"Ogah"kompak Daniel sama Chika ."Ya udah kalau gitu,semua kita tinggalin mereka berdua di sini,sekarang waktunya kita melihat pertandingan"putri dan semuanya bersiap siap dan Daniel Chika hanya pasrah.
"Ya udah deh,gue minta maaf yah Daniel"ucap Chika pasrah.
"Iyah,gue juga minta maaf"ucap Daniel.
"Nah gitu dong,dari tadi ngalah"ucap Kim mom dari sisi.
Oh,Iyah Kim mom dan Kevin udah datang dari tadi sebelum Chika sama Daniel berantem.
"Ya udah yuk,kita kelapangan"mereka semua satu per satu meninggalkan ruangan itu karena sebentar lagi akan di mulai.
(Malam)
Putri dan durga duduk di ruang tamu sambil melemaskan badan karena pegal pegal.
"Gimana pertandingannya menang"tanya ayah turun dari tangga.
"Eh ayah"kompak durga dan putri melirih ke arah suara.
"Alhamdulilah menang ayah"ucap durga sambil membenarkan duduknya.
"Bagus kalo gitu"ucap ayah sambil duduk.
"Dan anak ayah satu ini kenapa ko kayak lemes gitu"lanjut ayah melirih ke arah putri sambil mengelus pucuk kepala.
"Dia habis pacaran ayah sama Daniel"ucap durga ketawa sedikit dan putri langsung kaget.
"Yang bener tuh"ucap ayah.
"Biasa aja,cuman temen Deket doang"jawab putri.
"Emmm,oh Iyah ayah mau kenalin kalian mamah baru besok"ucap ayah buat durga dan putri kaget.
"Apa"kompak mereka berdua sambil melirih ke arah ayah.
"Hahahahahha.....cuman bercanda doang,sampe kaget gitu"ketawa ayah.
"Sumpah yah,ayah bikin kaget tau"kesel putri.
"Kalo serius gimana"tanya ayahnya.
Putri dan durga langsung pergi ke kamarnya tanpa bicara sekata pun.
"Marah lagi nih,emang mau nikah sama siapa calon juga ngak punya"ucap ayahnya sambil ketawa-ketawa.
(Keesokan harinya)
Di kelas pagi-pagi udah heboh karena Dimas tembak Wilda di depan temen-temennya pake bunga sama coklat di tangan Dimas.
"Wil,loh mau ngak jadi pacar gue"ucap Dimas sambil berlutut di depan Wilda.
Wilda yang berdiri hanya diam dan tersenyum.
"Terima dong Wilda,bukannya loh sayang sama Dimas"teriak Chika dari sisi samping dekat bangkunya.
"Iyah,bner bukannya loh sayang malah cinta mati"lanjut ressa.
"Kita mendukung loh di sini Wilda"kompak kista dan putri.
"Calon loh"ucap Fikri ke Daniel dan melirih ke arah putri sambil tersenyum.
"Biarin,dia bahagia gue juga bahagia"jawab Daniel sambil tersenyum melirih ke arah Fikri dan Fikri pun menepak pundak Daniel pelan pelan.
"Terima dong"cetar Kim mom dari belakang.
"Terima...terima...terima"teriak kompak semua murid.
"Sttt...."kode Kevin.
"Iyah gue terima loh jadi pacar gue"jawab Wilda dan semua teriak dan goyang ngak jelas.
"Cieeeee........"teriak semua murid.
"Bagus,tingkatkan"tiba tiba guru datang dan semua langsung diam dan melihat ke arah suara.
Krikkk..krikkk..krikkk...
Mereka kaget dengan gaya mereka sendiri,Kim mom berdiri di atas bangku dengan beberapa orang,dan yang makin parahnya Fikri goyang sambil membelakangi guru.
"Eh....bapak"ucap Fikri nengok ke belakang.
Pak guru hanya tersenyum sambil geleng-geleng kepala.
Semua murid langsung lari lari ke bangkunya masing-masing dan duduk dengan rapi dengan muka tengang.
Pak guru hanya diam berjalan menuju mejanya dan meletakan buka.
Prak....
Semua murid kaget dan hanya bisa pasrah.
Pak guru melihat ke arah murid dengan tajam + muka serem.
"Siapa tadi yang jadian"ucap pak guru dengan tegas.
"Bukan kata loh,pak Indra ngak ada"bisik kesel Dimas ke Rangga.
"Heheh...tapi sumpah tadi dia ngak ada"jawabnya pake senyum senyum ngak jelas.
"Sumpah malu gue"gumah Wilda.
"Yang sabar yah"ucap putri sambil mengusap pundak Wilda.
"JAWAB"cetar pak Indra dan semua hanya pasrah.
"Dimas pak sama Wilda"ucap Kevin dengan ketakutan.
"Mampus gue"pasrah Dimas.
"Okey,Wilda sama Dimas maju kedepan,SEKARANG"teriak pak Indra dan mereka berdua kedepan dengan muka campur aduk.
Sekarang Wilda sama Dimas di depan hanya pasrah.
"Rangga,tolong bawa bunga sama coklatnya"suruh pak Indra.
"Baik pak"jawab rangga dan langsung membawanya ke depan.
TBC...
ADUH MAMPUS,KETAHAUN GURU LAGI😂.PASTI MUKANYA TENGANG BANGET🤣.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehoby Itu Indah(END)
Romancecast: -Putri karlinda -alfin Daniel pratama -kevin senjaya -ressa rahmalia -wida wildan -durga gintara Jangan lupa habis baca vote and komen😘