Tigalima🙃

52 2 0
                                    


    (Hari Minggu)

      Putri sedang sibuk menyuapi KA Jawa yang sedang sakit karena kecelakaan yang terjadi beberapa hari lalu.

      "Put,kamu belum kasih tau kan sama ayah kamu dan durga"tanya Jawa sambil mengunyah makanan.

      "Belum,karena di telepon ngak aktif"jawab putri sambil tersenyum dikit.

       "Syukurlah,paman ngak mau ayah kamu dan durga risau di sana"ucap Jawa sambil menghela nafas panjang.

       Putri mengangguk dan tersenyum sambil menyuapi Jawa.

       "Assalamualaikum"sapa seseorang sambil membuka pintu.

       "Waalaikumsalam"jawab mereka berdua sambil melirih ke arah pintu.

       "KA Lia"tersenyum putri sambil meletakan mangkok di atas laci dan beranjak lalu berpelukan.

       "Gimana kabar kamu putri"bisik Lia.

       "Emmm...baik"jawab putri sambil melepas pelukan.

        "Ya udah,KA Lia udah sini.aku mau pergi dulh untuk latihan sama temen temen"jelas putri sambil mengambil tas dan keluar dari ruangan.

        "Gimana keadaan kamu"tanya Lia sambil duduk di kursi pinggir ranjang.

        "Baik"simple Jawa.

         "Jawa,aku ngak bermaksud untuk menyakiti kamu"jelas Lia sambil menatap Jawa.

        "Semua bukti sudah ada bukan,lalu untuk apa kau ke sini"ucap Jawa sambil mengalihkan pandangan.

       "Aku ingin melihat keadaan kamu,dan aku ke sini cuman mau minta maaf karena bulan depan aku akan menikah"jelas Lia dan Jawa cuman bisa tahan air matanya.

      "Baguslah kalau gitu,bukankah kita sudah putus.cepat pergi dari sini aku ngak melihat kamu di hadapan aku lagi"jawab Jawa sambil menatap lia.

      "baiklah....Aku akan pergi,maaf kan aku"ucap Lia pergi dari ruangan sambil menangis.

      "Kenapa ini semua terjadi kepada ku"gumah jawa sambil meneteskan air mata.

      Lia lari keluar dari rumah sakit sambil menangis.dia masuk mobil lalu menangis sekencangnya.

     "Andai kamu tau Jawa,kenapa aku melakukan itu kepadamu"batin Lia memejamkan mata.

    





      Sekarang putri cs dan Daniel cs sedang latihan fisik Volly di GOR sekolahnya.Mereka melakukannya dengan senang hati sambil tersenyum,kalau Chika mah paling semangat deh kalau di seneng sekali karena yang melatihnya ganteng,tinggi,idaman banget deh😁.

     Beberapa jam kemudian latihan selesai semua duduk sambil meluruskan kakinya agar tidak pegal.

    "Koc mau kasih kabar gembira buat kalian"ucap pak Ridwan sambil tersenyum.

    "Ada apa emang"tanya Chika.

    "Minggu depan kalian akan bertanding voly ball di sekolah internasional"jawab pak ridwan.

    "What"semua terkejut.

     "Yang bener pak"kaget Ressa.

     "Iyah,ada yang salah kah"heran pak Ridwan.

      "Tidak,kami siap ko asalkan bonusnya liburan ke pantai,gimana pak"ucap Delia dan pak Ridwan mengangguk.

      "Baiklah,jika kalian juara satu.kita akan liburan ke pantai"setuju pak Ridwan dan semua tersenyum bahagia.

       "Ya sudah,koc tinggal yah.assalamualaiku"pamit pak Ridwan meninggalkan semua anak muridnya.

       "Uhhhh....lelah juga latihan hari ini"letih Ressa sambil menyandarkan kepalanya ke pundak putri.

        "iya lah,kan lama ngak latihan kayak gini lagi.jadi cape"jawab putri sambil tersenyum.

        "Kita berdua pamit duluan yah"ucap kista sambil mengendong tas.

       "Mau kemana"tanya Kim mom.

        "Kepo loh jadi mamih"ledek Angga sambil ketawa.

        "Iyah bukan gitu,aku sebagai mamih dalam grup cewek harus siaga dong"kalem Kim mom melipatkan tangannya ke dada.

        "Wiiiissssss ..sombong"seru Daniel dan Rafael.

         "Kita mau ke ada acara keluarga,jadi buru buru.assalamualaikum"jawab Fikri dan mereka langsung meninggalkan gor.

         "Waalaikumsalam"kompak semua.

         "Wih..acara keluarga,kapan loh sama Wilda kayak mereka berdua"tanya rafael sambil meletakkan tangan di pundak Dimas.

         "Secepatnya"jawab Dimas.

         "Kalah sama yang muda kalian mah"sindir Delia ketawa.

         "Biarin,asalkan bahagia"ucap Dimas sambil tersenyum ke arah Wilda.

          "Emmm...mulai kata kata mutiara nya datang"ucap putri sambil menggeleng kepala.

          "Biarlah,biar dia bersabda"lanjut chika.

          "Ya udah yuk,pulang keburu malam"ajak Ressa dan semua mengemasi barang lalu pulang.

         






      Poli sedang duduk manis di teras sambil mengingat kejadian yang tadi siang,dia menabrak kakak kelas atau yang dia kenal ketos.

      "Ganteng juga dia"gumah poli sambil tersenyum.

       "Ih..apaan sih loh,masa suka sama Kakel.ngak lepel"ucap poli menyalahkan dirinya sendiri.

       "Auh ah...emang cinta ngak bisa di pungkiri"lanjut poli sambil ketawa.





TBC....

         KEBIASAAN KALAU UDAH KETEMU SAMA YANG GANTENG PENGEN KETEMU MULU😁..

      

     

Sehoby Itu Indah(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang