(Keluarga Al)Jawa dan durga sedang siap siap untuk kedatangan guru dan teman temannya putri.
Durga sedang duduk di teras kamarnya sambil chatting sama pacarnya dan Jawa sedang mencari sesuatu yang harus dia bawa besok.
Putri sedang duduk di ruang tamu sambil menonton tv yang di sukai.
"Non,ini ada paket buat non.bibi lupa mau kasih sama non tadi"ucap bibi sambil menyodorkan sebuah kotak dan putri menerimanya.
"Makasih ya bi,aku buka yah"ucap putri penasaran apa isi dalam kotak itu.
Setelah di buka ternyata sepatu voly yang mahal yang dia inginkan sejak dulu.
"Wah...sepatu yang aku sukai bi"seneng putri dan bibi pun bahagia.
"Siapa yah memberikannya"tanya putri dan bibi pun menggeleng.
"Eh bi ada suratnya"ucap putri dan membawa surat yang ada di dalam kotak.
My dear
Secepatnya ayah akan datang,ayah merindukan kamu.
Ayah kesayangan
"Emm...cepat pulang ayah"batin putri meluk surat itu.
"Bibi k dapur dulu yah non"pamit bibi dan putri pun meletakan sepatu di rak yang tidak jauh dari sana.
Jawa dan durga keluar dari kamarnya masing-masing rapih dan wangi.
"Tunben wangi dan rapih,mau kemana"heran putri melihat durga dan pamannya kool.
"Kita akan pergi jemput papih+kan ada temen-temen kamu"jawab Jawa dan mereka berdua duduk.
"Okey kalau gitu,tapi kan aku ngak boleh keluar dulu dari rumah sehari ini"ucap putri cemberut.
"Kan kamu di sini sama temen-temen dan aku sama durga jemput papih,GITUH"jelas Jawa dan putri pun mengerti.
"Okey okey...jangan ngegas yah"kalem putri dan Jawa pun tersenyum.
"Nonton dulu FTV dong"usul durga dan putri memindahkan ke SCTV.
"Wih kocak judulnya,jatuh cinta di kuburan"ketawa Jawa dan semua orang ketawa.
"Kwkkwkw...bagus dan kreatif ini yang buat flimnya"ucap putri ketawa ngak abis abis.
"Tempat ini adalah pertama kali kita bertemu dan saling jatuh cinta"
"Hahahaha....kocak banget dah"durga ketawa dan Jawa yang minum sampai ke selek.
"Hati hati kalau minum itu ka Jawa"ledek putri dan Jawa ketawa sambil batuk.
Ting...tong....
"Pasti itu temen-temen kamu udah datang"ucap Jawa dan putri pun beranjak dari tempat duduk dan membuka pintu.
"Assalamualaikum"cetar semua orang.
Putri pun tersenyum karena Daniel ada di depannya dan melihat temen-temennya bawa ini itu.
"Waalaikumsalam"jawab putri tersenyum.
"Ayo masuk"ajak putri dan mereka semua masuk langsung duduk di ruang tamu.
"Ini minum dan makanannya silahkan"ucap bibi dan bibi langsung ke dapur lagi.
"Wih...ada kesukaan gue nih"cetar Ridwan.
"Iyah,aku bilang sama bibi untuk pesan ke sukaan kalian semua"ucap putri dan semua orang ada yang makan dan ada yang minum apalagi ada yang ngobrol yaitu ka Jawa dan wali kelas kalau durga jemput ayah ke bandara.
"Kita ke taman belakang yuk"ajak Ressa yang panas.
"Yuk,panas nih"lanjut Dalia.
"Kita mah gimana tuan rumah aja,Iyah ngak"ucap Rafael dan semua mengangguk.
"Ayo,kita ke taman.tapi bawa makanan masing masing okey"jawab putri dan semua langsung ke taman belakang.
"Okey"jawab semua orang.
Mereka duduk di bawah pake tikam dan meletakan makanan di tengah dan mereka duduk di sisi.
Putri dan Daniel duduk di bangku panjang yang tidak jauh dari jangkauan teman teman.
"Oh Iyah,bukannya kamu mau jelasin kenapa kamu berhubungan sama sepupuh kamu sendiri"tanya putri dan Daniel pun melirih ke arah putri.
"Oh itu,jadi gini..."setelah Daniel menceritakan semuanya putri sekarang mengerti lebih baik.
"Terus,kita harus nyamar di sekolah SMP 5 sebagai mahasiswa,gituh"tanya putri dan Daniel pun tersenyum.
"Iyah kesayangannya Daniel"sambil cubit idung putri.
"Ih..dasar,cubit idung lagi bukannya peluk"ucap putri tersenyum sambil mengalihkan pandangan.
"Aeh...baru aja SMP udah gini,gimana SMA"ucap Daniel sambil memeluk putri dari belakang.
Lain dengan teman-temannya mereka buat Vidio dan foto foto.
"Hallo gaya....kita lagi di rumah putri,lihat pandangannya bagus banget gaya,Iyah ngak temen temen"ucap sitia.
"Iyah gaya,sejuk dan adem lagi"jawab Delia cetar.
"Kita fotbar yuk"ajak Ridwan dan semua orang siap siap.
"Cissss...."
"Cissss..."
Mereka berfoto pake gaya mereka sendiri.
TBC...
WAW...INI BARU ANAK SEKOLAHAN🤣.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehoby Itu Indah(END)
Romancecast: -Putri karlinda -alfin Daniel pratama -kevin senjaya -ressa rahmalia -wida wildan -durga gintara Jangan lupa habis baca vote and komen😘