LDR😔

47 3 0
                                    

   (1 bulan kemudian)

     Putri cs dan Daniel cs sekarang sedang libur semester. Libur mereka di beri oleh sekolah selama 2 minggu.daniel sama bundanya harus pergi ke Singapura karena nenek ayahnya sakit.

     Daniel sedang siap-siap ngemasin barang-barang di bantu oleh pacarnya.setelah beberapa menit akhirnya beres, putri dan Daniel sekarang sedang duduk di kursi yang selalu di pakai oleh Daniel ketika bersantai.

      "Kenapa cemberut" Tanya Daniel melirih ke arah putri sambil cubit pipinya.

      "Ngak papa" Jawab putri tersenyum paksa.

     "Sumpah gue ngak mau LDR an" Batin putri mengigit bibir bawah.

     "Ko ngak tatap muka aku" Ucap Daniel yang masing senang tiasa menatap kekasihnya itu.

    "Nil,dua minggu itu lama buat aku tanpa kamu" Ucap putri nunduk.

    "Emm...jadi gituh, kamu ngak mau di tinggal sama aku"jawab Daniel mengerti.

    "Tapi apalah daya demi nenek kamu harus pergi sama bunda kan" Lanjut putri tersenyum ke arah Daniel.

     Di sana Daniel tau putri ngobrol kayak gitu karena ngak mau membuatnya sedih.

     "Tunggu sebentar yah" Ucap Daniel beranjak dari tempat duduk menuju ke arah laci.

      "Mau apa" Tanya putri kebingungan.

      Setelah Daniel mengambil barang dari laci, dia langsung duduk kembali.

     "Nih,buat kamu" Ucap Daniel memperlihatkan kalung yang terdapat kata ARMY dan gelang bernama KIM SEOK JIN.

      "Daniel,kamu beli ini semua untuk aku"ucap putri tersenyum bahagia.

     " Iyah, sini aku pakain"ucap Daniel dan putri pun mengangguk.

     "Makasih yah Daniel" Ucap putri kepada Daniel.

     "Iyah sayang" Bisik Daniel dan putri pun tersenyum bahagia.












     (Bandara)

     Putri, bunda, Daniel dan ressa sedang menunggu keberangkatan Daniel dan bunda yang akan berangkat beberapa menit lagi.

     "Ya udah yah,bunda duluan"pamit bunda meninggalkan daniel, putri dan ressa.

      " Iyah bunda"jawab putri.

      "Duh,gue nyamuk mending pergi ndeh" Batin ressa meninggalkan putri dan Daniel berduaan tanpa sepengetahuan mereka.

      "Ko nunduk sih"ucap Daniel dan putri di sana hanya bisa nahan air mata yang ingin sekali terjatuh.

      " Ngak"jawab putri.

       "Mau nangis, sini selagi aku belum pergi" Ucap Daniel dan putri pun tanpa aba-aba langsung peluk Daniel lalu menangis.

       Yah, itulah yang ingin di lakukan putri dari tadi menangis di pelukan Daniel.

      Setelah bebrpaa menit akhirnya mereka harus berpisah.

      "Aku pergi yah, jangan menangis okey"ucap daniel menghapus air mata putri.

      " Baiklah"ucap putri.

      Akhirnya Daniel meninggal kan putri,setalh bebrpaa mnit putri sadar tadi dia berangkat sama ressa. Kemana dia?.

     "Dia pasti pergi,menunggu di luar bandara" Batin putri menglangkahakn kaki meninggalkan tempat tersebut.

     Putri sampai di depan bandara melihat ressa sedang VC dengan seseorang.

    "Udah vc" Ucap putri dan ressa langsung mematikan ponselnya.

     "Eh, putri loh bikin kaget gue aja" Kaget ressa melotot ke arah putri.

     "Ya udah,yuk pulang nanti lanjut vc nya di rumah" Ucap putri sambil ketawa dan ressa cuman tersenyum malu.






     Semua sedang kumpul di baskem kecuali putri, Daniel,dan kim mom. Katanya kim mom mau pulang dulu ke tempat asalnya untuk beberapa hari,dan putri katanya ada cara sama keluarga ka lia.

     "Sepi yah, ngak ada mamih,dede putri sama kakak Daniel"cemberut Sintia sambil nyender ke kursi.

     " Jangankan kamu, kita semua juga merasa ada yang kurang"lanjut ressa sedang membaca buku.

     "Gimana kalau kita pulang ke rumah masing-masing" Ucap ridwan.

     "Iyah, udah malam juga mending kita pulang aja" Setuju dimas dan semua orang mengangguk lalu mengemasi barang barang dan pulang.



TBC...

     YA ALLAH,SEMUA KANGEN SEKOLAH.HILANGKAN LAH DAVID -19 INI YA ALLAH🤲Aminnnnnnnnnnnn 😇   

   

Sehoby Itu Indah(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang