanda,dan Dimas Saputra

       Di tunggu setelah istirahat di ruangan pak Hadi okey,terimakasih.

         "Untuk apa pak Hadi panggil kita"tanya putri ke Daniel Dan Daniel pun menggeleng.

          "Daniel,udah yah ngak mau di diemin Mulu akunya"manja putri sambil tersenyum mengarah ke arah Daniel.

         "Iyah,sini mau peluk ngak,masih belum ada murid"ucap Daniel dan putri pun memeluk Daniel erat.

         "Nyaman banget sumpah kalau Deket Daniel"batin putri yang masih memeluk Daniel.

         "Mungkin gue harus sabar dalam menghadapi ini semua"batin Daniel.

TBC...

       AEH JOMBLO JANGAN SIRIK YAH, AUTHOR JUGA MASIH JOMBLO OKEY,JANGAN PANAS 😂🤣.

Sehoby Itu Indah(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang