Tigaempat 😂

61 4 2
                                    


      (Sekolah)

     Hari ini di kelas sangat membosankan tidak ada guru,yang ada hanya mengerjakan tugas harus selesai setelah mempelajaran selesai.

     Tugasnya merangkum indo yang buat kista penggal tangannya.

      "Kenapa sih guru tuh ngak peka,kita kan ngak mau tulis tangan,dasar guru jaman old"kesel kista sambil mengacuhkan buku dan pensil di depan.

       "Udah,kerjakan aja masa kalah sama pacar kamu"bisik putri yang buat kista langsung melirih ke arah putri.

        "Tapi kan,penggal sumpah pengen banting tuh pensil"kering kista sambil cemberut lalu beranjak dari tempat duduk nya.

         "Daniel,aku boleh ngak duduk di sini"pinta kista karena pengen duduk sama Fikri.

          "Ya udah"jawab Daniel langsung pindah ke bangku putri.

           "Emmm"cubit hidung putri dan tersenyum.

          Mereka mengerjakan tugas tanpa ada suara sedikit pun,kan anak rajin harus nurut sama orang tua😁.

    (Taman)

     Putri cs dan Daniel cs sedang kumpul makan makan dan minum minum.

     "Minggu depan kan puasa,gimana kita bukber di rumah aku"saran Wilda.

      "Boleh juga tuh"setuju kista yang lagi makan cemilan.

      "Tumben Kevin sama Echa ngak ada,selalunya hadir"heran Delia sambil menghitung satu per satu.

       "Katanya mereka mau makan dulu di kantin,lapar"jawab Chika yang tidak jauh dari Delia.

       "Apa jangan jangan mereka"Delia melototkan matanya yang buat semua melirih ke arah Delia.

       "Mereka apa"jawab cepet Rafael.

       "Ehh..kalian itu ngak pernah peka apa yang aku katakan"kesel delia.

       "Pacaran"jawab putri dan Delia tersenyum lalu mengangguk.

        "Bagus dong,jadi cinta Kevin ngak bertepuk sebelah tangan.iyah ngak"ucap kista dan semua tersenyum.

        "Tunggu,tapi kan Echa punya pacar dari kalimantan itu"heran Delia ,putri menghampiri Delia dan pengang lengan Delia agar menghadap ke padanya.

        "Udah putus"tekan putri.

         "What"cetar Delia.

      "Apa ada"tanya Ressa yang baru hadir dengan Kevin.

       "Kam..."putri langsung tutup mulut Chika dan memberi kode kepadanya.

       "Aku,kenapa"bingung Ressa sambil duduk.

       "Engak ko"jawab Delia.

        "Aneh"gumah ressa.

     Poli sedang berlari karena bukunya ke tinggalan di kantin.

     Bruggg...

     "Awww"rintih poli saat dia terjatuh di lantai.

     "Ya ampun,aku minta maaf"ucap seseorang sambil mengulurkan tangan.

     "Sakit tau"resek poli sambil berdiri sendiri tanpa menghiraukan lelaki itu.

      "Kamu yang salah,ko kamu yang ngambek"ucap seseorang itu dan mereka berdua saling tatapan.

      "Tau ah"poli langsung pergi meninggalkan cowok itu.

       "Dasar perempuan"gumah cowok itu.



     
Pukul 16:00

      Putri dan Daniel sedang duduk di ruang tamu sambil main ponsel.

     "Yang..."panggil putri sambil melirik arah Daniel.

     Daniel ngak merespon sama sekali.

     "Yang..."panggil ke dua kalinya putri dan Daniel melirih.

      "Yang haus...yang haus"lanjut putri sambil ketawa dan langsung mengalihkan pandangannya.

       Daniel langsung fokus lagi dengan ponselnya.

      "Apa tu"cetar putri dan Daniel langsung kaget lalu melotot ke arah yang di tunjuk putri.

      "Tuhan kirim kan lah aku... kekasih yang baik hati..hahahaha"putri langsung ketawa keras.

       "Hmmm...putri kamu itu kenapa"tanya Daniel sambil melirik ke arah putri

       "Ngak lagi ngapain ngapain,cuman main sama kamu"jawab putri sambil tersenyum dikit.

       "Ya udah,yuk katanya pulang udah jam 4 sore loh lebih malah"ucap Daniel dan putri melihat jam lalu nepuk jibat.

         "Aduh...lupa,ya udah yuk"putri langsung memakai sepatu untuk pulang.karena di tunggu sama KA Jawa.

        Setelah selesai memakai sepatu putri pamit ke bunda,berpelukan kayak teletabis,salam,dan langsung otw pulang.

      Di perjalanan putri cuman natap Daniel yang sedang menyetir,Daniel sadar putri dari tadi natap dia.

      "Rasanya aku tidak menyangka,aku akan di miliki oleh mu.waktu kecil kita selalu berantem di kelas sampai guru kapok pengen keluar.mungkin ini sudah takdir untuk kita bersama"batin putri tersenyum kepada Daniel.

      "Jangan natap kayak gitu,kan aku emang ganteng"ucap Daniel sambil pengang tangan putri.

      Putri tersadar dari lamunannya sambil memposisikan duduk ke depan.

     "Sombong,emang semua lelaki itu ganteng ngak ada yang cantik"jawab putri sambil ketawa.

       "Tapi di mata kamu aku yang paling ganteng kan"tekan Daniel yang buat putri diam.

       "Ayo skak...ngak bisa ngomong lagi kan"ketawa daniel.

        "Ganteng banget malah,kayak pangeran turun dari genteng tambrakan dengan banteng"timbal putri ketawa lebih keras dari Daniel.

        "Mulai nih yah"ucap Daniel melirih ke arah putri sejenak.

         "Hahajhaja...cuma bercanda sayang ku.kamu mah ngak bakal deh tergantikan sama cowok cowok yang lain mah"jelas putri dan Daniel mengusap pipi putri.






TBC....

      YANG..YANG...YANG PENGEN...YANG PENGEN YEAH...😂😂😂😂😂.

        

         

      

          

Sehoby Itu Indah(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang